Laundry Kiloan / Satuan, Pick Up serta Delivery. One Day Service dan Express

Discussion in 'General Business' started by Edys, Jul 30, 2017.

  1. Edys

    Edys New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Green Garden Laundry mulai beroprasi pada bulan Desember 2016, berlokasi di Jl. Pendawa no 25A/68 Bandung (belakang no 29B).

    [​IMG]

    Green Garden Laundry merupakan bidang usaha yang bergerak di jasa pencucian pakaian yang melayani kg an dan satuan.

    Perbedaan Green Garden Laundry dibandingkan dengan jasa pencucian lainnya adalah dengan metode pencucian kami yang menggunakan filter air dalam mencuci, menggunakan deterjen yang ramah lingkungan, dan yang menjadi berbeda adalah setiap pakaian konsumen kami layani dengan mesin terpisah dengan konsumen lain (per konsumen 5kg) yang dilengkapi dengan kartu sebagai tiket untuk pencucian. Apabila selama ini konsumen khususnya wanita bermasalah dengan pencucian pakaian dalam (Bra) takut rusak apabila dimasukkan dalam mesin cuci Kami memiliki solusinya yaitu dengan menggunakan alat dinamakan “Bola Bra” untuk melindungi dan menjaga keawetan Bra.Selain itu kami juga menggunakan “jaring pakaian” untuk melindungi pakaian yang berbahan tipis atau mudah robek pada saat pencucian di dalam mesin cuci. Pengerjaan jenis satuan dikerjakan dengan sistem Dry Clean.

    Ketepatan dan jasa yang kami tawarkan juga menarik dimana setiap pengerjaan per satu konsumen tidak membutuhkan waktu yang lama karena kami melakukan pengerjaan pencucian hanya 3 jam per konsumen dihitung dari konsumen tersebut dilayani.

    Dalam hal ini Green Garden Laundry juga mengedepankan dan memperhatikan kualitas dari pakaian yang kami cuci agar bersih dari noda kotor yang ada pada cucian dapat hilang dengan menggunakan metode dan teknik pencucian kami.

    Tidak hanya berupa laundry kiloan Bandung, GREEN GARDEN menyediakan berbagai pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari laundry kiloan, laundry satuan, kebutuhan akan perhatian khusus pada salah satu pakaian Anda, kebutuhan akan kuantitas cucian yang besar dengan harga terjangkau, kebutuhan jasa pencucian dalam waktu cepat, hingga kebutuhan menggunakan jasa laundry dalam jangka waktu panjang dapat diakomodasi melalui layanan yang GREEN GARDEN Laundry sediakan.

    Kami Melayani Jasa pengambilan Cucian Satuan dan Kiloan khususnya di daerah Kota Bandung bagian Barat dan Tengah, jasa pengambilan termasuk dalam service kami kepada konsumen dan tanpa di bebani biaya lagi (free delivery). Untuk operasional jasa pengambilan dan antar cucian dimulai dari jam 08.00 WIB s/d 19.00 WIB atau sesuai dengan waktu yang sudah disepakati.

    One Day Service (selesai di hari berikutnya) dan Express (selesai di hari yang sama). Dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda yang traveling ke Bandung atau membutuhkan urgency yang tinggi.
    • Tersedia untuk Cuci Setrika Kiloan
    • Tersedia untuk Cuci Kering Kiloan
    • Tersedia untuk Setrika Kiloan
    Jasa setrika kiloan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki mesin cuci dan pengeringan namun tidak ingin menyetrika sendiri.
    • Setrika dan Pelipatan
    • Tersedia berbagai pilihan parfum laundry
    • Tersedia pilihan Reguler, ODS, dan Express
    • Tersedia dalam bentuk Paket ataupun Non-Paket Laundry
     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    laundry kini jadi salah satu usaha yang makin menjamur :D
     
    Edys likes this.
  3. priyo

    priyo New Member

    Joined:
    Nov 19, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    pengen buka usaha bisnis laundry, cuma kok di desa susah ya ...
     
    Edys likes this.
  4. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Banyak sekali yang buka usaha laundry. Harga juga sangat bersaing
     
    Edys likes this.
Loading...

Share This Page