Manfaat Undur Undur Sebagai Obat Alternatif Mengatasi Diabetes

Discussion in 'Health & Medical' started by rizky tasik, Jan 25, 2018.

  1. rizky tasik

    rizky tasik Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Manfaat Undur Undur sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Hewan-hewan kecil yang sering ditemukan di sekitar rumah daun pasir ampuh menurunkan gula darah. Undur-Undur mempunyai nama Latin Myrmeleon sp. hal ini bermanfaat untuk menurunkan kadar gula pada penderita diabetes.

    Menurut sebuah studi yang dipimpin oleh Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada, penelitian Potensi undur-undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung sulfonilurea. Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi ketidakseimbangan. Dimana energi tubuh memproduksi insulin sebagai terus menurun. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.

    [​IMG]

    Toko obat Pemilik Wan Fu di Kapas Krampung Dang, Koh Eddy, mengaku retreat-retreat dari masyarakat Cina lama dikenal untuk pengobatan diabetes. Biasanya, retreat, retreat, baku dimasukkan ke dalam kapsul atau dicampur dengan bahan-bahan herbal lainnya dan kemudian ditelan. Cara pengobatan alternatif yang kini mulai diburu pada pasien diabetes.

    Sebenarnya, Koh Eddy dibawa di-gu-hiu (retreat-retreat tanah di Mandarin) dari China pada tahun lalu. Namun, ketika pasien dengan diabetes di Surabaya kurang balasan. "Pembelian tidak ada, jadi sia-sia, eh sekarang lagi booming di-gu-hiu hidup," katanya.

    Dr. Lie Ying Huang dari Hwato Medicine Clinic, Gubeng, Surabaya, mengungkapkan bahwa di-gu-hiu ini digunakan di Cina sebagai obat diabetes, dan benar-benar berkhasiat. "Namun, penelitian klinis dan penggunaan klinis di China belum ada," Huang mengatakan China asli dan hanya bisa bahasa Mandarin, senin (27/10).

    Warga Surabaya telah terbukti khasiat undur-undur untuk mengobati diabetes adalah Ruslan, 50. Laki-laki yang tinggal di wilayah asal Mojokerto Jl.Tambakasari yang menderita diabetes dengan kadar gula darah mencapai 300 mg / dl. Namun, setelah menelan biasa retreat-retreat, gula darahnya turun menjadi 140 mg / dl. "Saya memperoleh retreat-retreat dengan menemukan di desa," katanya.

    Dia minum tiga kali sehari dengan menelan, satu waktu langsung menelan ekor. Karena kadar gula darah telah turun, undur-undurnya konsumsi berkurang ke kepala per hari. Jika hewan yang menelan banyak menyebabkan panas tubuh.

    Retreat-retreat pencarian dan pengepulnya di Surabaya. Seperti yang hadir di kawasan Surya Banyak. Untungnya, 40, warga Jl. Ini menerima pesanan Jagalaya mundur-mundur. "Mereka biasanya datang ke sini untuk mencari ikan hias yang saya jual," katanya.

    Ning, kolektor retreat, retreat, tinggal di Nginden II, mengatakan konsumen biasanya melakukan pemesanan dengan minimum 50 orang. Untuk di bawah jumlah itu, alumnus ini Perbanas menghormati Rp 7.500 per sapi. "Jika pesan di atas 100 itu bernilai satu,000," katanya.

    Satu kali pada waktu ada saudara yang datang bersama-sama dengan sepeda motor dapat meminta untuk menemukan mundur-mundur. "Menurut retreat-retreat oleh saudara-saudara telah mampu sebagai obat diabetes," kata pria berkumis ini. arena di masa kanak-kanak bermain retreat-retreat, Beruntung tidak sulit untuk menemukan tempat ini hewan-hewan. Dia menjual retreat-retreat dalam satu,000 per kepala. Namun, hal ini tergantung pada musim. Musim kering ini sederhana untuk menemukan jarum capung anak. Sebaliknya, jika musim hujan lebih sulit, sehingga lebih mahal. Karena tanah menjadi basah. Dan retreat-retreat enggan untuk keluar.

    Menurut dia, hewan-hewan ini tidak sederhana untuk mati bahkan jika dikirim ke luar kota. "Retreat, retreat memiliki kelangsungan hidup yang lebih tinggi ," kata Ning. Dalam kondisi tertutup yang terkandung plastik, retreat-retreat tetap hidup selama ada pasir dan semut.
     
  2. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Wah ternyata undur undur~~~~~~ tapi kek kutu juga ya
     
Loading...

Share This Page