5 Game Berkebun Dan Berternak Android Terbaru & Terlaris

Discussion in 'Android' started by Hissham Nur Hurairah, Dec 3, 2017.

  1. Hissham Nur Hurairah

    Hissham Nur Hurairah Member

    Joined:
    Jun 27, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sekarang ini memang sudah banyak aplikasi game yang di dapatkan di smartphone android entah itu yang berbayar atu yang gratis, pengguna android bisa langsung mendownloadnya di google play store. Ada banyak pilihan genre game yang bisa di download dan di install di smartphone, jadi anda bisa dengan mudah memlih game kesukaan anda di google playstore. Salah satu game yang kini sedang naik daun dan banyak di gemari mulai dari anak- anak sampai orang dewasa yaitu game berkebun dan berternak. Kalau anda yang memang kebetulan hobi tentang berkebun dan berternak tentunya dengan mamainkan game ini di smartphone anda bukan hanya sebagai tempat untuk menghilangkan kejenuhan saja tentunya ada edukasi yang di dapat dari bermain game berkebun dan berternak ini.

    Hadirnnya game berkebun dan bertenak kini tentunya para orang tua tidak perlu cemas lagi apabila anak yang hobi memainkan game tersebut, karena dengan memainkan game berkebun dan berternak ini tentunya bisa menanamkan kecintaan pada anak-anak tentang berkebun, bertani, dan berternak sejak usia dini. Nah seperti pada pembahasan kali ini admin carainternetmu.com akan membagikan game berkebun offline untuk android, game berkebun bunga, beberapa game berkebun, game farm tanpa koneksi internet, download game peternakan dan perkebunan apk, permainan ternak, dan game bertani dan berternak yang sudah kami rangkum dalam pembahasan kalian kali ini. Yuk lansung saja untuk informasi selengkapnya lihat di bawah ini :

    Kumpulan Game Pertanian Perkebunan dan Perternakan Terbaru
    • Download HayDay
    [​IMG]

    HayDay merupakan game dengan bertema pertanian dan perkebunan dan game ini adalah sebuah game simulation. Permainan dalam game ini yaitu anda bisa membangun perkebunan atau pertanian yang hasil panen dari berkebun dapat anda jual untuk mengumpulkan koin uang. Keseruan dalam bermain game ini bukan hanya itu saja, agar anda bisa mendaptkan kentungan yang lebih dalam menjual hasil berkebun atau bertani anda juga bisa membangun fasilitas yang lain agar bisa di gunakan untuk mengolah hasil dari lahan berkebun. Contoh fasilitas yang anda bisa bangun yaitu fasilitas produksi gula. Dengan di lengkapi tampilan yang cantik dan mengesankan di jamin anda tidak akan bosan dalam memainkan game ini, selain itu dalam bermain game ini di jamin ridak bakal anda ribet, karena untuk memainkannya hanya dengan sentuhan saja.

    • Download Top Farm
    [​IMG]

    Game Top Farm merupakan salah satu game beratani android yang bisa di mainkan secara gratis. Keseruan dalam memainkan game ini membuat game ini bnyak di sukai para gaming. Menjadi seorang peteani untuk menanam padi atau sayuran lainnya, dan memelihara serta merawat hewan ternak yang harus di mainkan membuat game ini semakin menantang dan seru.

    • Download Farmville 2: Country Escape
    [​IMG]

    FarmVille 2: Country Escape adalah sekuel lanjutan dari game yang sudah sangat populer Zynga yaitu FarmVille dan pada kali ini sudah bisa di download di Android. anda juga bisa membuat pertanian yang sesuai dengan keinginan anda. Selain itu anda juga bisa memainkan game ini bersama teman anda dalam bertani. Selain bertani anda juga dapat melakukan hal yang lain tentunya yang lebih menarik seperti mancing . Jadi mau nunggu apa lagi segera anda buat pertanian anda menjadi pertanian paling terbaik di FarmVille 2

    • Download Pocket Harvest
    [​IMG]

    Game yang menyerupai dengan game harvest moon lainnya adalah sebuah game yangmemang secara grafisnya mirip dengan harvest moon, game ini adalah Pocket Harvest. Sama seperti game yang lainnya, dalam permainan game ini pekerjaan anda yaitu sebagai seorang pemilik pertanian dan peternakan. Tentunya game ini juga bisa di jadikan sebuah game simulasi agar dapat berkebun dan juga merupakan simulasi game beternak yang paling seru.

    Pada game yang hampir mirip harvest moon ini anda juga bisa membangun taman bermain di sekitar ladang perkebunan anda, tentunya akan dapat menarik perhatian banyak orang di sekitar anda misalnya seperti menarik perhatian padaturis yang memang kebetulan sedang melintas di area peternakan dan perkebunan milik anda, pastinya dengan menggunakan strategi seperti ini uang anda juga akan semakin bertambah. Ballon udara dan juga fasilitas olahraga bisa anda buat di dalam game ini.

    • Download Hepherd’s Crossing
    [​IMG]

    Game Shepherd’s Crossing ini lebih menarik untuk di mainkannya di smartphone android anda. Dalam game Shepherd’s Crossing ini anda nanti akan di tawarkan sebuah simulasi bertani dan cara untuk dapat menghidupkan kegiatan sosial pada game tersebut. Dalam memainkan game ini anda juga bisa membuat sebuah hubungan antar warga kota lainnya seperti pada kehidupan yang sesungguhnya.

    Dalam permainan game ini anda bisa mempunyai sebuah keluarga kecil yaitu dengan cara menikahi seorang gadis yang anda pilih. Game dengan game play yang nonlinear ini bisa membuat alur cerita dalam game ini tidak bisa menentu sehingga dalam permainan game ini tidak dapat di tebak. Sangat cocok untuk anda yang memang suka dengan pertanian kalau anda cara memainkan game ini mirip harvest moon.

    Demikian pembahasan pada kali ini mengenai Kumpulan Game Berkebun Dan Berternak Android Terbaru yang dapat kami informasikan, dan semoga informasi ini bermanfaat buat anda. Terimakasih

    source : caraandroid2018.com
     
  2. Kurdt

    Kurdt Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page