Bisnis Florist Di Kota Jakarta

Discussion in 'General Business' started by sarah manggreta, Jun 27, 2015.

  1. sarah manggreta

    sarah manggreta New Member

    Joined:
    Jun 10, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Keuntungan mungkin kiranya paling sering di utarakan bagi setiap khalayak yang mencoba bisnis dalam memperjualkan bunga, karena menurut fakta yang ada tidak sedikit orang di luar sana sudah sering meraih kesuksesan hanya bermodalkan usaha dalam menjual bunga yang ia geluti, oleh karenanya akibat banyak orang yang sudah menggapai kejayaan dalam membuka toko bunga, perihal tersebut yang membuat motivasi masyarakat luas untuk terjuan ke dalam usaha florist khususnya di daerah jakarta. Mengapa kota yang di kenal sebagai kota metropolitan menjadi lokasi yang di khususkan karena, animo masyarakat di perkotaan sebesar jakarta terhadap bunga sangatlah tinggai sehingga jika kita membuka suatu toko bunga di kawasan jakarta sudah sangat di pastikan dari setiap harinya pendapatan yang lumayan akan menjadi suatu kata yang akan kita peroleh.

    Namun jangan salah meskipun pesaing dalam usaha ini terbilang masih sangat minim berbagai kendala sering sekali di dapat dari para penjual bunga, seperti halnya saja ketahanan dari bunga yang tentu kiranya tidak akan terlalu lama untuk bertahan dan membuat kesegaran dari bunga tersebut akan cepat layu yang pasti membuat orang menjadi tidak tertarik untuk membelinya. OLeh karenanya jika kita ingin mencoba mengadu nasib dengan berjualan bunga alangah baiknya jika kita terlebih dahulu mempelajari tentang kesegaran bunga agar tidak cepat untuk layu.

    Ada pula hal terpenting lainnya dalam menjalankan usaha florist yang mana berinovasi dan jangan pernah untuk berputus asa haruslah kita kedepankan, sebab dari kedua hal tersebut mungkin untuk setiap usaha apapun itu jenisnya keduanya akan selalu menjadi konsep utama dalam berbisnis guna meraih kesuksesan. Dan bisa pula untuk anda mempelajari ilmu dari toko bunga di jakarta yang meraih kesuksesan, karena sebagai mana orang yang selalu mempelajari ilmu dari seseorang yang berpengalaman akan suatu hal bisa sangat mungkin bagi kita menguasai ilmu dari orang tersebut.
     
    Last edited: Jun 27, 2015
  2. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hmmmm...
    Jadi inget dulu waktu merintis bisnis toko bunga juga. Jatuh bangun memang sudah biasa dalam semua bisnis, gak hanya di bisnis toko bunga saja kok.
    Tapi sebagai pebisnis, ya kita harus punya daya fight yang tinggi dan tidak mudah menyerah. Tentunya diiringi juga dengan inovasi-inovasi agar usaha yang kita rintis bisa terus berkembang dan bisa bersaing dengan competitor.
    Dulu saya merintis toko bunga di Jakarta juga sempat jatuh bangun berkali-kali. Tapi saya terus bangkit membuat inovasi dan terobosan agar toko bunga saya bisa bersaing.
    Saya berinovasi mulai dari jenis rangkaian bunga yang saya jual. Dulu hanya sebatas menjual bunga meja, tapi kini sudah bervariasi mulai dari bunga wisuda, bunga standing, dan lain sebagainya.
    Bahkan karena lagi trend.nya jual beli online, sayapun juga harus mengikuti trend tersebut. Sehingga sekarang selain jenis rangkaian bunga yang dijual beragam, toko bunga sayapun juga sudah bisa melayani pemesanan secara online.
     
  3. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    di jakarta bisnis bunga yang paling laris itu di daerah binus. Pasar kembang, rame bener deh pokoknya. Ini bisnis bener2 putarannya bagus
     
  4. Yuli Yulianti

    Yuli Yulianti New Member

    Joined:
    Feb 25, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Untuk Kota besar seperti jakarta memang seperti kebutuhan yaa, ada buat hiasan kantor, buat pasangan, buat pilkada dll...
     
Loading...

Share This Page