20+ Kutipan Penyemangat Meraih Kesuksesan Untuk Member Bersosial

Discussion in 'General Business' started by arzhi, Sep 17, 2017.

  1. arzhi

    arzhi Member

    Joined:
    Jul 1, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Halo agan-agan semua…

    …setelah lama bergabung di forum ini dan hanya membaca postingan-postingan agan semua,
    kali ini ane mau coba memberikan kontribusi lebih terhadap forum dengan membuat postingan ini.

    Ini postingan pertama ane loh, jadi untuk memberikan kesan pertama ke ane, silakan like dulu ya postnya.

    Sebelumnya ane juga minta maaf kalo postingan ini sedikit berantakan. Dan mungkin postingan ini juga gk penting-penting amat.

    Walaupun demikian, ane rasa postingan ini bisa sedikit memberikan motivasi, kesadaran, dan ‘senggolan’ semangat untuk agan-agan yang menginginkan kesuksesan.

    Karena ingat ‘kesuksesan itu milik semua orang yang ingin mencarinya’.
    Mungkin agan sudah sering baca kisah pengusaha sukses, cara meraih kesuksesan, cara cepet kaya, atau hal lain yang sejenisnya.

    Tentu dengan membaca artikel-artikel tersebut dapat membuat agan semua menjadi termotivasi untuk meraih itu (kesuksesan).

    Selain itu, terkadang sedikit kata-kata motivasi dapat agan jadikan sebagai pelecut untuk meraih kesuksesan.

    Nah, dalam postingan ini sebenarnya itulah poinnya (kata-kata motivasi). Karena arti kesuksesan itu sendiri kurang jelas, terlebih buat para blogger dan pelaku bisnis. Mungkin kata-kata motivasi atau quotes dari orang-orang hebat berikut ini akan membuka pikiran agan tentang meraih kesuksesan itu sendiri.

    1. Bill Gates - "Jika Anda terlahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tetapi jika Anda meninggal dalam keadaan miskin, itu kesalahan Anda."
    2. Steve Jobs - "Saya yakin, yang memisahkan pengusaha sukses dan tidak sukses hanyalah ketekunan murni."
    3. Larry Ellison - "Ketika Anda berinovasi, Anda harus siap bahwa orang-orang akan mengatakan Anda gila."
    4. Mark Zuckerberg - "Saya pikir aturan paling sederhana dalam bisnis adalah jika Anda mengerjakan pekerjaan yang lebih mudah dahulu, maka Anda sebenarnya telah membuat banyak progress."
    5. Li Ka-shing - "Visi bisa jadi adalah kekuatan terbesar kita. Hal itu yang telah menjaga kita tetap hidup dengan kekuatan dan keberlangsungan pikiran selama berabad-abad. Hal itu yang membuat kita mengintip ke masa depan dan meminjamkan bentuk yang tidak diketahui.”
    6. Niklas Zennström - "Jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha, itu bukan pekerjaan, itu gaya hidup. Hal ini mendefinisikan Anda. Lupakan liburan, pulang pukul 6 sore hal terakhir di malam hari Anda akan mengirim email, hal pertama di pagi hari Anda akan membaca email, dan Anda akan bangun di tengah malam. Tapi itu sangat bermanfaat, karena Anda memenuhi sesuatu untuk diri sendiri"
    7. Heppy Trenggono - "Kunci utama berbisnis adalah menjaga hubungan baik dan menciptakan trust."
    8. 8. Hari Darmawan - "Jangan dulu memperbesar usaha, sebelum dasar usaha yang menjadi tulang punggung perusahaan diperkuat."
    9. Bob Sadino - "Orang GOBLOK sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri, ketika sukses orang GOBLOK mempekerjakan orang PINTAR."
    10. Bong Chandra - "Memelihara pikiran yang jahat, sama seperti memelihara pencuri di rumah sendiri. Ia akan mencuri semua hal baik dalam hidup kita."
    11. Warren Buffett - "Risiko datang dari ketidaktahuan Anda ketika melakukan sesuatu."
    12. Alice Walton - "Salah satu tanggung jawab terbesar adalah saya harus mengelola aset saya secara bijaksana, sehingga mereka bisa menciptakan nilai."
    13. Jeff Bezos - "Pertanyaan umum yang selalu diajukan dalam bisnis adalah 'Mengapa?' Itu adalah pertanyaan bagus, tetapi pertanyaan itu setara dengan jawaban 'Mengapa tidak?'."
    14. Mohammad Nadjikh - "Seorang entrepreneur harus tahu jalan. Mesti tahu apa yang akan dilakukannya. Kalau ia tahu jalannya, ia tidak akan kaget dan putus asa bila di tengah jalan muncul banyak hambatan dan risiko karena semua sudah diperhitungkan."
    15. Ronny Lukito - "Jika sebuah pohon ditanam di dalam pot atau di dalam rumah tidak akan pernah tinggi, namun akan terjadi sebaliknya bila ditanam di sebuah lahan yang luas."
    16. Eka Tjipta Widjaja - "Kalau punya kemauan keras tapi gampang putus asa, itu tidak betul, harus tekun dan langgeng. Kemauan keras tapi tidak disiplin, itu juga salah. Dan yang tak kalah penting kemampuan membawahkan (leadership)."
    17. Albert Einstein - "Adalah kebodohan jika kita melakukan hal yang sama berulang kali dan menunggu hasil yang berbeda."
    18. Thomas J.Watson - "Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang."
    19. Walt Disney - "Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan."
    20. Ernest Newman - "Mereka yang hebat dalam segala hal tidak bekerja karena mereka terinspirasi, sebaliknya mereka mendapatkan inspirasi karena mereka bekerja. Mereka tidak membuang-buang waktu menunggu inspirasi datang."
    21. Fitzhugh Dodson - "Tanpa sasaran dan rencana meraihnya, Anda seperti kapal yang berlayar tanpa tujuan."
    22. Soekarno - "Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun."
    23. Tony Hsieh - "Jangan bermain dengan permainan yang mungkin Anda tidak dapat mengerti, bahkan jika Anda melihat banyak orang yang dapat menghasilkan uang dari permainan itu."
    24. ...
    25. ...
    Silakan agan tambahan kata-kata motivasi lainnya, agar semua member bersosial makin semangat meraih kesuksesan dengan caranya masing-masing.

    Sumber: berbagai sumber
     
  2. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mantap, kuote dari steve jobs bikin ane semangat terus buat berusaha lebih baik lagi
     

Share This Page