Manfaat Green Coffee Untuk Diet

Discussion in 'Health & Medical' started by Rumah Walatra, Feb 13, 2018.

  1. Rumah Walatra

    Rumah Walatra Member

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sudah tahu apa saja manfaat green coffee untuk diet ? - Jika sista pada belum tahu mengenai manfaat green cofee, baiknya segera baca artikel menarik yang akan kita bahas hari ini. Yaitu mengenai manfaat green cofee untuk diet.
    [​IMG]
    Kopi merupakan salah satu minuman yang cocok diseduh saat pagi hari, banyak orang menggunakan kopi yang sudah di panggang sebagai minuman. Namun untuk menurunkan berat badan dibutuhkan kopi yang khusus, benarkah begitu ? - yah benar sekali. Untuk menurunkan berat badan alias diet harus menggunakan kopi hijau yang belum di sangrai. Konon menurut ahli kandungan asam apa gitu ga tw namanya kopi yang belum di sangrai atau kopi hijau alias green coffee ini lebih banyak dibanding kopi yang sudah di sangrai.

    Green coffee bermanfaat untuk membantu pembakaran lemak, sehingga perut buncit, kegemukan dan tumpukan lemak berlebih dapat diatasi dengan mudah. Banyak terdapat merk produk green cofee yang tersebar secara luas di pasaran, salah satunya adalah Walatra Green Coffee atau green coffee bean ekstrak, dan masih banyak lagi produk green coffee.

    Untuk diet, anda bisa menggunakan green coffee yang sudah berbentuk kapsul atau berbentuk bubuk. Penggunaan green coffee ini biasanya cukup dalam waktu satu atau dua bulan sudah menunjukan hasil yang cukup maksimal. Proses diet anda akan semakin menghemat waktu jika menggunakan green coffee.

    Para pakar gizi dan kesehatan sudah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan dari biji kopi hijau ini. hasil penelitian menunjukkan bahwa zat chlorogenic acid mampu membantu mengurangi penyerapan zat karbohidrat yang terjadi di organ pencernaan usus besar. Hal ini tentu saja sangat baik karena mampu membuat tubuh menjadi rendah penyerapan kalori dan membantu memproduksi hormone insulin lebih banyak. Dengan fakta ini maka biji kopi hijau mampu memperbaiki kadar gula dalam darah dan juga mengendalikan tekanan darah sehingga sangat baik untuk para penderita diabetes dan stroke serta penyakit jantung.

    Sebuah studi juga telah dilakukan dengan menggunakan sampel tikus, dimana hasilnya adalah zat chlorogenic acid mampu menurunkan berat badan serta mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh. lemak yang seringkali menumpuk di dalam organ hati juga bisa diminimalisirkan serta mampu membantu memperbaiki hormone yang bertugas untuk membakar lemak. Pada penelitian yang sama juga mendapatkan hasil dimana zat chlorogenic acid dapat menurunkan kadar kolesterol, dimana kolesterol ini sangatlah tidak baik bagi kesehatan.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau ane dulu suka minum black cofee tapi kalau kopi hijau ini dimana bisa dapatnya
    kebanyakan warung menjual kopi sachet baik kopi hitam atau kopi putih, kalau kopi hijau jarang ditemukan
     
    Rumah Walatra likes this.
Loading...

Share This Page