4 Parfum Unisex Yang Paling Diminati

Discussion in 'General Lifestyle' started by Depazzi, Apr 15, 2017.

  1. Depazzi

    Depazzi New Member

    Joined:
    Jan 9, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Parfum unisex yang paling diminati memiliki banyak sekali jenisnya. Parfum-parfum tersebut hadir dengan aroma yang sangat khas. Mulai dari aroma segar, manis, musk dan masih banyak lagi. Semuanya mampu membuat para pecinta parfum jatuh hati untuk memilihnya. Baik itu anak muda bahkan sampai orangtua. Parfum unisex juga menjadi trend baru dikalangan pecinta parfum.

    [​IMG]

    Bagi kamu yang mungkin penasaran dengan parfum unisex, dan ingin mencoba membelinya. Sebaiknya kamu simak ulasan tentang 4 parfum unisex yang paling diminati berikut ini. Kami rangkum dari web www.lensza.co.id, situs yang menjual berbagai parfum ori dengan harga miring. Pastikan kamu tidak salah dalam membeli:

    1. CK One
    Parfum unisex pertama yang paling diminati adalah CK One. Parfum ini memiliki wangi yang menyegarkan dan ringan, sehingga tidak masalah apabila kamu ingin menyemprotkan banyak-banyak ke bagian tubuh kamu. Parfum ini sangatlah cocok untuk acara kencan saat malam hari. Kombinasi antara melati, amber dan bergamot menghasilkan sebuah aroma yang sangat nyaman dihirup.

    2. Acqua di Parma Colonia
    Acqua di Parma Colonia merupakan salah satu parfum unisex yang sudah ada sejak tahun 1916. Parfum klasik yang menawarkan aroma amber, mawar, dan grape fruit ini sangatlah diminati oleh jutaan orang di dunia. Dari dulu hingga sekarang peminatnya tidak berkurang justru semakin bertambah.

    3. Molecule 1
    Parfum unisex yang paling diminati berikutnya adalah Molecule 1. Parfum ini sudah menjadi pilihan banyak orang sejak dahulu. Wanginya yang begitu khas dengan 1 bahan saja yaitu Iso E Super. Wangi ini akan menyesuaikan dengan tubuh setiap orang, sehingga wanginya pasti sangat beragam. Hal ini bisa terjadi karena terdapat aroma musk pad undertone-nya.

    4. Comme Des Garçons Floriental
    Jika kebanyakan parfum unisex tidak menggunakan aroma bunga, namun lain halnya dengan Comme Des Garçons Floriental. Salah satu parfum unisex yang paling diminati ini, justru menawarkan aroma wangi bunga dengan campuran musk. Kombinasi sempurna antara dua wangian tersebut sudah terbukti mampu memuaskan selera wanita dan pria.

    Parfum unisex yang mempunyai wangi plum liquer, pink pepper, sandalwood, dan vetiver ini juga mempunyai banyak penggemar.

    Demikianlah beberapa parfum unisex yang paling dicari orang. Jika kamu suka dengan parfum tipe seperti ini, bisa coba memilih salah satu dari daftar diatas.
     
  2. wulandari90

    wulandari90 New Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thx infonya, kebetulan lagi cari-cari info parfum original yang bisa buat parfum pria maupun parfum wanita alias unisex.
    Dari keempat parfum unisex tersebut, belum ada satupun yang pernah saya coba, jadi bingung mau cobain parfum yang mana dulu.. :D
    Btw, mungkin ada yang tahu toko parfum original di Surabaya yang jual parfum-parfum yang barusan disebutin tadi?
    Pengen coba salah satu dulu nih, siapa tahu parfumnya cocok buatku.
     
  3. Ridwan Ramadhan

    Ridwan Ramadhan New Member

    Joined:
    Feb 24, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ko aku baru denger ya namanya? hihi, aku yg katro apa emang ga terkenal" amat ya?
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Molecule 1 yang menurut ane paling cocok untuk segala kalangan. Saya biasanya nyarinya yang aroma agak soft gitu deh
     
Loading...

Share This Page