Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Discussion in 'Health & Medical' started by Rumah Walatra, Feb 28, 2018.

  1. Rumah Walatra

    Rumah Walatra Member

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan salah satunya adalah dapat membantu pengobatan berbagai penyakit seperti kista, tumor dan kanker. Mengenai daun sirsak itu sendiri sebenarnya telah banyak digunakan untuk pengobatan sejak bertahun-tahun lalu khususnya oleh leluhur masyarakat asia.
    [​IMG]
    Disamping mengobati berbagai jenis penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit asam urat dan berbagai penyakit sendi lainnya. Maka dari itu mari kita bahas satu persatu manfaat daun sirsak untuk kesehatan berikut ini.

    Mengobati Kanker
    Banyak jenis kanker yang bisa menyerang manusia, salah satu diantaranya adalah kanker payudara dan kanker rahim. Konon pengobatan kanker bisa dilakukan dengan memanfaatkan daun sirsak, caranya yaitu dengan dijadikan sebagai teh celup untuk diminum.

    Mengatasi Kista
    Kista adalah benjolan berisi cairan yang timbul pada organ tertentu pada tubuh seperti kista ganglion yang tumbuh pada sendi, kista rahim yang tumbuh pada uterus dan ovarim atau juga kista bartholin yang tumbuh pada bagian miss V wanita. Semua jenis kista ini dapat diatasi dengan memanfaatkan daun sirsak yang sudah di ramu dengan dosis tertentu.

    Mengatasi Asam Urat
    Asam urat merupakan salah satu problem yang banyak dialami oleh orang tua, jika orangtua anda atau sanak saudara anda mengalami penyakit asam urat maka cocok untuk diobati dengan memanfaatkan daun sirsak. Caranya yaitu dengan mengonsumsi kapsul ekstrak daun sirsak atau membuat ramuan sendiri.

    Itulah khasiat dan manfaat daun sirsak, semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin mengobati penyakit dengan daun sirsak, salam sehat!
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    sirsak , buah nya enak , daun nya juga ada manfaat nya ternyata
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    281
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    betul banget daun sirsak memng banyak manfaatnya,,saya suka konsumsi air rebusan daun sirsak sangat ampuh mengatasi masuk angin,,dan sakit pinggang*bagus*
     
  4. Dewi Nadzifah

    Dewi Nadzifah Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bukan hanya buahnya saja loh yang berkhasiat, daunnya juga bisa dimanfaatkan utnuk pengobatan
     
Loading...

Share This Page