Bisnis Online Kursi Teras Rumah

Discussion in 'Online Business' started by mejakursi, Dec 13, 2017.

  1. mejakursi

    mejakursi New Member

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saat ini banyak penjual meja kursi yang menjalankan bisnis online untuk meningkatkan penjualanya karena dengan adanya media online ini bukan hanya dapat menjangkau pelanggan lebih banyak akan tetapi biayanya juga murah. Menawarkan barang maupun jasa secara online juga tidak perlu repot untuk membangun sebuah toko yang tentunya anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit buat membangunya.

    Bisnis online kursi teras rumah juga sangat menjanjikan karena banyak pembeli yang memang membutuhkan kursi teras rumah untuk tempat duduk dan bersantai di depan rumah. Apa manfaat memberikan meja dan kursi untuk teras rumah? Pertanyaan yang simpel dan jawabannyapun simpel. Dalam sebuah rumah jika ada meja dan kursi tentu memiliki fungsi sebagai tempat duduk. Demikian pula untuk meja dan kursi di teras rumah. Manfaat pertama adalah sebagai tempat santai di pagi atau sore hari penghuni rumah untuk sekadar melepas penat atau membaca koran sembari minum kopi panas. Namun pada kebanyakan masyarakat kota, meja dan kursi teras rumah hanya sebagai hiasan belaka karena mereka lebih disibukan dengan pekerjaan dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

    [​IMG]

    Manfaat Kursi Teras Rumah

    Manfaat selanjutnya yakni sebagai hiasan, pastinya. Jawaban kedua adalah tindak lanjut dari gaya hidup masyarakat kota yang sibuk dan lebih banyak berada di luar rumah. Maka fungsu meja dan kursi di teras rumah adalah sebagai hiasan. Banyangkan saja, umumnya orang akan menilai negatif terhadap sebuah rumah yang tampak sepi dan tidak ada meja maupun kursi di teras. Orang akan mengira rumah tersebut kosong atau rumah yang horor. Tapi bagaimana jika ada meja dan kursinya? tentu perspektif mereka akan berubah.

    Manfaat selanjutnya yakni sebagai tempat menerima tamu yang buru-buru. Meja dan kursi juga sebagai alat menerima tamu yang mungkin sedang buru-buru. Bagaimana jadinya jika ada tamu yang sedang terburu-buru namun di teras rumah kita tidak ada meja atapun kursi? Fungsi meja kecil dan beberapa kursi akan sangat membantu pada waktu-waktu tertentu yang bisa jadi waktu krusial.

    Kursi teras rumah juga dapat memberi kesan pertama pada desain sebuah rumah. Mempercantik kursi teras juga sangat penting, bahkan diharuskan jika anda sangat memperdulikan keindahan rumah. Jika kursi teras ini diperpadukan pernak-pernik dan taman dihalaman rumah. Maka akan terasa indah dan asri rumah anda.

    Jika dilihat dari fungsinya. Kursi teras tak hanya diletakkan diteras saja. Kursi teras juga bisa diletakkan dibelakang atau samping rumah. Sebelum mengambil keputusan untuk memilih kursi teras. Anda harus memperhatikan fungsi Kursi teras terlebih dahulu, seperti kursi teras buat santai atau buat tamu.

    Dari fungsinnya jelas sangat dibutuhkan untuk perlengkapan rumah dan mempercantik dekorasinya sehingga jika anda ingin menjalankan bisnis online kursi teras rumah memang sangat menjanjikan terutama buat penjual meja kursi.
     
  2. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  4. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah keren.. jadi pengusaha membel untungnya gede uy.. semoga sukses yaaaa :D
     
Loading...

Share This Page