Teknologi Gila !!! Manusia Super Akan Lahir Tahun 2050

Discussion in 'Science' started by Afia Najah, Feb 29, 2016.

  1. Afia Najah

    Afia Najah New Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Peningkatan keilmuan teknologi yang semakin pesat sudah hampir menjangkau seluruh aspek kehidupan. Dan tinggal menunggu waktu, manusia pun akan menjadi objek teknologi itu sendiri.

    Dilansir dari Daily Mail (1/2), teknologi akan menjadikan manusia bisa bersatu dengan komputer yang disebut sebagai spesies baru yang diberi nama Homo Optimus. Hal ini dikemukakan seorang futurologist bernama Dr. Ian Pearson. Dan fenomena ini diramalkan akan terjadi di 2050.

    Homo Optimus berkemampuan untuk mengunggah pemikiran dan pengalaman yang disimpan secara online. Mengapa mesti disimpan ? agar hal tersebut bisa digunakan oleh generasi berikutnya. Tentunya ini akan membuat manusia tidak lagi sepenuhnya seorang manusia, namun sudah berkombinasi yang disebut manusia terkomputerisasi. Manusia jenis ini memiliki kemampuan jauh lebih superior daripada manusia biasa.

    Anehnya, nantinya manusia super ini tidak akan meninggal secara elektronik, melainkan hanya secara biologis seperti manusia biasa.

    Di penghujung abad ini, banyaknya ramalan tentang pertumbuhan teknologi yang membuat berbagai macam tipe manusia, yang tentunya tidak 'murni' secara biologis. Seperti contohnya 'hybrid manusia dan mesin,' serta manusia yang hidup di sebuah 'badan android.'

    Sistem komunikasi pun mengalami perkembangan. Kepada komputer pun seseorang bisa berkomunikasi secara langsung, seperti sedang berbicara dengan benda hidup. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan 'kulit elektronik' yang ditanamkan di antara sel tubuh manusia.

    Teknologi yang diramalkan ini juga membuat kekuatan kaki menjadi lebih tinggi, adanya 'otot' tambahan yang terbuat dari gel polymer pada bagian paha.

    Ajibnya lagi, adanya teknologi nano pada sistem komputer tubuh yang berfungsi untuk memperbaiki tubuh dengan mengganti sel-sel yang rusak, sehingga otomatis manusia super tak akan pernah sakit. Bahkan dengan teknologi ini manusia akan bisa menumbuhkan gigi baru meski sudah dewasa.

    Sang futurologist juga yakin bahwa dalam 35 tahun mendatang, manusia hidup secara online. Termasuk binatang peliharaan akan berbicara kepada manusia dengan bantuan teknologi, ya seperti di kisah-kisah fiksi ilmiah.

    "Dengan gen yang lebih optimal, serta tubuh yang lebih baik dengan bantuan teknologi eksternal, manusia akan lebih baik, lebih pintar, lebih canggih secara emosional, lebih baik dari segi fisik, lebih baik dalam bersosialisasi, lebih sehat dan lebih bahagia," ungkap Dr. Ian Pearson.

    Anda bersedia menjadi seorang Homo Optimus?

    Lihat gambaran lengkapnya Klik Disini
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    ah , masih jauh bro .. Robot Humanoid ASIMO aja masih begitu2 aja ...
     
  3. Afia Najah

    Afia Najah New Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Masih ramalan yang diperkuat teori bro...
     
  4. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Ramalan ala kadarnya ya itu ilmuan
     
  5. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    hoax ga nih infonya ??
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Kami tunggu filmnya....
    Kami kasih rating sepuluh kalau Indonesia bisa buat film kayak gini....
    Kalau di dunia nyata mustahil tetapi kita bisa merekayasa apapun di balik layar kaca.
    Salam....
     
Loading...

Share This Page