2 Jenis Digital Marketing Tanpa Koneksi Internet

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, Apr 16, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Banyak orang yang kini beralih menggunakan metode digital marketing yang menawarkan lebih banyak kemudahan untuk pelakunya. Semua orang pasti memiliki pendapat yang serupa bahwa pemasaran merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan sebuah perusahaan. Tanpa pemasaran maka produk yang ditawarkan kepada masyarakat tidak akan laku, lantaran minimnya orang yang mengenal produk Anda.

    Seiring berjalannya waktu memperkenalkan produk yang dimiliki menjadi semakin mudah, salah satunya dengan memanfaatkan konten digital. Konten digital ini tidak hanya meliputi usaha promosi menggunakan internet, sebab Anda bisa memilih cara berikut:

    1. Melalui layanan SMS, Anda bisa menawarkan jasa maupun barang yang dijual kepada masyarakat melalui layanan pesan singkat.

    2. Memasang banner, cara ini juga tidak membutuhkan kuota internet, sebab akan muncul melalui halaman web tanpa pelaku pemasang memiliki koneksi ke internet.

    Metode ini bisa menjadi jalan keluar untuk Anda yang ingin beriklan tanpa menggunakan internet agar lebih mengena. Pasar yang dituju juga sama luasnya dengan menggunakan digital marketing memanfaatkan koneksi internet. Sebelum memutuskan menggunakan jasa iklan jenis ini, ada baiknya Anda mencari informasi yang diperlukan. Semisal untuk beriklan melalui layanan SMS, Anda tentunya memerlukan data pemilik nomor yang bisa dihubungi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan nomor kontak calon konsumen, mulai dari mengacak secara asal hingga bekerja sama dengan perusahaan komunikasi.
     
    Harry168 likes this.
  2. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Menyesuikan sasaran pasar kali ya. *jail*
     
  3. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Thanks infonya, Sayang nya jauh dari kata efektif ya, perlu modal untuk pemasaran lebih baik, karena dengan adanya koneksi internet kita bisa memasarkan produk lebih luas lagi seperti di marketplace, medsos, fjb, dll
     
  5. abi winata

    abi winata New Member

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bukannya layanan sms sama pasang banner biayanya jauh lebih mahal daripada menggunakan internet, tapi gak masalah sih selama itu caranya lebih efektif
     
  6. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    213
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    hahaha,... bisa aja nih...
     
Loading...

Share This Page