3 Khasiat Teh Celup Sariwangi Bekas Untuk Menunjang Kecantikan Secara Alami

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, Dec 21, 2017.

Tags:
  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    187
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Minuman favorit Anda teh celup Sariwangi? Pasti dalam pikiran Anda, teh celup hanya bisa dipakai satu kali, benar demikian bukan? Mungkin Anda berpikir lain bahwa satu buah teh celup hanya bisa digunakan untuk secangkir? Namun siapa sangka bahwa teh celup second tersebut memiliki segudang khasiat yang sempurna untuk menunjang kecantikan Anda. Benarkah? Tentu benar. Tidak hanya menyegarkan mata Anda yang ngantuk, tetapi teh celup second dari produk Sariwangi mampu merawat kencantikan Anda lebih menawan. Nah, jika Anda terlanjur membuang begitu banyak teh celup second maka hal itu merupakan salah satu kesalahan yang besar bagi diri Anda. Pasti Anda penasaran dengan khasiat teh celup second tersebut untuk menunjang kecantikan, iya bukan?

    Berikut ini beberapa khasiat yang Anda dapatkan dari teh celup Sariwangi bekas untuk menunjang kencantikan:

    1. Kaya Kandungan Antioksidan, Teh Bisa Digunakan Untuk Bahan Alami Facial Wajah.

    Untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda, maka teh celup second memiliki banyak khasiat untuk menunjang kecantikan dan kesehatan kulit. Inilah salah satu bukti bahwa teh kaya antioksidan yang begitu luar biasa. Anda bisa membuat kulit tampak cerah hanya dari bahan dasar teh celup second untuk facial wajah Anda. Namun Anda harus memadukan madu dan teh celup second untuk membuat bahan facial alami untuk wajah cantik Anda.

    2. Teh Celup Second Ampuh Untuk Relaksasi Mata.

    Mungkin kelelahan mata Anda terjadi akibat kelelahan dalam menatap handphone atau laptop. Tanpa disadari, Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk rutinitas menatap layar laptop. Kemudian masalah kelelahan pada mata pasti menjadi hal yang wajar. Kelelahan mata panda Anda akan mudah diatasi dengan teh celup second tersebut. Ia akan membantu mengurangi pembengkakan, kemerahan dan lingkaran hitam disekitar mata panda Anda. Dengan meletakan teh celup second di kantung mata Anda dalam air yang dingin maka keesokan harinya mata lelah Anda pulih seperti semula. Benarkah ini? Tentu benar, coba Anda buktikan sendiri jika belum percaya dan lihat hasilnya.

    3. Menetralkan Warna Kulit Yang Belang.

    Di beberapa wilayah di Indonesia, matahari bisa tepat berada diatas kepala kita. Jadi, tak heran jika kulit kita menjadi belang atau tidak sama seperti kulit lainnya. Apalagi bagi Anda pekerja lapangan atau sering traveling ke pantai untuk berenang atau snorkeling, pasti kulit belang bukanlah hal yang terbilang aneh lagi. Namun Anda tidak usaha bingung karena Anda bisa memaksimalkan khasiat ampuh dari teh celup second yang bisa menetralkan warna kulit kusam atau belang Anda akibat terpapar sinar UV. Caranya seduh teh celup second dengan air, kemudian tiriskan teh kantong tersebut dan segera tempelkan pada kulit Anda yang belang tersebut.

    Itulah khasiat teh celup Sariwangi bekas untuk menunjang kecantikan. Semoga bermanfaat!
     
  2. Anggieov

    Anggieov New Member

    Joined:
    Oct 3, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    owh gitu, saya biasa cuma minum teh tanpa pakai ampas teh nya. Maklum lah, minum teh aja dah cukup
     
Loading...

Share This Page