7 Minset Usaha Orang Sukses Dalam Kehidupan Sehari-hari

Discussion in 'Online Business' started by infoana, Aug 22, 2017.

  1. infoana

    infoana Member

    Joined:
    Mar 31, 2017
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Di pembahasan ini aku mau menelaah tentang 7 mindset maupun cara berpikir yang akan menopang Anda untuk mendapat kesuksesan pada segi apapun.

    Tapi, sebelum aku mengurai lebih mendalam mengenai 7 mindset tersebut, aku ingin mengulas dasar pola pikirnya dahulu. Pola pikir Anda maupun Cara Berpikir Anda lah yang akan mengusul Anda menggapai tujuan, dambaan serta finish besar Anda.

    Aku berkata seperti ini tak sekedar sebab aku sudah menelaah buku, seminar serta menyelusuri latihan tentang pengembangan diri semasa bertahun-tahun lebih. Aku tak sekedar mengucapkan maupun ulangi hal yang pernah aku pelajari.

    Simpulan di atas aku terima sejak refleksi perjalanan dan asam garam hidup aku seorang diri serta sejak menatap asam garam hidup penuh orang lain yang jaya ataupun yang tidak berhasil.
    Jadi mindset seperti apa sih yang dibutuhkan untuk jaya di hal apapun?

    Berikut adalah 7 pola pikir utama yang wajib Anda miliki.
    rahasia-kesuksesan-bisnis-e1444355860802.jpg


    1. Think Positive

    Berpikir baik di sini maksudnya berpikir serta berharap bahwa hal-hal {positif|baik] serta baik akan timbul pada diri Anda.

    Sekalian orang, aku rasa hendak mendapati. Pada dasarnya. Orang yang buruk, selalu beranggapan keburukan yang dapat timbul. Otak mereka penuh bersama dengan pikiran buruk, beranggapan segala hal itu sulit, tak mungkin dan tidak mungkin.

    Sewaktu orang positif mengalami bencana, mereka mengucapkan “Ya ini musibah, kita jalani saja, besok mesti hendak jadi lebih indah”

    Saat orang negatif mengalami musibah, mereka mengucapkan “Ya kan aku ini memang celaka melulu, setelah gini pasti terdapat juga yang tidak beres“. Ya timbul ulang Anda dapat lihat perbedaan orang yang berpikir baik dan buruk?

    Coba refleksikan, apakah Anda tergolong pada seorang yang selalu berpendapat baik maupun lebih dominan beranggapan buruk?

    Jika Anda merasa lebih dominan yang buruk, sadarlah bahwa itu hanyalah metode masa selanjutnya Anda, yang selalu Anda ulang-ulangi. Ubah dokumen maupun CD pola pikir buruk yang selalu Anda ulangi.

    ubah menjadi file atau CD mindset positif yang lebih mendukung Anda untuk ada perubahan dan mengajak perihal baik pada aktifitas Anda.

    Anda bisa saja merasa mindset berani gagal itu wagu, emang ada orang disuruh rugi?

    Hal ini karena saya melihat kebanyakan orang gagal, seringkali karena mereka belum jelas tentang|banyak} mengalami kegagalan

    Sesungguhnya yang terjadi adalah…

    KEBANYAKAN ORANG YANG SUKSES, TENTUNYA PERNAH MENGALAMI KEGAGALAN.

    Jadi jangan takut menjumpai ketidak berhasilan, cobalah untuk memulai hal-hal yang dulu dicoba|baru}. Jika menjumpai kegagalan, Jangan Khawatir, Kamu dapat sesuatu sesuatu dari sana dan coba lagi sesuatu yang baru.

    3. Fokus

    Saya tak bakal menerangkan secara mendalam lagi. Yang perlu Anda pahami yaitu pikiran Anda BEGITU DAHSYAT ketika kita sedang FOKUS.

    Ingat gak ketika Anda kepepet bersama dengan deadline suatu proyek, asumsi Anda pasti memikirkan gimana mengerjakanya sesuai target. Kamu hanya fokus supaya kurang tidur pun tak jadi masalah, dan akhirnya Anda dapat selesai sesuai target. Dan inilah keajaiban dari sebuah FOKUS.

    4. Siap Kerja Keras

    Saya yakin Anda sudah mengetahui tentang ini. Agar sukses, Kamu hanya siap kerja keras. Siap lembur, siap melakukan {hal lebih|doing extra} untuk mencapai goal yang ingin Anda raih.

    Tentu tak selamanya kita mesti kerja keras menjadi entrepreneur. Ketika apa yang Anda tanam udah menuai panen, usaha Anda sudah tersedia sistem, usaha Anda sudah tersedia tim yang membantu, pastinya Anda dapat lebih rilex.

    5. Istiqomah dan Sabar

    Semua orang yang berhasil yang saya temui dan para alumni BBI yang berhasil, mereka bekerja bersama dengan konsisten dan sabar.

    Meskipun mulanya bisa saja belum ada hasilnya, namun selamanya melakukan apa yang harusnya dikerjakan. Paksakan dirikamu untuk melakukan formalitas yang semestinya dikerjakan.

    Apabila tiap-tiap hari dibutuhkan riset product baru, ya kerjakan riset product baru tiap-tiap hari. Jika tiap-tiap hari dibutuhkan menulis artikel, ya buatlah artikel tiap-tiap hari.

    6. Komitmen

    Saat Anda sudah memutuskan dalam melakukan sesuatu, ambillah prinsip untuk meyakinkan Anda akan melakukan perihal itu, tak peduli Anda sedang mood atau tidak dalam melakukannya.

    Cerita nyata mengenai Toko Ayah saya buka pada jam 7 pagi s/d jam 1 siang tutup 1 jam, mulai ulang jam 2 siang s/d 9:30 malam. 7 hari 1 seminggu hingga di banyak waktu\hari besar pun masih buka sepanjang hari.

    Dari kecil aku menyaksikan tidak peduli dengan capek tidak peduli lagi gak enak badan tidak pun peduli ulang mendambakan buka maupun tidak ayah pastikan warung bakal buka pas jamnya bagaimanapun dicari peluang supaya toko bisa buka. Itu dia komitmen.

    7. Pantang Menyerah

    Waktu Anda udah kerja keras sudah juga yakin berkesinambungan tapi tidak kunjung keluar hasil milikilah semangat untuk pantang putus asa. Sangat enteng untuk memotivasi orang lain untuk pantang menyerah namun menjalaninya sendiri tidaklah mudah.

    Itulah yang aku alami saat aku terpuruk selanjutnya mencoba bermacam perihal tetapi belum berhasil. Hati penuh kecurigaan apa benar ya aku itu bisa akan tercapai. baca jasa aqiqah di surabaya

    Saat, kalou saya berhenti, hidup saya cuma bakal jadi kisah pahit. Tapi kecuali saya terus bangkit, mengupayakan dan jadi berhasil, jadilah kisah hidup ini akhinyajadi kisah berhasil.

    Jadi lihatlah asumsi kalian, ketika Kalian menangkap bahwa ketika itu kalian sedang meragukan diri sendiri, cepat tempeleng kepala Kalian sendiri selalu Interupsi! Ubah pikirannya jadi lebih positif.

    Sadari lalu mulailah ubah satu per satu mindset dan kerja pikir yang jelek kamu, jadi sesuatu yang lebih mendukung Anda.

    Sekian itu tadi semoga berguna dan terima kasih salam berhasil bikin Anda dan hingga jumpa kembali.
     
    Last edited by a moderator: Aug 22, 2017
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    nomor 2 nya ilang yak??? :/ apa saya yang ndak liat
     
  3. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Terima kasih infonya gan,. Semoga diluar sana banyak yang memiliki mindset seperti diatas *bagus* Semoga sukses
     
  4. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Mungkin gak sengaja kehalusan angkanya kang.
     
  5. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwk kehalusan angkanya...
     
  6. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  7. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yg Paling Suit ditengah era medsos, kadang kita masih buang" waktu untuk asik medsosan ya, kerjaan jd dikesampingkan, jd tidak fokus
     
  8. Nuri Nuri

    Nuri Nuri New Member

    Joined:
    Nov 17, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
Loading...

Share This Page