Contoh Model Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis Terbaru 2017

Discussion in 'Arsitektur' started by Erawati, Nov 19, 2017.

  1. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Contoh Model Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis Terbaru – Dapur modern biasanya memiliki kitchen set sebagai perangkat yang simple untuk dapur anda. kitchen set berfungsi sebagai tempat masak, mencuci piring, hingga menyimpan berbagai perabot dapur hanya dengan satu buah furniture saja. tentu saja cocok dipilih untuk anda yang ingin berhemat dari segi biaya hingga luas ruangan. Kitchen set biasanya banyak terdapat pada dapur minimalis.

    Kitchen set selain hemat juga memiliki banyak desainnya dan modelnya yang menarik diaplikasikan. Kebanyakan model kitchen set ini memiliki pilihan warna – warni yang menawan serta beberapa modelnya dengan tambahan meja makan yang menyatu dengan kitchen set. Anda yang sedang mencari model kitchen set terbaru untuk dapur minimalis yang anda miliki, berikut adalah beberapa contoh modelnya yang bisa menjadi pilihan anda.

    Beberapa Model Kitchen Set Rumah Minimalis Terbaru

    1. Kitchen set hitam putih
    [​IMG]

    Warna hitam putih masih menjadi trend menarik untuk desain dapur minimalis anda. kesan yang modern akan terasa pada dapur dengan menampilkan dua kombinasi warna netral ini. agar dapur kecil anda semakin rapi pilih kitchen set dengan model L yang sederhana. Nuansa dapur yang harmonis semakin tercipta dalam pemilihan warna dinding dan lantai yang sesuai dengan warna kitchen set anda.

    1. Kitchen set kayu
    [​IMG]

    Kitchen set kayu merupakan pilihan tepat untuk menampilkan desain dapur yang nampak minimalis. Warna kayu cocok dikombinasikan dengan berbagai warna cat dinding atau warna keramik lantai. Kesan makin simple bisa anda miliki dengan memilih model lurus untuk kitchen set kayu anda serta meja makannya yang menyatu dengan dapur. Agar aman dari api, sebaiknya pada meja kitchen set pilih pelapis alumunium atau kombinasikan dengan keramik.

    1. Kitchen set berwarna cerah
    [​IMG]

    Bagi anda penyuka warna warna cerah, model kitchen set seperti ini cocok menjadi pilihan untuk furniture dapur anda. selain warnanya yang cerah, tidak ada salahnya jika ingin mengkombinasikan wallpaper atau ornamen bunga pada keramik kitchen setnya sehingga tampilan dapur lebih bervariasi dan makin harmonis. Tips agar dapur tidak terlalu sesak jika kitchen set sudah memiliki motif dan warna bervarasi seperti ini, warna dinding dan lantai sebaiknya berwarna netral seperti putih.

    1. Kitchen set minimalis dengan meja makan mini
    [​IMG]

    Model kitchen set yang satu ini menarik sebagai pilihan anda dengan meja makan yang menyatu. Meja makannya berukuran mini dengan warna – warna yang cerah. Warna ungu yang dipadukan dengan putih menjadi kombinasi yang menarik. Kesan dapur lebih modern namun tetap minimalis terasa dengan perpaduan warna ini. selain itu anda bisa memilih model kitchen set berbentuk L untuk dapur kecil anda.

    Kami yakin anda akan sangat tertarik dengan apa yang telah kami ulas, jadi jangan sampai anda ketinggalan dengan informasi yang kami berikan. Semoga bermanfaat yah sobat.

    Sumber : Rumahminimalisok.com
     
    oktria likes this.
  2. oktria

    oktria New Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    desainnya mantap bingit
     
  3. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya kaka....pas buat rumah terbaru saat ini...
     
  4. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Suka masa yang putih tapi kalo kotor keliatan banget :)
     
Loading...

Share This Page