Contoh Desain Kamar Tidur

Discussion in 'General Business' started by Nurulain Farhana, Sep 3, 2016.

  1. Nurulain Farhana

    Nurulain Farhana New Member

    Joined:
    Aug 2, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sudah menjadi rahasia umum jika kamar digunakan sebagai ruang untuk beristirahat dan juga melakukan aktivitas sehari hari. Kebanyakan orang lebih suka menghabiskan waktunya di dalam kamar dan oleh sebab itu kita sebagai pemilik kamar harus memberikan dekorasi atau desain yang menarik supaya kita betah berlama lama di dalam kamar.

    [​IMG]

    Banyak pilihan model desain kamar tidur yang menarik untuk dijadikan pelengkap di dalam kamar rumah anda. Dari sekian banyak pilihan model desain kamar desain minimalis menjadi incaran banyak orang untuk diterapkan di dalam kamar tidur.

    Mungkin bagi anda yang memiliki ruangan cukup luas tidak tertarik menggunakan desain minimalis yang nantinya akan memberikan tampilan sederhana dengan luas ruangan yang terbatas. Namun jika penataannya dilakukan dengan benar tentu kesan yang akan anda dapatkan juga sangat baik.

    [​IMG]

    Nah, bagi anda yang mencari referensi desain untuk diterapkan di dalam kamar rumah anda bisa melakukan tidp berikut ini :

    1. Desain minimalis

    [​IMG]

    Desain minimalis cenderung memiliki model desain yang sederhana dan juga luas ruangan yang terbatas, jika anda memilih menggunakan desain minimalis anda juga harus memperhatikan sisi letak ruang yang tersisa untuk melengkapkan furniture yang anda gunakan. Agar lebih mudah anda bisa menggunakan furniture dengan model satu set.

    2. Desain Mewah

    [​IMG]

    Desain yang satu ini banyak digunakan oleh orang yang memiliki ruangan cukup luas karena banyak aksesoris pendukung lainnya yang diterapkan di dalam kamar untuk memberikan efek yang mewah. Namun untuk anda yang memiliki desain minimalis dan ingin memberikan kesan mewah di dalam ruangan bisa memilih furniture kamar tidur asli dari mebel jepara yang tersedia dalam berbagai jenis dan ukurannya.

    [​IMG]

    Jika anda masih bingung menentukan desain apa yang cocok dengan kamar rumah anda bisa berkonsultasi dengan orang yang lebih ahli di bidangnya supaya hasilnya maksimal dan mampu membuat anda dan keluarga merasa nyaman berada di dalamnya.
     
  2. tempat tidur kayak gitu rumahnya segede apa ya gan?*stres*
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    281
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    berasa jadi keluarga kerajaan pake tempat tidur itu*jail*
     
  4. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Desain kamar tidurnya megah banget kalo menurut saya hehe, ada tips desain untuk kamar tidur anak-anak gak? Soalnya agak susah juga untuk bikin anak tidur nyenyak apalagi kalo anak-anak mah bantal dan gulinyanya harus pakai motif yang lucu-lucu biar mereka betah.
     
Loading...

Share This Page