Telat Meeting Karena Macet? Cari Apartemen di Jakarta Dekat Perkantoran Aja!

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, Jan 8, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    187
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Pernah nggak kamu telat datang meeting gara-gara terjebak macet? Kalau kena masalah ini, kamu pasti kesal, jengkel dan rasanya pengen marah saja, ya nggak?

    Ya, masalah kemacetan, khususnya di Jakarta, merupakan problem yang seakan nggak ada habisnya. Meskipun sudah banyak transportasi umum dikerahkan, tetap saja macet terjadi dimana-mana. Hal ini juga yang menjadi penyebab seseorang terlambat datang ke suatu tempat, seperti kantor, sekolah, ataupun saat akan menghadiri rapat.

    Untuk mengatasinya, beberapa orang akan mengatur jadwal keberangkatan jauh lebih cepat dibanding jadwal pertemuan. Namun ternyata cara ini nggak terlalu efektif. Pasalnya, jalanan Jakarta yang semakin hari makin macet serta pembangunan di setiap sudut membuat segalanya jadi nggak bisa diprediksi.

    Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan pindah ke hunian yang dekat dengan kantor. Dengan tinggal di kawasan perkantoran, kamu bisa lebih mudah menjangkau tempat kerja. Waktu tempuh untuk perjalanan pun jadi lebih singkat dan efisien. Msebagai contoh kamu bisa tinggal di apartemen.

    “Tapi, bukankah apartemen dekat perkantoran di Jakarta harganya selangit?”

    Ya, memang benar kalau rata-rata apartemen di Jakarta, apalagi yang strategis dan dekat dengan kawasan perkantoran memiliki harga yang tinggi, mulai dari 1 Miliar bahkan 16 Miliar pun ada. Tapi, kalau kamu mencari lebih jauh, sebenarnya masih ada lho apartemen di Jakarta yang harganya nggak nguras kantong. Apartemen tersebut adalah Amethyst Tower Kemayoran.

    Amethyst Tower merupakan apartemen murah di Jakarta yang berada di kawasan H Residence Kemayoran. Dibangun di lokasi strategis Jakarta Pusat, hunian modern ini menawarkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau, hal yang tentunya sulit ditemui pada hunian sejenis di Jakarta.

    Kamu pun nggak perlu mengeluarkan kocek banyak untuk bisa memiliki unit di Amethyst Tower. Karena hanya dengan Rp 450 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki apartemen di Jakarta dekat perkantoran. Murah banget kan?

    Salah satu keunggulan dari apartemen murah di Jakarta Pusat ini adalah lokasinya sangat strategis. Akses tol dalam kota dan tol bandara pun sangat mudah dijangkau. Dengan tinggal di Amethyst tower, kamu bisa langsung menjangkau pusat kota Jakarta tanpa membuang waktu lebih karena macet. Ke pusat kota saja dekat, apalagi ke tempat kerja!

    Nggak mau terus-terusan kena macet saat berangkat kerja ‘kan? So, apalagi yang kamu tunggu? Yuk, dekatkan dirimu dengan tempat kerja!
     
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    433
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page