Investasi Tak Hanya Emas, Coba Terjun ke Reksadana Terbaik dan Dapatkan Retur Tingginya

Discussion in 'General Internet' started by melann, Jan 4, 2018.

  1. melann

    melann Member

    Joined:
    Nov 29, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mengamankan keuangan masa depan bisa dilakukan sejak saat ini. Caranya tentu saja dengan berinvestasi. Investasi ini sebetulnya terdiri dari beragam instrumen. Namun entah mengapa jika membicarakan investasi maka yang terlintas di benak langsung adalah emas saja. Padahal kini sudah ada reksadana yang juga bisa dijadikan sarana investasi pilihan yang potensial. Reksadana terbaik pun kini sudah amat beragam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.


    Selain dari returnya yang lebih tinggi dibandingkan dengan emas, reksadana juga mudah. sedangkan emas punya banyak resiko diantaranya:


    ● Emas punya resiko untuk bisa hilang entah dicuri, entah karena jatuh atau alasan lain sehingga keamanan harian pun jadi hal yang penting. Dengan begitu maka emas wajib untuk selalu disimpan di tempat yang aman. Di rumah pun emas masih juga tak aman sehingga butuh safe deposit box untuk penyimpanannya dan butuh biaya. Beda dengan reksadana dimana tidak ada resiko hilang karena semuanya sudah dijaga dan dikelola dari bank kustodian sehingga masalah keamanan teratasi.

    ● Investasi emas Anda tidak akan menemukan diversifikasi sehingga ada resiko besar dalam investasinya.

    Itulah beberapa resiko yang ada pada investasi emas. Ingin mulai investasi reksadana? Segera hubungi Trimegah Sekuritas yang akan siap membantu Anda untuk berinvestasi dan menemukan jual beli saham yang sesuai dengan kebutuhan keuangan masa depan Anda.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kalau menurut tuan investasi di cryptocurrency kaya Bitcoins atau Ethereum menguntungkan tidak ya?
     
Loading...

Share This Page