Inilah Rekomendasi Kuliner Jakarta Barat Murah Meriah 2017

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 10, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Anda warga Jakarta Barat? Belum jadi warga Jakarta Barat jika belum tau ragam kuliner Jakarta Barat murah meriah yang lagi hits di tahun 2017 ini. Mau tau apa saja ragam kuliner Jakarta Barat murah meriah yang bikin penasaran ini? Mari kita cari tahu melalui artikel ini:

    1. Lomie Amen Pinangsia

    [​IMG]


    Ketika Anda berkunjung ke kawasan Pinangsia, sempatkanlah untuk berkunjung ke salah satu tempat kuliner Jakarta Barat murah meriah ini. Di sini tersedia lomie yang sudah dikenal legendaris di kalangan warga Jakarta Barat. Lomie di sini menggunakan 2 jenis daging, yaitu daging ayam dan daging babi. Anda bisa memesan lomie dengan salah satu daging tersebut atau keduanya.

    Pantas saja jika lomie ini sudah dikenal oleh masyarakat. Kuah lomienya berbeda dari lomie biasa, tidak terlalu manis tapi tidak terlalu kental. Selain itu, lomienya bertekstur kenyal. Harganya pun di bawah Rp 50.000,-. Oh iya, Anda bisa memesan lomie ini dalam satu porsi atau setengah porsi loh.


    2. Kwetiaw Akang

    [​IMG]

    Rekomendasi kuliner Jakarta Barat murah meriah berikutnya mengarah ke salah satu tempat makan di kawasan Mangga Besar. Di sini terdapat menu kwetiaw yang sudah dikenal oleh warga Jakarta, khususnya warga Jakarta Barat. Tentu saja, menu utama di sini adalah kwetiaw. Kwetiaw di sini dimasak berkuah dan diberikan daging kepiting. Iya, daging kepiting, bukan daging sapi seperti kwetiaw biasa.


    Selain kwetiaw, di sini juga menyediakan menu nasi siram dan bihun goreng. Harga untuk satu porsinya bisa ditebus mulai Rp 30.000,-. Pantas saja jika kami merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat kuliner Jakarta Barat murah meriah.


    3. Podomampir

    [​IMG]

    Selanjutnya, rekomendasi kuliner Jakarta Barat murah meriah kami menuju ke restoran di kawasan Cengkareng, tepatnya di kawasan Green Lake City. Di sini dijual berbagai ragam hidangan khas Indonesia, mulai dari Nasi Jajan Podomampir, Paket Ayam, Nasi Bakmoy, Soto Daging, Mie Ayam Jamur, Rawon, dan lainnya. Selain itu, juga terdapat menu snack berupa tahu tek-tek, risoles, dan lainnya.

    Menu Rawon di sini terdapat 2 jenis, yaitu biasa dan spesial. Yang membedakan rawon spesial dengan rawon biasa adalah adanya tambahan telur asin. Untuk urusan harga, semua menu di sini dapat dinikmati dengan biaya di bawah Rp 50.000,-. Cocok jika kami menyebut tempat ini sebagai tempat kuliner Jakarta Barat murah meriah di tahun ini.

    4. Seulawah Coffee

    [​IMG]

    Setelah tadi kita berpetualang mencari kuliner Jakarta Barat murah meriah yang menyediakan ragam makanan berat, sekarang rekomendasi kami berakhir di salah satu kedai kopi di kawasan Kebon Jeruk ini. Tempat ini mengusung tema rumah kopi tradisional. Hal tersebut dapat dilihat dari desain interior kedai ini. Selain itu, tempat ini dikenal dengan kopinya yang ramah di kantong namun citarasanya tetap diutamakan. Harga hidangan di sini berkisar mulai Rp 75.000,- untuk 2 orang. Anda juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong bersama teman Anda.


    Gimana, sudah tau ragam kuliner Jakarta Barat murah meriah yang ingin kamu coba? Semoga artikel kami ini dapat menginspirasi kamu dalam mengetahui ragam kuliner Jakarta Barat murah meriah. Selamat berwisata kuliner!
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jakarta barat banyak kuliner enak" :D
     
  3. jonsemar

    jonsemar Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Saya sih udah pernah coba dateng ke Seulawah Coffee, tempatnya lumayan lah buat me-time untuk semisalnya buat ngerjain skripsi atau memang lagi pengen ngopi sendirian. Udah gitu, buat meeting juga bisa karena tempatnya ga berisik-berisik amat.

    Btw, saya pengen nyobain Lomie Amen Pinangsia, itu dimana sih tempatnya lebih detailnya?
     
Loading...

Share This Page