6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Terbukti Sukses

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Hissham Nur Hurairah, Oct 16, 2017.

  1. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Meningkatnya pengguna internet tentunya bisa di jadikan peluang bisnis untuk menpdatkan pundi-pundi penghasilan dari dunia internet. Usaha online menjadi salah satu peluang bisnis paling potensi yang sangat menjanjikan, banyak sekali peluang bisnis yang dapat kita lakukan agar kita bisa sukses dengan bisnis online. Sudah bukan fenomena baru kalau para pembisnis online memili penghasilan perbulannya dengan jumlah yang sangat banyak, bahkan nilainya mencapai ratusan juta perbulannya atau lebih. Dengan penghasilan nominal puluhan juta, rbahkan samapi ratusan juta, angka sebesar ini berpuluh kali lipat bila di bandingkan dengan dengan gaji sewaktu saya masih menjadi karyawan salah perusahaan jepang yang berbgerak di bidang otomotif. Potensialnya dunia usaha online yang sangat menggiurkan para pembisnis untuk beralih mengembangkan usahanya di dunia internet. Namun meskipun demikian berbisnis di dunia internet tidak semudah membalikan telapak tangan, karena kalau anda tidak memiliki ilmunya maka anda akan gagal atau rugi, bahkan kini baanyak sekali kasus penipuan yang terjadi di dunia online.

    Banyaknya kegagalan berbisnis di dunia internet disebabkan banyak hal salah satunya yaitu minimnya pengetahuan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan cara yang benar. Kebanyakan dari mereka yang gagal hanya karena tergiur melihat nominal penghasilan dari seseorang dari bisnis online, lantas mereka memulai bisnis online namun tidak tahu caranya yah bisa di bilang hanya modal nekad saja. Hal seperti inilah yang banyak mempengaruuhi faktor kegagalan seseorang dalam berbisnis online. Berbeda baagi anda yang memang sudah jago di bidang internet marketing tentunya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan banyak penghasilan dari dunia internet. Namun bagi anda yang pemula (newbie) jangan berkecil hati karena anda berusaha sungguh-sungguh apapun pasti bisa, anda pun bisa seperti mereka yang sukses berbisnis dunia internet. Nah pada kesempatan kali ini juga kami berbagi kepada anda berbagai trik cara mendapatkan uang dari internet dengan benar seperti cara mendapat uang dari google, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal, cara mendapat uang dengan cepat dan halal, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara menghasilkan uang dari facebook, cara menghasilkan uang dari rumah, dan cara mendapatkan uang banyak dalam sehari yang semuanya sudah kami rangkum di postingan ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda lihat di bawah ini :

    1. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blogging
    Mendapatkan uang dari internet melalui blog memang sudah tidak asing lagi, banyak dari para publihser meraup banyak uang dari blog yang mereka buat. Seperti blog yang anda kunjungi sekarang ini atau blog lain yang pernah anda kunjungi, di blog tersebut tentunya terdapt space iklan yang sdi pasang oleh pemilik blog tersebut. Dengan memasang iklan yang ada di blog tentunya dapat menarik perhatian para pengunjung sehingga pengunjung membuka space iklan yang ada di blog dan dari situlah para publisher mendapatkan penghasilan. Namun untuk dapat memasang iklan pada blog yang anda buat, anda harus mendaftarkan webisite anda dalam program Google Adsense yaitu salah satu program dari Google di dalam periklanan.

    [​IMG]

    Salah satu program periiklanan dari google ini lebih di kenal dengan PPC yaitu singkatan dari Pay Per Click yaitu dimana dimana para publisher mendapatkan bayaran dari para pengunjung (visitor ) di setiap mereka klik iklan yang sudah di pasang di website tersebut. Untuk biaya yang di dapat dari per klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung sudah di tentukan oleh para pihak pengiklan (Advertiser). Bukan hanya Google adsense saja para publisher dapat memasangkan iklan di websitenya, banyak perusahaan lain yang juga menawarkan kepada para publisher untuk bekerjasama aragar para publisher bisa mendapatkan penghasilan dari website yang mereka miliki. Bebrapa perusahan onlie tersebut seperti Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com.Nah selain perusahan dari luar negeri ada beberapa perusahaan lokal yang menawarakan program serupa seperti perusahaan KumpulBlogger.com, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dan perusahan online yang lainnya.

    Nah untuk dapat mengikuti program PPC yang di tawarka oleh para pengiklan tentunya ada beberapa syarat yang harus di penuhi oleh para publisher, salah satunya yaitu dengan membuat blog yang berkualitas dan memiliki pengujung yang banyak perharinya. Karena semakin banyak pengunjung di blog maka peluang klik iklan pun semakin banyak. Para pengikalan pun sangat tertarik untuk memasangkan iklanya di website yang ramai pengunjungkarena dengan begitu para pengunjung bisa mengetahui produk yang di pasarkan oleh para advertiser.

    Pastinya anda pernah dengar bukan publisher yang sukses dengan penghasilan perbulan mencapai pulhan juta bahkan ratusan juta dari blog mereka yang website yang mereka miliki. Nah anda pun pastinya tertarik kerja dirumah dengan penghasilan yang sangat fantastis dari blog. Namun untuk menjadi publisher sukses anda harus bekerja keras, butuh kesabaran dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

    2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Aplikasi Android
    Mendapatkan uang dari aplikasi android, yang kami bahas disini bukan membuat aplikasi android. Karena untuk membuat aplikasi tidak mudah dan tidak semua orang bisa. Namun yang kami maksud disini yaitu memanfaatkan aplikasi android lewat programnya untuk bisa menghasiljkan uang dari para pengguna aplikasi tersebut.

    [​IMG]

    Nah mungkin anda bertanya-tanya bagai mana caranya mendapatkan pengahasilan dai aplikasi android ? Syarat agar anda bisa mendapatkan uang penghasilan dari aplikasi android yaitu anda yang notebennya sebagai pengguna apliaksi tersebut diminta untuk melakukan beberapa dari pihak aplikasi tersebut. setelah anda mengerjakan dan menyelasaikan nya dari pihak ddeveloper akan memberikan ucapan terimakasih dalam bentuk dollar ke akun anda. Nilai dollar yang di terima anda dari pihak developer memang jumlahnya tidak seberapa namun apabila anda rutin mendapatkannya maka anda akan menghasilakan banyak dollar.

    Nah berikuti ini daftar beberapa aplikasi android yang dapat menghasilakan uang dan sudah terbukti ke pada para penggunanya, diantaranya yaitu Gralpy, App Karma, Uento, Cash Pirate, Grab Points, Tap Cash Reward, Whaff Reward dan lain aplikasi android lainnya

    3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Affiliate Marketer
    Affiliate marketer kini menjadi salah satu bisnis online yang paling banyak di lakukan oleh para pembisnis online baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Nah mungkin ada dari anda yang belum mengerti apa sih yang di masksud Affiliate Marketer? Apffilate Marketer adalah seseorang yang menjual produk miliki orang lain dan dari hasil penjualan produk tersebut akan mendapatkan komisi sekian persen yang sudah di tentukan.

    Ada banyak produk yang di jual para affiliate marketer yaitu mulai dari produk berbentuk fisik, produk digital atau kedua produk yang sudah di kombinasikan. Ada beberapa program Affiliasai yang kami rekomendasikan bagi anda yangberminat untuk mendapatkan uang penghasilan dari program affiliasi diantaranya yaitu Amazon.com, Ratakan.com, dan Clickbank.com.

    [​IMG]

    Ratakan.com adalah salah satu marketplace yang menjual produk-produk digital, yang berhubungan dengan internet marketing seperti Software, eBook, dan membership. Ratakan.com ini merupakan karya anak bangsa dan merupakan salah satu marketplace terbesar di dalam negeri.

    Bagi para publisher sudah tidak asing lagi dengan Ratakan.com ini, karena untuk membangun website yang ada hubungannya dengan blogging, internet marketing, dan bisnis online. Nah kami pun menyarankan bagi anda yang ingin mendapatkan uang penhasilan dari Affiliate Marketer untuk bergabung menjadi marketer di Ratakan.com. RAta-rata produk yang di jual oleh ratakan adalah produk yang banyak di cari oleh para internet marketer dan komisi yang di tawarkan pun luumyan besar yaitu sekitar 25% sampai 75% setiap penjualannya dari link affiliasi milik anda.

    Amazon.com merupakan toko online yang terbesar di dunia, hampir di beberapa negara memiliki cabang dari Amazon namun sayangnya amazon belum memiliki cabang di indonesia sehingga untuk membeli prodak dari amazon di datangkan langsung dari amerika dan memakan waktu yang lama untuk pengirimannya. Produk yang di jual amazon ini adalah semua produk yang berbentuk fisik dan semuanya tersedia di amazon. Harganya pun sangat bervarian mulai dari harga yang paling murah hingga harga yang paling mahal.

    Amazon menawarkan kerjasama bagi para publisher atau pemilik website untuk mendapatkan uang penghasilan dari salah satu program yang mereka tawarkan. Para publisher akan mendpatkan komisi 4%-8% ddari total hasil penjualannya dan penghasilan itu bergantung pada banyaknya jumlah produk yang dari amazon. Nah semakin banyak barang yangberhasikl terjual maka semain banyak pula penghasilan yang akan di dapatkan.

    ClickBank.com jika di dalam negeri ada Ratakan.com kini untuk kelas dunia atau luar negeri ada ClickBank.com yang merupakan marketplace yang menjual berbagai produk dalam bentuk digital seperti software, ebook, dan juga membership. Program affiliasi yang di tawarkan oleh clickbank.com ini banyak di minati oleh para internet marketer di seluruh dunia, hal ini karena komisi yang di dapat sangat besar hingga 75% dari hasil penjualan produknya.

    Meskipun demikian bagianda yang baru belajar tentang interne marketing sebaiknya anda mencobanya dulu dalam kelas lokal saja. Karena di indonesia juga sudah banyak program affiliasi yang dapat anda jalankan.

    4. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Multi Level Marketing (MLM) Online
    Cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet yang ke 4 adalah dengan MLM. Saya yakin begitu anda membaca judul yang ke empat ini anda sudah langsung malas untuk membacanya, saya juga dulunya tidak begitu suka dengan karena pada pertama kali saya lihat sistem kerja yang di tawarkan seperti kerja rodi untuk para downline nya sedangkan iplinenya tugasnya hanya untuk memberi motivasi saja. Dulunya itu hanya sebatas pikiran saya saja namun setelah di telusuri ternyata banyak member yang pada akhirnya nyerah.

    [​IMG]

    Selain itu yang bikin saya males untuk ikut gambung di program MLM ini yaitu para membernya di haruskan untuk mengikuti pertemuan-pertemuan, menyiapkan presentasi bagi para calon member yang baru dan sebagainya.

    Bisnis MLM online merupakan bisnis multi level marketingyang dijalankan secara online dan dengan begitu tidak akan mengganggu aktivitas lainnya. Nah setelah saya mempelajari Bisnis MLM online dari situ saya mulai tertarik untuk mengikutinya. Salah satu bisnis MLM online yang saya rekomendasikan untuk anda ikuti agar mendapatkan uang penghasilan dari internet adalah bisnis MLM dari Golden Life.

    5. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Toko Online
    Peningkatan jumlah pengguna internet yang sangat signifikan menjadikan peluang bisnis bagi para internet marketer salah satunya yaitu dengan membuka toko online. Kini hampir seluruh aktivitas menggunakan online selain krena lebih praktis harga yang di tawarkan dengan barang-barang di jual di totko-toko biasa hampir sama bahkan ada yang lebih murah. WWajar saja kalau banyak pembisnis kini memiliki toko online untuk menjual, sebagai reseller atau dropship.

    [​IMG]

    Peminat para pembeli di toko online kini mengalami peningkatan yang sangat pesat, bahkan di prediksikan beberapa tahun kedepan toko-toko atau mall akan sepi karena para pembeli akan beralih ke toko online. Saya sendiripun pernah membuka toko online untuk produk pakaian semua usia, namun karena saya kurang serius akhirnya saya tutup toko online saya.

    Anda bisa membuka toko online sebagai dropship namun kekurangan pada bisnis dropship yaitu apbila ypembeli menginginkan barng dan ternyata barang tersebut tidak ada maka otomatis transaksipun akan gagal. Oleh karena itu untuk membuka toko online anda harus bekerja sama dengan para penjual barang-barang lainnya yang lebih kompeten dan yang pasti bisa di percaya.

    6. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Jasa Online
    Menjual jasa secara online kini mulai banyak di minati oleh para pembisnis online. Saya sendiripun sebagai publisher seringkali menggunakan jasa secara online untuk kepentingan website saya, misalkan saat eror, untuk meningkatkan kualitas website, untuk menyediakan artikel dan masih banyak lagi yang lainnya.

    [​IMG]

    Nah apabila anda memiliki keterampilan di bidang online entah itu masalh coding, SEO, menulis artikel atau yang lainnya anda bisa menjual jasa anda secara online dengan begitu orang yang membutuhkan jasa anda akan meminta bantuan jasa anda dan anda mendapatkan komisi dari jasa yang anda kerjakan tersebut. Dari pengalaman sendiri setelah saya menawarkan jasa untuk menulis ternyata saya banyak diminati dan saya pun kebajiran untuk menulis artikel dan hasil yang di dapatkan untuk keperluan sehari-hari.

    Untuk mendapatkan penghasilan dari internet memang banyak caranya namun kembali lagi di anda harus melihat kemapuan dan minat anda di bidang apa. Karena dalam berbisnis online anda harus dituntut untuk sabar dan perlu perjuangan yang tidak mudah. Setelah anda memilih bisnis online yang cocok dan anda pun ahli di bidang tersebut anda jalani dengan seruis, sabar, semangat dan nantinya anda pun akan melihat hasilnya.

    Semoga apa yang sudah kami share dalam artikel ini bisa menginspirasi anda, agar tetap semangat, sabar, dan terus berusaha agar anda bisa sukses di bisnis online. Terima kasih udah membaca artikel yang sangat panjang ini semoga bermanfaat. Selamat mencoba
     
  2. EuisTea

    EuisTea Member

    Joined:
    May 28, 2017
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    keren gan...mantap...bermanfaat...
     
  3. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  4. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    339
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    28
    Boleh dicoba, siapa tahu salah satunya ada yang cocok. Asalkan ada keinginan untuk maju, jenis bisnis apapun bisa menghasilkan uang. Tapi jika dilakukan stengah-setengah, hasilnya juga tidak akan bisa maksimal. Contohnya saya dulu pernah nyoba gabung MLM dan affiliasi. Tapi karena dasarnya kurang minat dan ikut hanya karena sungkan menolak ajakan teman, ya tak dapat apa2. Kini lagi nyoba memonetize blog, mudah-mudahan progressnya bagus :D
     
  5. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    apanya gan yang keren ?
     
  6. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    betul bgt gan intinya yang sabar, konsisten , dan pantang menyerah
     
  7. yosandi85

    yosandi85 New Member

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sip gan.. tak baca2 nya dulu.. puanjang soalnya :D
     
  8. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    168
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    perlu di coba dan di praktekkan gan,,, siapa tau bisa:D
     
  9. ridlo 07

    ridlo 07 Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    94
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  10. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    bisnis online memang menjanjikan , tetapi tergantung dari ketekunan, dan keuletan yg memanfaatkanya
     
  11. dani pras

    dani pras New Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang tidak ada cara yang instan untuk dapat uang hehehe semua harus berusaha ya :D
     
  12. dablenk

    dablenk New Member

    Joined:
    Oct 23, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    terimakasih om pencerahannya.. rata rata yang belum berhasil karena kurang fokus, misal ada temen kirim ss adsense ikut adsense, adan temen kirim ss toko online ikut toko online.. termasuk saya hehehe
     
  13. Gibraners

    Gibraners Member

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    coba ah,,,,siapa tahu dapat tambahan uang dari online
     
  14. Dady Supyandi

    Dady Supyandi Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Fokus-fokus-fokus. Ngeblog=> Trafik tinggi => dapet uang dari adsense/ppc lainya, affiliate, dropship, dan lain-lain.
     
  15. MaxSenses

    MaxSenses Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    151
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    fokus dan konsisten, wajib itu kalau di online.


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  16. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mudah-mudahan om,, yang peting mah konsisten dan jangan lupa berdoa
     
  17. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    pelan-pelan ja gan bacanya gak usah sekaligus
     
  18. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    siap gan,, perlu di coba tapi jangan sampai buat coba-coba gan:D
     
  19. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    alhamdulillah gan ini ane masih dalam tahap menuju kesana,, doain aja ya gan:)
     
  20. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    betul gan yang penting mah fokus dan maksimal aja gak usah tergoda sms SS karungan tp bikin kita gagal fokus
     
Loading...

Share This Page