4 Zodiak Ini Terkenal sulit mengambil keputusan. Bener gak ya?

Discussion in 'General Lifestyle' started by prinawidia, Mar 22, 2018.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Bekasi, Jawa Barat,- Setiap manusia selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan. Ada yang mudah memutuskan sesuatu dan begitu pula sebaliknya. Sangat sulit mengambil keputusan atau bimbang dan kondisi ini cenderung dikaitkan dengan zodiak. Terus bener gak ya kalau 4 zodiak ini sulit mengambil keputusan?

    1. Pisces
    Mereka yang berzodiak pisces seringkali mendapatkan kekecewaan sehingga cenderung lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan.Itu sebabnya mereka sering plin plan jika sekarang pilihannya A besok bisa saja berubah jadi B.

    2. Segitarius
    Sulit mengambil keputusan dan harus melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Biasanya mereka cenderung bolak balik untuk mempertimbangkan keputusan tersebut.Gimana nih yang berzodiak segitarius? Bener gak?

    3. Cancer
    Mereka yang berzodiak cancer lebih sering mengambil keputusan berdasarkan perasaan dan seringkali lupa bahwa logika seharusnya juga ikut berperan. Itulah sebabnya mereka mudah ragu dan bimbang.

    4. Libra
    Seperti simbolnya yang penuh pertimbangan dan tidak mudah menentukan pilihan. Saking ingin mendapatkan keputusan yang terbaik, mereka yang berzodiak libra cenderung lebih lama memikirkan sesuatu hingga akhirnya mengambil keputusan yang dianggapnya tepat.
     
  2. uciducud

    uciducud New Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haox ah, gak ada korelasi sama sekali
     
Loading...

Share This Page