Harga Mobilio Paling Murah di Wilayah Jadetabek

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Nov 3, 2017.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Masyarakat yang tinggal di wilayah jadetabek nampaknya semakin di manjakan dengan beragam produk mobil baru yang memberikan harga paling murah di kelasnya dan beragam bonus yang bisa di dapatkan.

    Salah satu jenis mobil yang intens memberikan promo diskon harga paling murah dikelasnya adalah Honda Mobilio. Nama besar Honda nampaknya masih menjadi salah satu alasan kuat calon pembeli banyak yang ingin memiliki Honda Mobilio.

    [​IMG]

    Honda yang sudah dikenal cukup lama di Indonesia dengan kualitas mesinnya yang bagus serta konsumsi bahan bakar yang irit. Mesinnya yang irit bahan bakar ini jugalah yang membuatnya banyak diminati banyak penggemar otomotif di Indonesia.

    Honda bisa dikatakan mejadi pesaing berat bagi Toyota karena mampu mengeluarkan produk Honda Mobilio yang memiliki desain yang mampu menarik banyak pelanggan baru untuk membelinya.

    Hal tersebut semakin membuktikan jika Honda mampu memiliki banyak pelanggan baru dengan diluncurkannya beragam tipe Honda Mobilio yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

    Honda bisa dikatakan memang memiliki penggemar potensial. Produk yang ditawarkan Hondan dengan harga terjangkau nampaknya bisa di indikasikan sebagai cara mereka dalam memasarkan produknya.

    Salah satu tipe mobil Honda Mobilio yang menawarkan harga terjangkau ialah tipe S yang memiliki kapasitas mesin 1.496 CC dengan teknologi I-VTEC yang dikalim bisa menghasilkan tenaga hingga 118 dk di 6.600 rpm.

    Spesifikasi yang dibenamkan pada Honda Mobilio bisa dikatakan sesuai dengan harga mobil yang di berikan. Seperti pada jenis Honda Mobilio tipe S sudah menggunakan velg besi, Ac Single Blower, Penggunaan fitur power window, Eco indikator, dual air bags.

    Harga Mobilio

    Mobilio nampaknya bisa dibilang memang didesain untuk kebutuhan masyarakat perkotaan yang membutuhkan mobil keluarga yang memiliki desain menarik dan memiliki daya angkut 7 penumpang.

    Ini didasarkan pada kebutuhan mobil keluarga yang memang masih menjadi primadona untuk banyak kalangan menengah kebawah yang mana ingin memiliki mobil dengan desain yang menarik tetapi harga terjangkau dikantong.

    Harga mobil nampaknya masih menjadi salah satu alasan pembeli untuk memiliki mobil impian mereka dengan membelinya secara cash atau secara kredit yang memang banyak memberikan diskon harga khusus untuk beragam tipe yang di tawarkan.

    Hal itu juga diterapkan pada Harga Mobilio yang di pasarkan di wilayah jadetabek dengan jargon harga mobil paling murah dikelasnya untuk memikat calon pembeli baru.

    Jenis mobil Honda Mobilio yang di pasarkan ialah :
    Honda Mobilio tipe S M/T
    Honda Mobilio tipe E M/T
    Honda Mobilio tipe E CVT
    Honda Mobilio tipe E CVT Prestige

    Setiap jenis mobil Honda Mobilio yang dipasarkan memiliki spesifikasi yang berbeda
    pada setiap tipe nya didasarkan pada kelebihan dan kekurangan yang dibenamkan pada setiap tipe dan juga harga yang berbeda di setiap tipe.

    Meski demikian Honda Mobilio bisa dikatakan sebagai mobil yang dijual dengan harga paling murah di wilayah jadetabek karena dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan fitur canggih yang di benamkan pada setiap tipe Honda Mobilio RS.

    Tunggu apalagi segera hubungi kantor penjualan Honda Mobilio di kota Anda untuk mendapatkan beragam penawaran menarik untuk pembelian mobil secara cash atau pembelian mobil secara kredit. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki produk terbaik dari Honda yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.
     
  2. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Honda Mobilio menjadi incaran banyak orang karena keren abis, ga terlalu tinggi, tapi ga rendah juga kayak sedan, tapi senyaman sedan hihi
     
Loading...

Share This Page