Buah-buah ini membuat bisa membuat anda menjadi awet muda !

Discussion in 'Health & Medical' started by ichakhan, Nov 29, 2017.

Tags:
?

taukah anda bahwa ada buah-buahan yang bisa membuat awet muda ?

  1. tau

    1 vote(s)
    100.0%
  2. tidak

    0 vote(s)
    0.0%
  1. ichakhan

    ichakhan Member

    Joined:
    Nov 3, 2017
    Messages:
    26
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Buah-buahan yang bisa membuat anda menjadi awet muda itu sangat banyak namun yang paling efektif adalah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan zat yang mampu memperbarui sel-sel tubuh termasuk sel kulit yang mampu beregenerasi. Apa saja buah buah-buahan nya itu ??

    1. Lemon


    Tak hanya sering digunakan sebagai bahan makanan atau minuman, lemon juga dipercaya bisa membantu lancarkan pencernaan. Namun, tahukah kamu kalau lemon juga berfungsi sebagai antioksidan? Lemon kaya akan vitamin C dan asam sitrat. Kandungan tersebut dapat mencegah penuaan dini dan mempertahankan penampilan agar telihat awet muda. Lemon bisa kamu konsumsi dan dijadikan masker wajah pula.


    2. Tomat

    Siapa yang gak suka makan tomat? Rugi banget! Tomat mengandung lycopene yang bisa mencerahkan kulit. Tak hanya itu, tomat juga mengandung vitamin C yang bantu hilangkan jerawat dan noda di wajah. Tomat juga berfungsi sebagai antioksidan yang mencegah kerut ataupun radikal bebas yang merusak kulit. Bermanfaat banget kan!

    3. Alpukat


    Buah ini kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal yang paling sehat untuk sistem kardiovaskular. Dikonsumsi dalam bentuk jus tanpa susu atau gula akan beri manfaat yang baik untukmu! Alpukat juga mengandung minyak yang dapat menguatkan kulit sambil melembapkannya.


    Nah, setelah membaca penjelasan mengenai buah-buahan yang bikin awet muda tersebut diatas, tentu Anda akan lebih mengerti dan juga bahkan ingin untuk segera mempraktekkannya dirumah bukan? Ya Benar! Ini dikarenakan sebuah tips yang kami berikan ini semuanya dari bahan alami dan cukup murah untuk dilakukan. Perlu Anda ketahui juga bahwa meskipun usia atau umur Anda bertambah tua, akan tetapi jangan biarkan lingkar hitam dikelopak mata Anda semakin melebar.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Apel, blueberry, anggur, sama jambu merah juga bagus buat bikin awet muda. Dan jangan lupa banyak minum air putih.
     
  3. ichakhan

    ichakhan Member

    Joined:
    Nov 3, 2017
    Messages:
    26
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    iyah kak betul banget, pastinya sumber air sudekat kak :)
     
Loading...

Share This Page