Kelebihan dan Kelemahan Yamaha Fiz R Terlengkap

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Mar 31, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kelemahan Yamaha Fiz R | Hari ini ane mau coba ngasih sedikit informasi tentang kekurangan dan kelebihan motor, untuk motor yang bakalan ane bahas kelebihan dan kelemahannya adalah motor yamaha fiz r. Agan - agan sekalian pastinya udah ngga asing lagi dengan motor yamaha yang satu ini, dimana motor yamaha ini termasuk dalam jenis motor bebek yang dirancang dengan mesin 2 tak.

    Dan motor yamaha fiz R atau yamaha F1ZR ini juga termasuk salah satu tipe motor yang sangat populer pada masanya, bahkan sampai sekarang ini masih ada juga orang yang banyak menggunakan motor bebek yamaha yang satu ini. Dan agan-agan sekalian ini juga mungkin ada yang masih menggunakan sepeda motor yamaha ini. Buat agan-agan yang kebetulan dalam waktu dekat ingin membeli motor yamaha fiz r.

    Maka agan-agan sekalian sebaiknya melihat terlebih dulu beberapa kelebihan dan kelemahan motor yamaha fiz r, dengan agan-agan melihat terlebih dulu beberapa kelebihan dan kelemahan yamaha fiz tersebut. Agan - agan sekalian jadi tahu apakah sekiranya motor yamaha ini memang layak buat agan-agan gunakan atau tidak. Jangan sampai nantinya agan-agan sekalian merasa menyesal setelah membeli motor tersebut.

    Buat agan-agan yang sekiranya memang penasaran ingin mengetahui secara lengkap informasi motor yamaha fiz yang pada kesempatan hari ini akan ane bahas, maka langsung saja kalau begitu kita melihat bersama-sama informasinya secara lengkap yang bakalan ane kasih dibawah ini. Jadi buat agan-agan yang ingin membeli sepeda motor bebek yamaha ini memiliki referensi sebelum membeli motor tersebut.
    [​IMG]

    Kelebihan Yamaha Fiz R Terlengkap

    • Desain body sporty, sudah tidak diragukan lagi jika desain body motor yamaha fiz r ini memang sangat sporty, terlebih lagi ditahun kemunculan motor yamaha fiz r ini masih belum banyak sepeda motor bebek yang memiliki tampilan body sporty seperti motor yamaha ini. Sehingga banyak orang yang suka dengan sepeda motor bebek yamaha yang satu ini.
    • Mesin handal, dibalik desain bodynya yang sporty, terdapat mesin yang sangat handal dengan kapasitas mesinnya 110 cc. Dengan kemampuan daya maksimal yang dihasilkan adalah 7.500 rpm dan mampu memberikan torsi 6.500 rpm, sehingga sudah dapat dipastikan apabila motor yamaha F1ZR ini akan melaju dengan kencang dijalan.
    • Varian racing, kelebihan yamaha fiz r selanjutnya ialah terdapat varian velg racing, dimana pada masanya velg racing itu masih jarang sekali disematkan kedalam motor bebek. Apalagi keluaran dari pabrik, sehingga pada saat kita ingin menggunakan velg racing, maka kita harus membelinya secara terpisah atau membeli sendiri velg tersebut.

    Kelemahan Yamaha Fiz R Terlengkap

    • Bahan bakar boros, karena motor bebek yamaha ini masih menggunakan sistem bahan bakar karburator menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi boros, selain itu juga dikarenakan tipe mesin motor yamaha fiz r ini masih menggunakan tipe 2 tak yang proses pembakarannya itu jauh lebih cepat. Sehingga membutuhkan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih banyak.
    • Biaya perawatan mahal, dikarenakan tipe mesin motor yamaha fiz r ini masih menggunakan tipe 2 tak, sehingga mesin motor yamaha ini masih membutuhkan oli samping atau oli tambahan. Supaya mesin motor tidak cepat panas, dan hal tersebut pastinya membuat para pengguna harus lebih banyak mengeluarkan biaya. Ditambah lagi dengan konsumsi bahan bakarnya yang boros juga akan lebih menguras kantong anda.
    • Kerangka ringan, desain kerangka motor yamaha fiz r ini memang tergolong sangat ringan, dan pada saat kita memacu motor yamaha fiz r ini dengan kecepatan maksimal. Maka sepeda motor yamaha ini akan menjadi kurang stabil, terlebih lagi jika cuaca sedang angin. Maka motor yamaha ini bisa terbawa oleh angin, dan hal tersebut pastinya akan membahayakan para pengguna motor.

    Kiranya cukup sekian saja informasi tentang Kelebihan dan Kelemahan Yamaha Fiz R Lengkap yang pada kesempatan hari ini ane dpt kasih buat agan-agan, semoga saja informasi yang baru saja ane berikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang besar buat agan-agan sekalian. Jika agan-agan merasa suka dengan thread yang baru aja ane buat, jangan lupa kasih like nya ya :D :D :D
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Diameter Pistonnya kurang besar.
     
  3. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Dulu kakak ane punya tuh motor kaya gini ini, performanya lumayan mantap gan nih motor*bagus*
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Dulu waktu sma ngidam juga ini motor, bunyi nya itu loh, kecil tapi pedes kalo digeber
     
  5. Ali Maksum

    Ali Maksum New Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tapi motor ini sangat joos untuk di jadikan grasstrack
     
  6. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Emang cocok banget tuh gan buat grasstrack
     
  7. Nuri Nuri

    Nuri Nuri New Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
  8. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Dulu kakak juga punya satu yang kaya gini
     
  9. Nurdiansyah

    Nurdiansyah New Member

    Joined:
    Jan 23, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Seger ya tampilannya, tapi spek masih tanggung kalau segitu ya
     
  10. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Haha bener tuh, kecil" cabe rawit lah...
     
Loading...

Share This Page