Tips Memilih Model Desain Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Modern

Discussion in 'Arsitektur' started by arek saja, Nov 7, 2017.

  1. arek saja

    arek saja Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Menentukan desain dan model sofa memang menuntut pemikiran yang cermat karena bisa memperindah atau justru menghancurkan daya tarik ruang tamu Anda. Dalam hal ini, sofa kulit adalah yang terbaik untuk Anda. Sofa kulit superior yang bagus tidak sulit dibersihkan dan dirawat.

    Jika Anda lebih menyukai desain konvensional, Anda akan menemukan banyak tribun yang biasanya terbuat dari logam atau kayu, jika itu adalah pohon ek, pinus, ceri, atau maple. Jangan puas sampai Anda menemukan desain yang benar. Anda juga bisa memilih dari desain lain. Jika Anda ingin memiliki desain yang berbeda, Anda bisa membuat selimut untuk sofa kulit Anda.

    [​IMG]

    Sofa yang dilengkapi dengan dua atau tiga kursi aksen akan memberi penampilan yang bagus bagi rumah Anda. Bagaimanapun, ini merupakan investasi besar dan sesuatu yang Anda rencanakan untuk dimiliki di rumah Anda untuk waktu yang lama, jadi Anda ingin mengambil keputusan. Pikirkan tentang ruang tempat Anda bekerja dan ini bisa membantu Anda memilih sofa yang tepat untuk ruangan itu.

    Sofa yang nyaman mungkin tidak hanya menyediakan tempat terbaik untuk duduk selama aktivitas ini, namun konfigurasi sofa yang sesuai mungkin juga berarti menciptakan proporsi ruang yang paling sesuai di ruang keluarga untuk menjadikannya tempat yang santai dan menyenangkan. Sofa yang lebih besar akan menghabiskan banyak ruang dan membuat ruangan terlihat berantakan. Bagi mereka yang ingin memanfaatkan ruang di ruang keluarga mereka, sofa penampang mungkin merupakan alternatif terbaik. Sofa melengkung putih murni tampak sangat bagus di ruang tamu yang maha besar, dan memberi ruangan tampilan yang megah dan mewah.

    [​IMG]

    Anda harus memikirkan lama waktu yang Anda inginkan agar sofa Anda bisa bertahan. Sebelum Anda berniat untuk mendapatkan sofa, Anda harus mencatat dimensi wilayah tempat Anda berencana untuk menentukannya dan kemudian membeli 1 buah yang dapat memanfaatkan ruang itu dengan efisien. Sofa sudut bisa memberi Anda tempat duduk tambahan yang bisa Anda cari. Ada beberapa jenis sofa sudut convertible dan multiguna di luar sana di industri ini.

    Sofa sudut hadir dalam beberapa bagian. Sofa sudut adalah jenis sofa yang paling banyak diminati karena sangat hemat ruang. Karena mereka terdiri dari beberapa bagian, Anda hanya bisa membeli komponen yang Anda inginkan untuk kamar Anda. Akan praktis jika Anda bisa menemukan sofa sudut convertible.

    [​IMG]

    Dengan ruang seluas ini, ruangan ini menerima banyak sinar matahari. Bagaimanapun, ini bisa digunakan untuk secara visual menenangkan sebuah ruangan, dan ini juga berfungsi sebagai konektor yang menggabungkan dua ruang bersama-sama. Tentu saja Anda kehilangan ruang kaki kecil dengan tumpuan, tapi juga memberi tempat beristirahat bagi anak-anak itu.

    Ruangan itu seharusnya ramah dan ramah bagi penghuni rumah. Tidak sulit membersihkan ruangan jika tas tidak di tanah. Membawa elemen yang berbeda untuk mempersonalisasi ruang belajar atau kantor rumah adalah satu-satunya cara untuk mengembangkan zona tenang untuk pekerjaan terbaik Anda.
     
  2. syamsulrizal

    syamsulrizal New Member

    Joined:
    Nov 5, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jadi pengen punya sofa cantik gitu

    LINK NGAWUR !!!

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
    Last edited by a moderator: Nov 18, 2017
  3. Intan Wulandari

    Intan Wulandari Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Hmmm... bagus yaa, pasti mahal" tuh yaa

    Harap Baca RULES / Peraturan, jangan posting link aktif di komentar, Promosi Gunakan Signature yaa....
     
  4. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  5. kikishin

    kikishin New Member

    Joined:
    May 22, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah boleh juga tuh idenya, kebanyakan orang kadang kalo abis beli sofa yang bagus maunya suka enaknya aja tapi enggak mau dirawat/dibersihkan. Ujung-ujungnya setelah beberapa bulan sofa jadi kotor dan terlihat kusam. Sayang banget kan, yang tadinya beli sofa untuk memperapik interior ruangan, malah jadi sebaliknya kalau enggak mau segera dicuci sofanya.
     
  6. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  7. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    409
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page