Berita Bola Terkini Susunan Tim Terburuk di Premier League Sampai Saat Ini

Discussion in 'Bola' started by bolacapruk, Dec 25, 2017.

  1. bolacapruk

    bolacapruk New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Dimulai dari Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Inilah list yang kami berikan untuk pemain flop musim ini.

    #1 Joe Hart - West Ham United (Kiper)

    [​IMG]

    Keadaan Joe Hart musim ini benar-benar menunjukkan kalau performa kiper no. 1 Inggris ini telah menurun. Setelah terpinggirkan dari Manchester City, Hart dipinjamkan ke West Ham. Hal ini membuat dirinya tidak terpilih dan diragukan untuk masuk ke skuad timnas pada Piala Dunia mendatang. Hart sudah kebobolan 30 gol dari 14 pertandingan dan memberi kesan bahwa dirinya tidak dapat diandalkan di tim nasional Inggris.

    #2 Cedric Soares - Southampton (Bek)

    [​IMG]

    Tidak ada pemain lain di Premier League yang membuat kesalahan lebih banyak dari dirinya yang menyebabkan gol. Pertahanan Southampton memang tidak seburuk tim lainnya di Premier League, akan tetapi keseluruhan pertahanan tidak berfungsi dengan efektif ketika mereka membawa seorang 'penumpang' di posisi bek kanan.

    #3 Victor Lindelof - Manchester United (Bek)

    [​IMG]

    Membeli pemain bertahan terlihat menjadi sesuatu yang di luar predikisi dari Jose Mourinho. Dengan Lindelof sebagai seorang yang sepertinya tidak mampu untuk melakukan tugas bertahan yang sederhana tanpa perlu dibantu oleh rekan timnya. Di awal musim, United kalah dari Huddersfield Town dengan Lindelof sebagai tersangka utama terjadinya kedua gol. Dia pun ditarik pada menit 67.

    #4 Ashley Williams - Everton (Bek)

    [​IMG]

    Kita akan sulit untuk menemukan pemain bertahan yang tampak tidak nyaman dengan kondisinya daripada Williams. Merupakan bagian utama di bawah kegagalan Ronald Koeman, William mungkin saja dibuat menjadi blokade yang efektif oleh Sam Allardyce. Namun harus dikatakan, dia menjadi tokoh komedi dalam beberapa bulan terakhir.

    #5 Danny Rose - Tottenham (Bek)

    [​IMG]

    Setelah pada musim panas memalingkan pandangan ke klub yang lebih besar dan lebih kaya dari Tottenham, banyak yang mengira Rose harus menyerah, membuktikan kualitasnya dam menghasilkan kepindahan apa yang benar-benar dia inginkan. Sebagai gantinya, Rose menjelma menjadi sesuatu yang asing di bek kiri dalam 4 penampilannya di Premier League. Terus terganggu dan mendambakan klub Manchester, Ben Davies menggantikan Rose atas pilihan pelatih sampai saat ini.

    #6 Renato Sanchez - Swansea City (Gelandang)

    [​IMG]

    Didatangkan dari Bayern Munich sebagai pemain pinjaman membuat banyak keriuhan. Kontribusi yang diberikannya sampai saat ini hanyalah penambahan iklan untuk Swansea. Renato memang mampu membuat perbedaan, tapi kekonyolan umpan-umpan yang diberikannya menjadi ancaman untuk Renato yang gagal beradaptasi dengan kehidupan di Premier League

    #7 Jonjo Shelvey - Newcastle United (Gelandang)

    [​IMG]

    Jonjo Shelvey adalah pesepakbola yang bagus, tapi dia terlalu sering membiarkan hati menguasai kepalanya di St. James' Park. SUdah berusia 25 tahun dan seharusnya sudah lebih dewasa, namun Shelvey sudah melewatkan 4 pertandingan musim ini akibat larangan bertanding. Rafael Benitez memeerlukan dirinya untuk tetap fit dan membantu Newcastle mengarungi musim ini. Tapi penampilannya membuat Benitez tidak bisa mengandalkannya secara penuh musim ini.

    #8 Tiemoue Bakayoko - Chelsea (Gelandang)

    [​IMG]

    'Kikuk' dibandingkan dengan N'Golo Kante yang lincah. Kedatangan Bakayoko menggembirakan banyak fans Chelsea, dan tentu saja pemain seharga 40 juta euro diharapkan bisa menjebak bola. Penampilan terakhirnya memang menjanjikan, akan tetapi dia harus berkembang dengan cepat untuk menunjukkan bahwa nilai yang dikeluarkan Chelsea untuknya bukanlah sebuah kesalahan.

    #9 Henrikh Mkhitaryan - Manchester united (Gelandang)

    [​IMG]

    Seorang hebat yang menghilang. Pada tahun 1800an banyak orang yang membayar untuk melihat sebuah pertunjukan sirkus, tapi di Old Trafford fans telah lama berpikir apa yang sebenarnya terjadi dengan pemain internasional Armenia ini. Setelah awal yang menjanjikan, dimana dia memberikan 5 assist dalam 3 permainan, Mkhitaryan baru bermain sebanyak 7 menit sejak awal Desember dan Jose Mourinho sudah memastikan Mkhitaryan akan dijual di bursa transfer selanjutnya.

    #10 Christian Benteke - Crystal Palace (Penyerang)

    [​IMG]

    Benteke sudah melewatkan 5 pertandingan musim ini karena cedera, tapi catatan golnya akan membuat anda terkejut. Dari 13 pertandingan di musim ini, dia baru mencetak 1 gol - minggu kemarin saat menjamu Leicester City. Palace sedang bertarung untuk lepas dari zona degradasi, dan tentunya akan terus tenggelam jika angka gol dari Benteke tidak bertambah

    #11 Alexis Sanchez - Arsenal (Penyerang)

    [​IMG]

    Bayangkan jika kepindahan Alexis ke Manchester City terjadi dan Thomas Lemar datang untuk menggantikannya. Mungkin Arsenal masih bertarung dalam perburuan gelar Premier League yang terlihat sudah tidak dapat digapai. Membebaskan pemain bertalenta yang sudah tidak bermain sepenuh hati saat Arsenal membutuhkannya.


    Akankah terjadi perubahan di bursa transfer musim dingin?




    BC


    bolacapruk.wordpress.com
     
  2. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sanchez kenapa gan ?
     
  3. Husnul Fuadi

    Husnul Fuadi New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah ada arsenal, agan2 liga champion jagoin sapa nih
     
Loading...

Share This Page