Memilih Jasa Rental Mobil Yang Tepat

Discussion in 'General Business' started by eunhye star, Feb 16, 2017.

  1. eunhye star

    eunhye star New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Memilih jasa rental mobil di suatu daerah yang belum sama sekali anda ketahui adalah hal yang sangat sulit sekali. Hal ini lah yang membuat anda merasa ragu untuk memilih jasa rental yang murah dan tentunya memiliki jasa service yang benar-benar memiliki keunggulan tersendiri.

    Untuk memilih jasa rental murah dan terpercaya, tentunya yang utama adalah meminta informasi dari teman dekat atau kerabat yang sudah pernah pergi ke kota tersebut yang akan kita kunjungi. Dengan begitu, kita akan jauh lebih mudah memilih dan meggunakan jasa rental mobil yang sudah pernah mereka gunakan.

    Yang kedua, anda bisa searching terlebih dahulu mengenai jasa rental. Cobalah untuk bertanya apakah jasa rental tersebut resmi, memiliki asuransi, memiliki sopir yang berpengalaman, fasilitas, dan tentunya harga. Perbandingan harga beda tipis menjadi salah satu pilihan bagi customer untuk memilih jasa rental, hal ini lah yang biasanya mereka pilih.

    Yang ketiga adalah jasa rental mobil yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan sudah memiliki banyak customer. inilah hal yang tentunya harus anda ketahui. Dengan begitu, anda tentunya sudah memiliki gambaran dimana jasa rental yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak customer merupakan jasa rental mobil terpercaya dengan service yang tentunya memuaskan.

    Hal di atas adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan. Memang sangatlah susah-susah gampang dalam memilih jasa rental mobil jika kita berada di kota lain. Mencari info terlebih dahulu, seperti mencari informasi kepada teman atau kerabat, atau searching di google adalah hal yang sangat membantu sekali.

    Untuk menentukan jasa rental mobil, ada baiknya mencari informasi sebulan sebelum keberangkatan. Agar nantinya, anda tidak kelabakan dan tidak buru-buru memilih jasa rental yang salah.
     
  2. trijaya22

    trijaya22 New Member

    Joined:
    Nov 4, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    yang utama jika anda ingin menyewa rental mobil adalah dengan menanyakan apakah kondisi mobilnya masih bagus. Sangat beresiko sekali jika mobil yang kita sewa memiliki kondisi mesin yang sangat buruk, dan itu tentunya sangat membahayakan bagi kita
     
  3. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bener tuh, jangan asal pilih, nanti ada kecelakaan/mogok/kerusakan ditengah jalan kita yg harus tanggung jawab loh
     
  4. masrent01

    masrent01 New Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau sekedar bertanya langsung ke pemilik rental mobil, ya pasti dia akan jawab kalau kondisi mobilnya bagus... :D
    Untuk mengurangi resiko buruk yang mungkin terjadi, ya sebaiknya kita tetap melakukan pengecekan sendiri. Kalau gak tau tentang mesin ya bisalah minta bantuan teman yang tau tentang mesin buat mengecek kondisi mobil yang kita rental / sewa.;)
     
Loading...

Share This Page