Hotel dengan Konsep Paling Unik di Dunia, Salah Satunya ada di Bali

Discussion in 'Tourism' started by amwtourpromo, Jan 5, 2018.

  1. amwtourpromo

    amwtourpromo Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    78
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Ada banyak akomodasi hotel di dunia. Masing-masing berusaha memberikan sensasi unik tersendiri yang berbeda dari lainnya untuk menarik para tamu domestik hingga luar negeri. Deretan hotel di bawah ini mengusung tema paling berbeda dan unik, bisa jadi hanya satu-satunya di dunia. Menginap di sini tentu akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup dan memiliki sensasi. Di mana saja, ya?

    1. Hotel Bertema Penjara di Eropa Utara
    [​IMG]

    Salah satu alasan tidur di hotel adalah untuk mendapatkan istirahat yang nyaman dengan pelayan siap siaga. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi saat menginap di Karosta Prison Hotel. Tempat menginap satu ini dulunya bekas penjara militer Nazi dan Soviet di tahun abad ke 20. Setelah menjadi hotel, tamu diajak merasakan pengalaman menjadi seorang narapidana seutuhnya. Para pengunjung harus menandatangani surat kesediaann diperlakukan seperti tahanan. Tak hanya dibentak dan dihukum, makanan yang disediakan pun ala penjara. Mau?

    [​IMG]

    2. Gelembung Udara di Pinggir Pantai Bali

    [​IMG]

    Bukan hanya kolam renang pribadi, Buble Hotel ini malah menawarkan pantai untuk sendiri. Buble Hotel berlokasi di JL. Batu Nungalan 11 Kuta Selatan, Bali. Hanya perlu beberapa langkah saja untuk mencapai pantai. Ini merupakan salah satu hotel berbentuk gelembung udara yang ada di dunia. Jangan khawatir tentang privasi, sudah disediakan tirai yang bisa dibuka dan ditutup. Mirip dengan rumah Sandy yang ada di Spongebob, ya?

    3. Hotel Penuh dengan Badut di Nevada

    [​IMG]

    Bagi anak-anak, badut merupakan sosok lucu yang sangat menghibur. Namun, tak sedikit orang dewasa yang takut dengan badut. Di Nevada, Amerika Serikat berdiri sebuah Clown Motel. Tempat menginap sederhana yang dipenuhi dengan patung dan lukisan dari penghibur berhidung merah ini. Namun, ada banyak cerita seram yang terdengar. Tak sedikit tamu yang menyatakan bahwa patung-patung tersebut kadang bergerak, patungnya pun akan melirik padamu. Berani menginap di sini?

    [​IMG]

    4. Paling Kecil di Dunia, Hotel VW

    [​IMG]

    Tahu tidak bahwa hotel terkecil di dunia ternyata ada di Yordania? Al-Malahim, pemiliknya menyulap sebuah VW tua menjadi sebuah kamar, dan satu-satunya di hotel miliknya. Disediakan kasur dengan sprei dan sarung bantal yang terbuat dari anyaman tangan. Sebuah gua di dekat mobil tersebut digunakan sebagai lobi dan restoran untuk menyambut tamu-tamunya. Meski terkecil, tarif untuk menginap di VW ini sekitar 1 juta rupiah per malamnya, lho.

    Sumber : AMWTOUR
     
  2. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Wah konsepnya bener-bener unik semuanya
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Tetep VOTE untuk bali lahh, Kerenn
     
  4. Diah Fitriani

    Diah Fitriani New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bagus ya Gelembung Udara di Pinggir Pantai Bali, konsepnya unik
     
  5. arifpool

    arifpool New Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya lebih menyukai hotel atau apartement yang terdapat kolam renangnya. Sehingga bisa berenang di dalamnya
     
Loading...

Share This Page