Minuman Alami Penambah Stamina

Discussion in 'Health & Medical' started by crewjvm, Jan 24, 2018.

  1. crewjvm

    crewjvm Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Minuman Alami Penambah Stamina - Stamina dan gairah tidak melulu diartikan sebagai hal yang tabu untuk dibicarakan, stamina disini tidak hanya untuk urusan masalah ranjang dan kebutuhan biologis, namun jauh dari hal tersebut yaitu stamina pada tubuh agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari selalu semangat dengan kondisi tubuh yang mendukung.
    [​IMG]

    Kondisi tubuh yang fit tentu akan membuat stamina tubuh kita dalam posisi prima, namun taukah Anda bahwa stamina atau gairah ini dapat kita bangkitkan kembali dengan minuman-minuman herbal alami tertentu. Dengan Anda mencoba salah satu jenis minuman ini, Anda akan kembali mendapatkan stamina. Stamina yang prima akan banyak membantu Anda, dalam urusan pekerjaan misalnya.

    Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria
    Inilah aneka minuman yang dapat Anda racik sendiri dari dapur tanpa khawatir mengandung zat berbahaya yang akan membuat kinerja jantung, hati dan ginjal menjadi berbahaya bagi kesehatan tubuh.

    Jus pisang
    Jangan remehkan buah yang satu ini, meskipun buah ini Anda anggap buah yang terlalu umum dan sangat mudah untuk didapatkan namun apabila pisang ini diolah menjadi minuman jus, maka khasiatnya diantaranya dapat membuat stamina dan energi Anda menjadi priam. Jika Anda pernah menjumpai penjual minuman es pisang hijau, minuman tersebut juga selain menghilangkan haus dan dahaga akan membuat tubuh Anda menjadi lebih segar bahkan dapat membantu mengatasi rasa pegal. Hal ini karena pada buah pisang terkandung potasium, mineral, dan kaya vitamin (A, C, B6).

    Madu
    Sudah bukan rahasia lagi jika madu ini banyak digunakan sebagai penambah stamina. Tidak hanya itu, madu juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan dan pengobatan. Cara minum madu yang dianjurkan adalah dengan menuang beberapa tetes madu pada secangkir air hangat lalu minum hingga habis. Dalam madu terkandung asam amino yang membantu meningkatkan energi. Adapun jenis-jenis yang bisa Anda gunakan, diantaranya madu klanceng, madu hutan, madu hitam, madu sumbawa dll.

    Apel dan susu
    Jika Anda belum pernah mencoba jus yang berasal dari kombinasi apel dan susu, sebaiknya Anda mencobanya. Kombinasi kedua bahan tersebut apabila dicampur dengan mesin blender, khasiatnya luar biasa. Minuman ini cocok sekali dikonsumsi setelah Anda selesai berolahraga. Khasiatnya adalah cepat memulihkan stamina serta menenangkan pikiran.

    Jus wortel
    Jika Anda beranggapan wortel hanya bagus untuk kesehatan mata namun kali ini Anda harus mencoba dan membuatnya menjadi jus, karena jus wortel kaya akan vitamin A, mineral serta protein. Khasiat yang akan Anda rasakan setelah minum jus ini adalah badan kembali segar dan stamina akan pulih.

    Meskipun bahan-bahan diatas mudah untuk didapatkan dan kelihatannya sepele, namun jika Anda mengkonsumsinya sebagai gaya hidup, maka bukan tidak mungkin stamina Anda akan selalu prima.
     
  2. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    168
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    pasti nikmat jus apel sama susu
     
Loading...

Share This Page