VPN Gratis Buat Main Game Mobile Legends Tanpa Ngelag

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Iroh Apriliyani, Dec 27, 2017.

  1. Iroh Apriliyani

    Iroh Apriliyani Member

    Joined:
    Nov 29, 2017
    Messages:
    65
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah VPN (Virtual Private Network) yang gratis dan sangat cocok bagi sobat yang suka dengan permainan game online. Karena terkadang lagi seru-serunya bermain game jaringan internet suka hilang atau gangguan, dimana jika hal itu terjadi maka permainan kita akan ngelag atau patah - patah sehingga terjadilah kekalahan dalam pertarungan game online sobat.

    VPN gratis terbaik ini sangat pas buat game mobile legends yang saat ini sedang booming di dunia para gamers dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa. Tentunya keuntungan bermain mobile legends menggunakan VPN gratis terbaik bisa mengurangi terjadinya LAG/Patah-patah, karena pada game online khususnya game ML ini sejatinya tidak membutuhkan jaringan yang super wus, tapi hanya dengan sinyal yang kuat dan stabil maka permainan ML sobat akan lancar tanpa hambatan. Lalu VPN apa yang akan saya pakai untuk mobile legends? Yuk simak saja ulasan selengkapnya dibawah ini.

    [​IMG]

    Rekomendasi VPN Untuk Game Mobile Legends

    VPN yang akan saya sarankan buat main game mobile legends di hp android yaitu Anonytun pro dan juga VPN Hide Me. Memang banyak sekali aplikasi yang bisa di jadikan untuk internet gratis, seperti HTTP Injector, Cyber Maya dan lain sebagainya, dan aplikasi tersebut juga sudah banyak yang share di forum tercinta ini. OK langsung saja ikuti tutorial pemakaian aplikasi VPN gratis dengan sebagai berikut.

    VPN Untuk Mobile Legends Menggunakan VPN Hide Me

    Perhatian apabila Anda mau menggunakan aplikasi buat ganti IP ini silahkan download VPN Hide Me apk, dan setelah itu install hingga terpasang, jika sudah tinggal sobat buat akunnya. Apabila sudah kita lanjut ke langkah-langkah penyettingannya.
    • Silahkan sobat buka aplikasi mobile legend
    • Jika sudah tinggal di Test ping apakah sudah pas buat ganti IP (supaya lancar harus dibawah 100ms)
    • Kemudian buka aplikasi VPN Hide Me yang baru saja sobat install.
    • Setelah itu tinggal sobat rubah saja IP dengan negara lain, dan saya rekomendasikan Jepang dan Inggris.
    • Selanjutnya sobat buka game ML, lalu silahkan bermain yang Classic dulu.
    • Lalu pas mau main sobat perhatikan gambar Benderanya apakah sudah ganti dengan negara yang lain?, jika Ya maka IP negara sudah otomatis berubah.
    • Selanjutkan tinggal main game mobile legends di hp androidnya dengan sesuka hati tanpa ngelag alias lancar jaya.
    Note : Terjadinya ngelag pada saat main game mobile legends bang bang itu faktornya bukan pada jaringan saja, melainkan ada penyebab lain yaitu spesifikasi smartphone sobat masih berkapasitas rendah.

    Sedangkan untuk VPN untuk mobile legends yang menggunakan aplikasi Anonytun pro sobat bisa melihatnya pada link ini. Karena disitu akan di ulasan secara gamblang dan lengkap.

    Itulah informasi yang singkat terkait VPN Buat Game Mobile Legends Agar Tidak Lag Saat Main, semoga saja dengan informasi ini memberikan manfaat. Dan mohon maaf jika dalam penyampaian artikel ini terlalu singkat.

    Sumber : vpn gratis buat game
     
  2. aem.project

    aem.project New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wahhhh....ayo yang suka dengan game online ini
     
  3. Kang Jack

    Kang Jack New Member

    Joined:
    Aug 12, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    apakah menggunana VPN tidak akan menggangu Aplikasi lainnya seperti aplikasi sosmed?
     
Loading...

Share This Page