Model Rumah Minimalis Modern 2018

Discussion in 'General Discussion' started by Mutiara Utari, Feb 19, 2018.

  1. Mutiara Utari

    Mutiara Utari Member

    Joined:
    Nov 9, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    1.jpg
    Ketika kita berjalan di daerah perkotaan pasti kita akan banyak menemui rumah-rumah yang sudah menggunakan model rumah minimalis modern terbaru.

    Hal itu mungkin dikarenakan kota merupakan tempat yang selalu mengalami percepatan pertumbuhan dan perkembangan kemajuan jaman yang sangat pesat.

    Apalagi di kota-kota besar, informasi selalu bersliweran dimana-mana lewat media cetak, media elektronik dan dari lingkungan sekitar setiap saat menghadirkan informasi terbaru dan secara langsung dapat diketahui.

    Jadi, tidak mengherankan jika rumah-rumah diperkotaan secara cepat mengalami modernisasi.

    Terutama sekarang ini yang menjadi primadona dikalangan masyarakat khususnya yang berada diperkotaan adalah model rumah minimalis dan Apartemen Murah contohnya seperti Apartemen Dijual Jakarta Selatan.
    2.jpg
    Tapi, Kenapa rumah model minimalis bisa menjadi primadona dikalangan masyarakat?

    Tentu jawabannya mudah sekali, karena rumah model minimalis sekarang ini sudah berkembang menjadi rumah yang bertarap internasional dengan desain dan dekorasi rumah yang lebih modern.

    Serta yang menjadi kelebihan rumah minimalis modern adalah memilki tampilan yang lebih segar, yang pasti lebih kreatif dan lebih atraktif.
    3.jpg
    hal itu akan segera Anda ketahui setelah Anda tahu dan melihat secara langsung desain rumah minimalis yang berkembang sekarang, yaitu memiliki karakter tersendiri di bandingkan rumah mewah atau rumah sederhana dan rumah-rumah desain konsep lainnya.

    Yang menjadikan rumah minimalis modern sekarang ini lebih berbeda jika dibandingkan dengan rumah minimalis yang sebelumnya adalah warna cat dinding yang digunakan.

    Untuk cat dinding rumah minimalis sekarang lebih menampilkan nuansa segar dan terlihat alami.

    Walaupun masih menggunakan warna cat minimalis yaitu putih, hitam, dan abu-abu yang paling cocok diaplikasikan kediding rumah minimalis.
    4.jpg
    Tapi untuk 3 warna minimalis tadi tetap digunakan sebagai warna dasar dinding.

    Sedangkan warna minimalis modern sekarang ini hanya digunakan sebagai warna aksen untuk memperindah dinding rumah minimalis dan sekaligus sebagai kombinasi untuk warna-warna cat minimalis.

    Tentu warna modern tersebut tidak akan meninggalkan konsep minimalis yang diterapkan pada rumah tersebut, untuk warna-warna terbaru yang sering digunakan sekarang ini untuk membuat rumah minimalis semakin berwarna adalah biru, merah, hijau, oren, kuning.

    Selain warna tersebut sebenarnya masih ada warna yang lainnya, yang dapat digunakan sebagai warna aksen untuk dinding rumah minimalis terbaru sekarang.
    5.jpg
    Akan tetapi ketika Anda ingin mengaplikasikan warna lain ke dalam dinding rumah minimalis Anda, harus tetap memperhatikan keserasian warna tersebut dengan desain eksterior dan dekorasi rumah Anda, apakah nantinya cocok atau tidak ketika Anda laksanakan.

    Sebelum timbul penyesalan dikemudian hari, maka sebaiknya Anda pertimbangkan dengan matang-matang ketika mengaplikasikan desain untuk rumah idaman Anda.

    Tampilan desain rumah minimalis modern sekarang ini agak lebih mempunyai sedikit kerumitan dari pada rumah-rumah minimalis terdahulu.

    Tapi inilah yang menjadikan rumah tersebut terlihat lebih mengikuti perkembangan jaman, dengan memakai terobosan teranyar desain arsitektur rumah sekarang ini.
    6.jpg
    Terobosan terbaru tersebut dapat dilihat dari desain atap rumah yang digunakan.

    Sedangkan untuk Tampilan atap rumah minimalis sekarang memakai desain atap minimalis modern yang lebih mempunyai variasi bentuk atratif, berupa gabungan kombinasi dari beberapa bentuk atap.

    Ada yang tetap memakai bentuk atap pelana, tapi dengan inovasi yang sedikit berbeda dengan atap pelana sebelumnya yaitu tidak dibuat satu garis lurus memanjang, akan tetapi lebih dibuat bertingkat.

    Dengan spesifikasi, satu bagian tengah lebih menjulang keatas sedikit lebih tinggi dibanding dua atap yang ada disebelah kanan dan kirinya,sedangkan atap sebelah kanan dan kirinya lebih digunakan sebagai gambaran sayar dari atap yang tengah tadi.

    Dengan desain seperti itu dipandang lebih terlihat unik dan dinamis, berbeda sekali dengan atap pelana model lawas.
    7.jpg
    Sedangkan pada kedua sisi dinding atap yang ada ditengah dapat diberi ventilasi sebagai penghawaan untuk rumah, agar di dalam ruangan rumah tidak terasa sumpek dan proses sirkulasi udara menjadi lebih lancar.

    Dengan desain sepeti itu akan menjadikan rumah terlihat lebih indah serta tetap memenuhi unsur standart rumah yang sehat bagi keluarga.

    Semoga Info tentang model rumah minimalis terbaru yang lebih modern di atas, kami harap bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan desain rumah yang tepat, Dan semoga dapat memberi Anda inspirasi dan Kunjungi juga blog saya di https://rumahminimalisanda.com/ untuk mencari inspirasi seputar Desain Rumah Lainnya
     
  2. haruka91

    haruka91 New Member

    Joined:
    Feb 28, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    semoga bisa membangun rumah impian seperti di desain ini
     
  3. duhil

    duhil New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah itu sih sudah bukan rumah minimalis lagi, tapi rumah maksimalis. *berkeringat*
    menurut saya rumah yang minimalis itu sudah cukup untuk di tempati. tahan oleh bencacan extreme seperti hujan deras, dan pasti nya cukup sejuk untuk ditempati *bagus*
     
Loading...

Share This Page