Model Meja Kursi Minimalis

Discussion in 'General Lifestyle' started by mejakursi, Nov 30, 2017.

Tags:
  1. mejakursi

    mejakursi New Member

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    MODEL MEJA KURSI MINIMALIS TERNYATA HARGANYA LEBIH MURAH

    Untuk melengkapi perabot rumah tangga meja dan kursi memang diperlukan sebagai tempat makan maupun menerima tamu juga tempat duduk santai di depan teras rumah. Banyak model meja kursi yang terlihat bagus dan mewah penuh dengan ukiran rumit sehingga bukan hanya indah di pandang akan tetapi membuat tertarik orang yang melihatnya.

    Pada umumnya meja kursi dengan ukiran rumit dijual dengan harga tinggi apalagi jika bahanya menggunakan kayu jati perhutani / tpk. Namun jika memang kita membutuhkan meja maupun kursi hanya untuk melengkapi perabotan rumah alangkah baiknya memilih meja kursi minimalis yang tidak terdapat banyak ukiran rumit akan tetapi memiliki fungsi sama.

    Model meja kursi dalam bentuk minimalis sebenarnya soal ukuranya hampir sama dan perbedaanya hanya pada soal desain ukiranya akan tetapi soal fungsinya sama saja. Mengapa saya menyarankan agar memilih model minimalis...?!. Pertama harga jauh lebih murah kedua terbuat dari bahan kayu yang sama misalnya jati, mahoni atau kayu lainya.

    Contoh Meja Kursi Model Minimalis
    [​IMG]

    Kursi sudut jati minimalis ini adalah satu set meja dan kursi yang tidak memiliki banyak ukiran namun desainya tetap menarik dan kualitasnya juga bagus. Bahan dibuat menggunakan kayu jati perhutani sedangkan warna finishing menggunakan melamine natural namun pada umumnya pengrajin juga melayani warna finishing kombinasi lain.

    Mengenai kualitas juga sangat bagus karena serat kayu lebih halus dan tidak berubah bentuk seperti ngolet / melengkung dan siku -siku sudut sambungannya sangat kuat. Kekuatan paku kayu serta lem kayu dalam setiap siku sambungan semakin lama juga semakin kuat.

    Jika anda membutuhkan perabot rumah tangga seperti meja maupun kursi sebaiknya pilih yang model minimalis kalau hanya untuk melengkapi ruangan sedang. Model mewah atau ukiran rumit juga bagus untuk lebih menarik orang yang berkunjung ke rumah anda dan silahkan pilih sendiri mana yang menurut anda baik model minimalis atau model meja kursi mewah.
     
  2. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Terlihat minimalis, tp berat nggak tuh ngangkatnya? :D
     
  3. mejakursi

    mejakursi New Member

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau diangkat ya berat mbak nabila....?!
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    setau saya harga kursi itu bukan karena minimalis atau gak tapi karena kualitas kayunya. Coba aja jati, mau minimalis mau maksimalis tetap aja mahal :D
     
Loading...

Share This Page