Panel Listrik Gedung Yang Baik

Discussion in 'General Business' started by gungunguna78, May 13, 2016.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Pada zaman sekarang ini, banyak yang menjual berbagai kebutuhan pabrik ataupun kantor khususnya komponen perlengkapan listrik seperti panel listrik. Panel listrik digunakan untuk mengontrol dan mengatur arus listrik dari sumber arus menuju beban atau pengguna arus listriknya sehingga sebuah gedung terbebas dari masalah-masalah yang ditimbulkan oleh ketidakstabilan arus listrik. Selain itu panel listrik berfungsi untuk mengurangi resiko adanya konsleting. Jika anda memiliki pabrik atau kantor yang besar maka sudah seharusnya anda memilih panel listrik yang berkualitas baik. Oleh karena itu, panel listrik gedung perlu dipasang guna keamanan dan kenyamanan pekerjaan.

    [​IMG]
    Egatek merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang komponen pelistrikan khususnya panel listrik. Hadirnya egatek merupakan sebuah berita baik bagi anda karena memudahkan anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan khususnya panel listrik bagi kantor, instani, rumah sakit, ataupun pabrik anda. Egatek menyediakan berbagai panel listrik yang bertaraf internasional sehingga kualitasnya pun sangat baik. Selain itu berbagai jenis dan macam panel listrik pun tersedia di Egatek sehingga sesuai dengan kebutuhan anda. Bahkan anda dapat memasang panel listrik dengan jasa pemasang panel listrik yang sudah berpengalaman dan bertanggung jawab pada pekerjaaannya.

    Penggunaan panel listrik di kantor, instansi, rumah sakit, maupun pabrik-pabrik sangatlah penting karena untuk menjaga aset-aset berharga yang ada di perusahan anda. Jika tidak menggunakan panel listrik maka resiko konsleting listrik cukup tinggi selain itu, kemanan perusahan cukup minin. Tetapi jika perusahaan anda di lengkapi oleh panel listrik gedung maka keamanan cukup terjamin. Maka dari itu, janganlah anda salah pilih dalam membeli panel listrik untuk perusahaan anda. Jika anda membutuhkan panel listrik, kunjungilah Egatek yang menyediakan berbagai panel listrik dengan kualitas dan pelayanan terbaik.
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. susanwati

    susanwati New Member

    Joined:
    Oct 8, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    panel listrik memang sangat berguna sekali untuk menstabilkan kekuatan listrik yang berubah-ubah
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    masa ? :D
    btw itu signature-nya sengaja begitu ?
     
  5. 9trayeri

    9trayeri New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Box panel Listrik, Kabel Ladder, Kabel Tray dan lain-lain, itu semua termasuk kedalam sebuah standar yang baku tentang bagaimana mengatur atau memanaje kabel listrik yang ada di sebuah tempat atau bangunan supaya tidak membahayaka.. :)
     
  6. Rinto85

    Rinto85 New Member

    Joined:
    Mar 20, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Memang sebuah gedung harus dipasang panel listrik, apalagi gedung itu adalah perusahaan atau kantor kita, dimana setiap kegiatan perkantoran dan aset-asetnya sangat penting, dengan adanya penel listrik maka diharapkan tidak ada konslet pada gedung perkantoran atau kantor sehingga aset-aset perusahaan dapat terjaga dan aman.
     
Loading...

Share This Page