Informasi Lengkap Kelebihan Mitsubishi Delica

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Oct 13, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Informasi Lengkap Kelebihan Mitsubishi Delica - Kembali lagi bersama kami si mimin Makan7. untuk perjumpaan kali ini seperti biasa kami akan membawakan sebuah informasi otomotif untuk anda semua, namun yang membuat beda adalah mobil yang akan kami bawakan. Nah untuk mobil yang akan kami bawakan kali ini adalah mobil van dan truk yang diproduksi perusahaan Mitsubishi yang diberi anam Mitsubishi Delica. Nah buat kalian yang suka dengan mobil-mobil anti mainstream bisa ikuti ulasan kami kali ini tentang Kelebihan Mitsubishi Delica yang tentunya seru untuk diikuti.

    Mitsubishi Delica ini adalah salah satu jenis mobil yang memadukan jenis van dan truk yang telah diproduksi oleh Mitsubishi sejak tahun 1968. Pada waktu diperkenalkan Mitsubishi Delica menggunakan desain dasar adalah truck pickup kecil. Namun pada tahun 1979 mulai diluncukran versi penumpangnya dimana versi tersebut disebut sebagai Delica Space Gear. Kemudian untuk generasi terbaru Mitsubishi Delica ini berubah menjadi mini van yang diperkenalkan pada tahun 2007 dan sampai sekarang ini mobil ini memiliki jenis sebagai mobil mini van.

    [​IMG]

    Varian mesin Mitsubishi Delica ini menawarkan berbagai varian yang diantaranya adalah dengan mesin 2.0L, kemudian 2.2L untuk varian diesel dan 2.3L. Namun untuk wilayah Indonesia sendiri Mitsubishi Delica hanya menyediakan varian 2.0L saja. nah lalu bagaimana untuk performa Mitsubishi Delica ini?. Jaika kalian penasaran langsung saja simak informais berikut ini.

    Macam-Macam Kelebihan Mitsubishi Delica

    Desain Eksterior modern - Mobil van ini telah dirancang dengan begitu sporty dan modern. Hal tersebut tampak pada bagian grillr depan yang dirancang dengan desain yang lebih kuat dan elegan dengan didasari warna croom. Selain itu pada bagian depan telah menggunakan bumper yang lebih berkelas. Ada lagi desain headlamp yang dirancang dengan model HID with auto leveling yang membuat pencahayaan mobil ini semakin baik.

    Desain Interior Elegant - Mobil ini telah dirancang dengan interior yang elegan dan mewah sehingga membuat para penumpangnya akan semakin nyaman ketika berpergian dengan mobil ini. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang. kemudian telah dilengkapi juga vitur audio yang akan menghibur para penumpangnya.

    Performa mesin luarbiasa - Untuk mesin 2.0L ini memiliki tenaga maksimal hingga mencapai 148 Ps dan juga mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 191 Nm. Selain itu telah dilengkapi juga dengan sistem mesin CVT 6 percepatan.

    Fitur yang cukup lengkap - Mobil Mitsubishi Delica ini telah dirancang dengan berbagai fitur yang sangat kompeten sehingga memudahkan para penggunanya.

    Nah itulah tadi beberapa kelebihan Mitsubishi Delica, untuk mendapatkan infromasi yang lebih lengkap lagi bisa langsung kunjungi di Kelebihanmotor.com dalam artikel Kelebihan dan Kekurangan Mobil Mitsubishi Delica, dengan mengunjungi stus tersebut anda akan mendapatkan infromasi yang lebih lengkap lagi berupa kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Delica, kemudian spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica.
     
  2. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mantap sekali mobil SUV dari Mitsubishi ini performanya. Ini tipe mobil 4WD ?
     
  3. Didit

    Didit New Member

    Joined:
    Nov 7, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Sayang banget yang versi dieselnya gak masuk ke Indonesia
     
  4. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    desainya kurang bagus. Masih bagusan xpander menurut sy
     
Loading...

Share This Page