Inilah Rekomendasi Tempat Makan Murah di Jakarta Barat

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 11, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Anda warga Jakarta Barat? Atau sedang berada di Jakarta Barat? Anda ingin berpetualang kuliner di Jakarta Barat? Tapi ada masalah dalam keuangan? Tenang, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat makan murah di Jakarta Barat yang sayang untuk Anda lewatkan. Berikut rekomendasi dari kami:

    1. Saung Sambal
    [​IMG]


    Di kawasan Kebon Jeruk, ada salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat yang menyediakan aneka masakan khas Indonesia dengan ciri khas sambalnya. Makanan yang tersedia di sini ada Nasi Bakar, Sate Taichan, Ayam Bakar, Telur Blegug, Ayam Kalasan Bakar Manis, Nasi Gila, Sate Maranggi, dan lainnya. Sedangkan untuk minumannya, ada Lychee Ice Tea, Vanilla Regal Milkshake, Greentea Latte, dan lainnya. Jangan lupakan juga sambal yang tersedia di sini, mulai dari sambal matah, sambal tempe, dan jenis sambal lainnya.

    Harga tiap hidangan di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 4.000,-. Karena lokasi tempat ini berada di dekat kampus Binus Anggrek, maka tempat ini memberikan diskon 15% khusus untuk mahasiswa Binus. Inilah alasan kami merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat.

    2. Ayam Goreng Kalasan Borobudur

    [​IMG]

    Jika Anda sedang berkunjung ke kawasan Jelambar, sebaiknya Anda berkunjung ke salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat ini. Menu unggulan di sini tentu saja Ayam Goreng Kalasan. Untuk menemani makan ayam ini, Anda bisa memesan nasi putih, nasi uduk, tempe, tahu, sayur asem, ati ampela, dan lainnya.

    Tempat ini sering menjadi rekomendasi bagi orang-orang yang sedang berkunjung ke Jakarta Barat sebagais salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat. Tekstur daging ayamnya empuk, rasa pedas dari sambalnya pas, kremes yang diberikan pun cukup banyak. Dan yang sungguh menarik, harganya di bawah Rp 50.000,- saja.

    3. Waroenk Kito

    [​IMG]

    Salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat ini berlokasi di Ruko Taman Semanan Indah, Cengkareng. Di sini tersedia berbagai macam masakan khas Indonesia, mulai dari Nasi Ayam Rica Rica, Nasi Gurame Potong Telur Asin, Ayam Bakar Madu, olahan seafood, cah sayur, dan lainnya. Minuman yang disediakannya pun cukup banyak, mulai dari Es Soda Gembira, Es Susu Cincau, Teh Tarik, dan lainnya.

    Harga dari tiap hidangan di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 4.000,- sampai Rp 75.000,-. Harga tersebut sudah termasuk pajak. Di sini juga tersedia paket untuk 2 sampai 4 orang, jadi Anda bisa menghemat pengeluaran ketika makan di sini. Selain itu, di sini juga tersedia potongan semangka gratis sebagai pencuci mulut. Rekomendasi kami menyatakan tempat ini sebagai tempat makan murah di Jakarta Barat ga salah kan?

    4. Southbox

    [​IMG]

    Untuk Anda anak muda Jakarta Barat yang sering nongkrong, pasti tau salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat ini. Bangunan tempat ini unik, karena menggunakan kontainer yang didaur ulang dan dicat dengan warna yang menarik.

    Menu yang disediakan di sini cukup beragam dan khas Indonesia banget, mulai dari sop duren, mue ayam, bahkan di sini juga tersedia kopi loh. Harga dari tiap hidangan pun cukup terjangkau. Lokasi dari tempat nongkrong ini berada di kawasan Prapanca Raya. Jadi, tak salah kan jika kami merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat makan murah di Jakarta Barat?

    Gimana, dari beberapa rekomendasi tempat makan murah di Jakarta Barat yang sudah kami berikan, Anda tertarik ke mana? Semoga rekomendasi kami dapat memperkaya informasi Anda seputar tempat makan murah di Jakarta Barat. Selamat berwisata kuliner!
     
  2. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    kayaknya di Purwokerto juga ada SS..
     
  3. Ahmad Wahyudin

    Ahmad Wahyudin Member

    Joined:
    Jun 13, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    waw!!!! keren neh tempatnya kaka,,,jadi pengen berkunjung...
     
  4. Kurniawati

    Kurniawati Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Deket Binus ya yang saung sambal, kayanya kalau lewat situ wajib nyobain pedesnya tuh
     
  5. liana212

    liana212 New Member

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Duuh,, jadi laper nih liat referensi tempat makan yang murah dan enak-enak.
    Btw, di Jakarta Barat ada gak ya tempat makan yang menunya nasi tumpeng?
    Jadi gak harus pesan nasi tumpeng hanya pas ada acara syukuran kantor aja, tapi bisa pesan nasi tumpeng buat disantap rame-rame bareng temen-temen.
    Info dong kalau ada, ane sama temen2 siap serbu nih.
     
Loading...

Share This Page