Video Instagram Tidak Bisa diPutar Pada Ponsel Anda, Begini Cara Mengatasinya

Discussion in 'Android' started by Deni.94, Dec 26, 2017.

  1. Deni.94

    Deni.94 Member

    Joined:
    Aug 21, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Aplikasi media sosial atau aplikais sosmed yang kini penggunanya lumayan banyak apa bila dibanding oleh media sosial yang lain. Ig banyak dipakai dengan semuanya elemen orang-orang berawal besutan yang muda hingga yang tau, serta berawal besutan artis hingga orang umum juga banyak yang memakai ig.
    Ig mempunyai banyak faedah diantarnya merupakan dapat digunakan kepada mempromosikan porduk serta jasa yang kalian punyai. Salahs satunya merupakan beberapa orang memakai ig yang menjadi media promosi perangkat atau jasa yang mereka jual. Banyak pula orang yang mencari hiburan serta kesenangan oleh memakai intagram, sebab di sini kita bisa lihat serta ikuti akun-akun yang seringkali mengupload vidio serta gambar menggelitik. Terdapat pula beberapa orang yang memakai kepada menebarkan beberapa photo mereka agar eksis serta populer. Banyak faedah ig apa bila diteruskan kelak tidak terdapat habisnya yah.

    Tips Mengatasi Video Instagram Tidak Bisa di Putar

    Tapi waktu kita memakai ig kadang-kadang kita memperoleh ada banyak masalah misal vidio yang menginginkan kita saksikan tak bisa diputar. Hal semacam ini dapat dikarenakan ada banyak aspek misal koneksi yang lemot serta ada banyak aspek beda yang terkait oleh koneksi internet kalian. Jika kalian tak terdapat problem oleh koneski internet kalian tetapi masih sama tak dapat memutar vidio di instagaram, jadi kalian pantas coba beberapa tips di bawah ini ini.

    Panduan di bawah ini ini merupakan langkah menangani vidio Ig tak dapat diputar di Android. Apa bila kalian tak dapat memutar vidio di intagram meskipun koneksi internet kalian elegan serta stabil, kalian mesti memakai panduan di bawah ini ini. Oleh ikuti ada banyak panduan di bawah ini peluang besar kalian bisa kembali lihat vidio di Intagram. Apa sajakah beberapa tips nya? Okeh segera saja lihat dan bila ada salah kata saya mohon maaf karena manusia tempatnya salah.

    Panduan Menangani Vidio Ig Tak Dapat Diputar di Android
    Terkecuali sebab koneksi internet yang lelet, vidio intagram yang tak bisa diputar mungkin saja dikarenakan ada penimbunan cache yang tak sempat kalian bersihkan mulai sejak lama. Cache aplikasi yang menumpuk kerapkali diabaikan dengan beberapa pemakai Ig. Walau sebenarnya hal semacam ini dapat menyebabkan jelek yakni vidio ig yang tak dapat diputar di android kalian.

    #Metode 1 : Perbarui Aplikasi Intagram

    Jika kalian memakai ig yang versinya telah lama serta belum juga diperbaharui, jadi kalian mesti cepat-cepat memperbarui aplikasi intagram punyai kalian itu. Agar bebrapa feature yang terdapat jadi bertambah lengkap serta bug-bug selanjutnya versus beberapa waktu lalu dapat diperbaiki, dengan sebab itu kalian mesti mengupdatenya. Bagaimana langkahnya?
    Masuk serta buka aplikasi Google Play Store
    Kemudian kalian mencari aplikasi yang bernama
    Lalu tentukan PERBARUI atau UPDATE, kelak juga akan terdapat pemberitahuan, silakan kalian tentukan.
    langkah pertama

    #Metode 2 : Bersihkan Cache Instagram

    Misal yang telah saya katakan beberapa waktu lalu yang menjelaskan cache intagram dapat menyebabkan jelek jika tak selekasnya dihapus. Cache yang dilewatkan menumpuk terus-terusan mungkin saja yang mengakibatkan vidio ig tak dapat diputar. Kepada menghapus satu cache aplikasi, kalian dapat memakai aplikasi misal Clean Master atau aplikasi pembersih yang lain.
    Tapi jika kalian tak menginginkan memakai beberapa aplikasi pembersih sebab diarasa ambil space selanjutnya android kalian, jadi kalian dapat mengerjakannya dengan manual. Kalian dapat menghapus cache aplikasi dengan manual, bagaimana langkahnya? Mudah kok, silakan ikuti beberapa langkah di bawah ini ini.
    Masuk ke Penyusunan - Aplikasi Terinstal - mencari aplikasi yang diberi nama Ig - Hapus Cache
    langkah ke dua

    Note : langkah di atas saya pakai selanjutnya andorid Xiomi Redmi 4A, kalian yang memakai android beda mungkin saja mempunyai penampilan yang berlainan, lain android lain pula penampilannya. Tapi di sini dasarnya serupa, kalian masuk penyusunan, kemudain langkah manajemen aplikasi atau aplikasi yang terinstal kemdian tentukan aplikasi yang menginginkan dihapus cachenya, selsesai.

    #Metode 3 : Kerjakan Paksa Stop/Force Close serta Hapus Data

    Paksa Stop atau Force Close berperan kepada hentikan aplikasi yang tengah jalan dengan paksa. Sementara itu Hapus Data berperan kepada menghapus semuanya data android selanjutnya aplikasi itu misal data login, cache, serta sejarah. Kepada paksa stop aplikasi serta hapus data, langkahnya tak jauh lain oleh hapus cache,
    Masuk ke Penyusunan - Aplikasi Terinstal - mencari aplikasi yang diberi nama Ig - Paksa Stop lalu Hapus Data.
    langkah ke tiga

    Note : langkah di atas saya pakai selanjutnya andorid Xiomi Redmi 4A, kalian yang memakai android beda mungkin saja mempunyai penampilan yang berlainan, lain android lain pula penampilannya. Tapi di sini dasarnya serupa, kalian masuk penyusunan, kemudain langkah manajemen aplikasi android Terbaru atau aplikasi yang terinstal kemdian tentukan aplikasi yang menginginkan kalian paksa stop serta hapus cachenya, selsesai.

    #Metode 4 : Instal Ulang Aplikasi

    Apa bila kalian sudah lakukan 3 cara di atas, tetapi masih sama alami problem waktu memutar vidio di ig jadi, kalian mesti meng-install kembali aplikasi ig punya kalian. Sesudah kalian mengupdate, hapus cache, paksa stop, serta menghapus data tetapi tetap tak bekerja, baiknya kalian melepaskan aplikasi ig kalian, kemudianmenginstalnya sekali lagi.
    Bagaimana langkah meghapusnya? Ada ada banyak langkah kepada menghapus aplikasinya, tapi langkah yang paling umum dipakai merupakan oleh masuk ke Penyusunan - Aplikasi Terinstal - aplikasi Ig -Hapus Instalasi.
    langkah ke empat

    Note : langkah di atas saya pakai selanjutnya andorid Xiomi Redmi 4A, kalian yang memakai android beda mungkin saja mempunyai penampilan yang berlainan, lain android lain pula penampilannya. Tapi di sini dasarnya serupa, kalian masuk penyusunan, kemudain langkah manajemen aplikasi atau aplikasi yang terinstal kemdian tentukan aplikasi yang menginginkan kalian hapus, selsesai.

    #Metode 5 : Restart Android Kalian

    Cara selain itu sesudah kalian mlakukan instal ulang selanjutnya aplikasi Ig kalian merupakan merestart android kalian. Restart android di sini mempunyai tujuan agar aplikasi ig kalian bisa jalan oleh normal serta diawali besutan 0.

    Saya anjurkan kalian lakukan beberapa tips diatas dengan berurutan, agar gampang ketahui permasalahannya. Jika kalian telah lakukan ke-5 langkah diatas tetapi kalian tetap masih sama tak dapat memutar vidio di ig jadi buang android kalian ganti yang anyar, hehehe. Tapi mudah-mudahan panduan di atas berhasil menangani problem kalian yah, jika tidak berhasil kalian dapat mencari panduan atau langkah beda di google.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Begitu ya gan tipnya untuk bisa memutar video instagram, terimakasih telah berbagi,
    kalau ane sendiri jika melihat video instagram biasanya butuh waktu karena koneksi yang mungkin lemot
    kadang baru beberapa detik lalu buffering lagi, tapi kalau sudah habis durasi diputar ulang suka lancar
     
  3. Kang Jack

    Kang Jack New Member

    Joined:
    Aug 12, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Menurut saya koneksi internet yang paling utama...
     
  4. Gibraners

    Gibraners Member

    Joined:
    Mar 28, 2017
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    work g nih gan? klo terbukti ane mau coba,,,,
     
Loading...

Share This Page