Apa Saja Fitur Terbaru ROM MIUI 9

Discussion in 'Android' started by Ammaribnus, Nov 6, 2017.

Tags:
  1. Ammaribnus

    Ammaribnus Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Ada banyak hal yang perlu Agan ketahui mengenai fitur yang ada di ROM MIUI 9, fitur tersebut pasti akan Agan sukai. Silahkan Agan simak daftar fitur yang ada di MIUI 9 yang sudah di luncurkan bulan ini.

    1. Responsif dan cepat
    Fitur yang di berikan pada MIUI 9 adalah pada kecepatanya, dengan perbaikan teknis pada under-the-hood. Fitur ini mengenai penjadwalan thread yang optimal dan percepatan pada CPU. MIUI 9 akan memiliki kecepatan yang sempurna, jika Agan melakukan buka aplikasi di MIUI 9 akan bekerja secara cepat dalam membuka Aplikasi tersebut dan silahkan Agan melakukan akses aplikasi secara bersamaan maka di MIUI 9 semua proses akan berjalan dengan baik.

    2. Split The Screen
    Apakah Agan suka melakukan akses aplikasi secara bersamaan? Jika iya, Agan akan bisa melakukan akses aplikasi secara bersamaan dengan tampilan 2 layar. Caranya mudah, cukup ketuk tombol “Mode Layar Samping” di layar utama Xiaomi Agan dan seret seanyak mungkin aplikasi yang ingin Agan akses. Cukup mudah bukan?

    3. Lebih Mudah Menyesuasikan Layar Utama
    Dari memindahkan aplikasi ke panel widget baru, lihatkan kemudahannya dalam menata widget pada tampilan layar Agan dengan pengaturan di tampilan widget.

    4. Keamanan Aplikasi
    Pembaruan pada keamaan aplikasi di MIUI 9 sangat baik, bisa di lihat dengan adanya aplikasi terbaru pada fitur keamanan yaitu adanya Second Space, App Lock, dan Boost Speed.

    5. Animasi UI Keren
    MIUI 9 akan memberikan tampilan animasi yang sangat menarik dan keren, silahkan install terbaru MIUI 9 dan Agan akan menemukan tampilan UI yang sangat halus tentu enak untk di lihat.

    6. Tidak Ada Notifikasi SMS Multiple Individual
    Tampilan pada notifikasi SMS akan memberikan kesederhanaan dan tidak akan ada lg multiple SMS yang terlihat pada MIUI yang terbaru. Karena di MIUI 9 akan mengelompokan notifikasi sehingga pesan notifikasi lebih tertata rapi.

    7. Membalasa Tanpa Meninggalkan Notifikasi
    Agan tidak perlu lg membuka aplikasi SMS untk membalas pesan, gesek sj ke bawah dari notifikasi tersebut dengan dua jari untk mengirim balasan.

    8. Akses Pintar
    Asisten Pintar yang baru adalah jawaban MIUI 9 pada Google Now. Melalui sentuhan kiri kanan ke kanan, Agan bisa membuka Asisten dan meminta bantuan dari ingeniuos AI.

    9. Tekan tombol Silint Mode
    Tekan sj tombol volume rocker dan Agan akan menemukan tombol pengalihan suara baru untk menghubungkan telepon Agan. Fitur ini cukup baik karena hanya dengan satu klik sj bisa mengaktifkan mode Do Not Disturb / Silent.

    10. Cara Terbaru Mencari Gambar
    Jika Agan sedang mencari foto yang ingin Agan gunakan, mudah sekali untk mencarinya di MIUI 9. Fitur pencarian di MIUI 9 akan memberikan filter parameter tambahan yang akan memudahkan pencarian foto / gambar.

    Nah itu dia fitur terbaru miui 9 , semoga bermanfaat ya Gan :)
     
  2. Nina Ayunine

    Nina Ayunine Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    wihh agan nyepam bl *muntah*
     
  3. Ammaribnus

    Ammaribnus Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    semoga bermanfaat *berkeringat*
     
Loading...

Share This Page