Yuk Ma! Intip Desain Apartmen Nicky Hilton

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by hafidznc, Feb 12, 2018.

  1. hafidznc

    hafidznc Member

    Joined:
    Aug 11, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Dilansir dari people.com, seorang selebriti papan atas Nicky Hilton (34) yang namanya tidak asing lagi di telinga anda baru saja membeberkan konsep hiasan dari apartemen yang ditinggalinya bareng keluarga sampai-sampai terasa sempurna layaknya sebuah lokasi tinggal tapak.


    Setidaknya, ia menyinggung ada 3 poin dari hiasan apartemen yang diusungnya sebagai kunci membuat apartemen bernuansa lokasi tinggal tapak. Yuk, anda intip masing-masing poin di bawah ini!


    1. Tema desain dan pemilihan warna

    Saat Mamah muda hendak mewujudkan keadaan dan situasi tempat bermukim yang cocok untuk kehidupan berkeluarga dan proses tumbuh kembang Si Kecil, Mama mestilah mengawali langkah mula dengan memikirkan tema dari borongan desain hiasan rumah yang hendak Mama usung.

    [​IMG]

    Tentu, tema itu sangat sehubungan erat dengan pemilihan warna yang mendominasi dinding lokasi tinggal Mama bareng keluarga. Bagi itu, Mama disarankan untuk seksama dalam memilih warna-warna yang memberi efek positif terhadap proses tumbuh kembang Si Kecil, sebagaimana yang sudah kami tulis di tulisan kami sebelumnya di sini.

    [​IMG]

    Hal ini diperlihatkan oleh di antara pewaris perusahaan family Hilton terkemuka di dunia, Nicky Hilton.

    Kepada People, Nicky menyinggung bahwa ia telah memikirkan sejak mula bahwa apartemennya mesti didominasi dengan desain yang tersingkap yang sering terasa di lokasi tinggal tapak, tetapi dengan nuansa klasik.


    "Sejak kecil, aku selalu menuliskan pada diriku bila kelak ketika dewasa, aku akan bermukim di suatu tempat, di mana tidak terdapat ruang yang membuat nuansa tertutup," katanya.


    Karena itu, Nicky mewujudkan desain apartemennya dengan konsep ruang-ruang yang tidak sempit dan terbuka. Bagi membuatnya terasa lebih sejuk dan fresh, ia juga memilih warna putih dan biru yang terang dan menonjol guna memberi efek positif untuk kehidupan berkeluarganya, terutama kedua anak kesayangannya, Lily Grace (1) dan Teddy Marilyn (8 minggu), serta kedua kucing yang disayanginya, Mac dan Cheese.


    Nicky pun tidak lupa menyerahkan sentuhan alam di apartemennya lewat sejumlah gambar tanaman dan bunga-bunga yang estetis di dinding berwarna biru guna mengoptimalkan keadaan terbuka layaknya suatu taman yang diingininya.


    Kemudian, pemilihan furnitur barulah menjadi tahapan selanjutnya yang tepat guna menghadirkan nuansa klasik.

    Sumber.
     
  2. Rian Wijaya

    Rian Wijaya New Member

    Joined:
    Feb 18, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Wah, habis berapa duit ya kira" total nya? bagus bikin betah tinggal di apartemen jadinya hhii
     
Loading...

Share This Page