Berangkat Umroh Yuk Sekarang

Discussion in 'Tourism' started by Mohammad Nashiruddin, Jan 19, 2017.

  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Hadirnya Biro Perjalanan Haji dan Umroh seperti Abu Tours sangat membantu sekali bagi umat Islam yang hendak pergi ke tanah suci Mekkah dan Madinah guna memenuhi panggilan-Nya. Coba anda bayangkan seandainya tidak adanya Biro perjalanan, maka segala sesuatu seperti mencari tiket pesawat murah, akomodasi dengan tarif kompetitif dan hal lainnya harus dilakukan sendiri.

    Dengan kata lain, berangkat Umroh tanpa melalui Biro perjalanan membuat jemaah semakin repot sehingga dapat mengurangi kekhusukan selama menunaikan ibadah Umroh. Itulah mengapa sangat direkomendasikan sekali kepada setiap calon jemaah Umroh menggunakan Biro perjalanan terpercaya seperti Abu Tours karena menawarkan berbagai kelebihan seperti.

    • Biaya Lebih Kompetitif
    Salah satu keunggulan yang ditawarkan Abu Tours yakni biaya umroh lebih kompetitif. Bisa anda bandingkan biaya Umroh Abu Tours dengan Biro Perjalanan lain. Cukup menyediakan biaya mulai dari Rp 18 jutaan per orang maka sudah bisa berangkat ke tanah suci, sedangkan Biro perjalanan lain sudah mematok tarif diatas Rp 20 jutaan per orang.

    • Akomodasi Nyaman Dan Mewah
    Paket Umroh reguler yang ditawarkan Abu Tour selama 9 hari dimana setiap jemaah langsung menginap di hotel berbintang 3 ketika tiba di Mekkah, jadi tidak perlu repot mencari akomodasi lagi karena semua sudah diatur oleh pihak manajemen Abu Tours. Fasiitas hotel disana pun tergolong sangat nyaman termasuk buffet masakan khas Indonesia yang lezat dan terjamin kehalalan-nya. Begitu juga lokasi hotel berada sangat dekat dengan Masjidil Haram, jadi sangat memudahkan ibadah bagi setiap jemaah Umroh.

    • Transportasi Dengan Guide Profesional
    Jemaah Umroh juga sudah dipersiapkan angkutan transportasi yang akan membawa jemaah mengunjungi berbagai tempat suci misalnya gua Hira tempat Rasulullah menerima wahyu pertama kali dari Allah melalui malaikat Jibril, Jabal Rahmah tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa setelah sekian lama terpisah dan tempat suci lainnya. Tersedia juga seorang Guide yang mahir berbahasa Arab-Indonesia, jadi jemaah akan memahami makna dan sejarah suatu tempat.

    Biaya Umroh yang anda keluarkan untuk berangkat ke tanah suci mulai dari Rp 18 jutaan itu sangatlah terjangkau bila dibandingkan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan selama menjalani ibadah Umroh. Semoga bisa menjadi pengalaman spiritual yang menakjubkan sehingga dapat mempertebal keimanan kita kepadaNya.
     
  2. bilqis55

    bilqis55 New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau umroh itu diperbolehkan untuk melakukan Sa'i atau tidak ya ? selain itu bisa berkunjung di bukit safa dan marwah juga atau tidak ?
     
  3. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    pengen banget umroh, tapi sayangnya dana masih dikit gan..
     
  4. gngrzky

    gngrzky Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    kalau memang sudah ada rezeki dan fisik yang kuat, usahakan janganlah ditunda lagi. Kita tidak pernah tahu kapan waktu kita :)
     
  5. sheedy33

    sheedy33 Member

    Joined:
    Jun 30, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau umroh backpackan mungkin gak sih kak? Temenku bilang dia Umroh backpackan pengen coba juga tapi masih takut, temen saya ini nemu tiket pesawat murah di sini katanya pas ada promo.

    Kira-kira menurut teman-teman gimana apakah aman untuk umroh backpackan?
     
    Last edited by a moderator: Dec 20, 2017
  6. breezer

    breezer Member

    Joined:
    Nov 28, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kasih price list dong gan buat 2018 yg murmer *keren3*
     
Loading...

Share This Page