Asal Tahu Triknya, Sepeda Bisa Bikin Apartemen Tampil Artistik!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rinaldy, Jan 7, 2018.

  1. Rinaldy

    Rinaldy Member

    Joined:
    Jan 7, 2018
    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Banyak jalan mengarah ke Roma. Peribahasa tersebut mungkin cocok untuk penghuni apartemen yang sedang keadaan bingung menyimpan sepeda kesayangannya.

    Betapa tidak bingung. Kapasitas unit apartemen yang kecil menciptakan mereka mesti kreatif memutar benak untuk dapat menaruh sepeda.

    Ya, kondisi tersebut mau enggan memang mesti mereka hadapi. Sebab,ketika ini masih tidak sedikit pengelola apartemen yang tidakmeluangkan area parkir eksklusif sepeda. Kalaupun tersedia, itu dengan kata lain mereka mesti siap merogoh kocek lebih untuk menunaikan ongkos sewa parkirnya.

    Nah, daripada membuang-buang uang guna hal itu, mengapa tidak memarkir sepeda favorit Anda di dinding apartemen? Tahu cara?

    Pertama, hunting trophis bike racks atau rak berburu trofi sepeda. Dinamakan berburu trofi karena format rak ini serupa tanduk banteng.

    Andreas Schieger, lelaki asal Australia berikut yang merancang rak tersebut. Alat pengampu sepeda ini dia bikin dari komponen sepeda yang didaur ulang.

    Kedua, the original bike shelf. Rak asli produksi tangan San Francisco, AS, ini tercipta dari kayu walnut hitam atau abu-abu yang indah.

    Cara memasangnya juga mudah. Anda melulu tinggal menempelkan rak ini ke dinding dan kaitan dengan baut yang kencang. Baca: Banyak "Makan" Tempat, Ini 6 Tips Pilih Lemari Pakaian guna Apartemen.

    Selain dapat menggantung sepeda, rak ini juga dapat menyimpan buku, kunci mobil, dan perlengkapan lain sebab dilengkapi rak mini di atasnya.

    Ketiga, mama wall mounted bike rack. Rak berbahan logam yang didesain dari hasil kolaborasi proyek antara desainer furnitur Matt Elton dan grafis desainer Matteo Balderelli ini mempunyai tiga lubang.

    Ketiga lubang tersebut memang sengaja didesain guna mengunci sepeda dengan perangkat kunci laksana gembok kabel.

    Keempat, paling tidak wooden bike hooks atau pengait kayu sepeda minimalis. Rak ini sesuai dipadupadankan dengan interior apartemen dan perabotan yang minimalis atau kontemporer.

    Rak ini melulu berupa kayu yang disusun sedemikian rupa dan dikaitkan ke dinding sampai-sampai Anda sendiri pun dapat membuatnya.

    Sebenarnya masih tidak sedikit lagi model rak guna menggantung sepeda di dinding. Jadi, bermukim di apartemen bukanlah dalil untuk tak dapat menyimpan sepeda kesayangan. Bahkan, penempatan sepeda di dinding interior apartemen kita menjadi lebih artistik​
     
  2. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    483
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Bisa di tunjukkan model bentuk rak nya, nanti saya juga ikut bikin ah..
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Dahsyat inovasinya teman. Bersepeda adalah kendaraan masa depan. salam.
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    sayang artikel ini tidak ada gambaran jelasnya, padahal kalau ada sedikit gambar akan sangat baik dalam hal estetika artikelnya
     
Loading...

Share This Page