3 Game Moba Populer Ini Mengalahkan Game Android Lainnya?

Discussion in 'General Discussion' started by Tri Setiawan, Mar 19, 2018.

  1. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Game MOBA Populer dan Terbaik - Berbicara mengenai game pastinya sudah banyak yang mengetahui tentang game bergenre MOBA ini. Game yang dulu awalnya terkenal dan bisa di mainkan lewat PC tersebut, sekarang dapat di mainkan pada platfrom Android.

    Pengembang game MOBA ini memang sudah lama mengincar Android untuk bisa memainkan nya. Namun, baru pada sekitaran tahun 2015 lah mulai terkenal nya game bergenre MOBA tersebut hingga menjadi populer di dunia terutama Indonesia.

    Kini game MOBA sudah menjadi game terbaik dalam platfrom Android dan sudah banyak di jadikan sebagai ajang kompetisi dari tingkat negara hingga dunia. Bukan hanya anak muda saja yang bisa memainkan game MOBA tersebut, melainkan orang tua hingga anak kecil sudah banyak yang memainkan game MOBA populer tersebut.

    VIRAL INILAH 3 GAME MOBA POPULER DAN TERBAIK DI INDONESIA

    1. Mobile Legends: Bang Bang

    [​IMG]

    Game buatan Mooton ini menjadi game paling banyak di mainkan dan sangat cocok untuk Android karena dengan RAM 1 GB pun kamu dapat memainkan game Mobile Legends tersebut.

    Posisi pertama di tempati oleh game MOBA yang berjudul Mobile Legends: Bang Bang. Game ini masuk ke dalam game MOBA yang paling banyak di download game Mobile Legends pada playstore.

    Selain sangat mudah untuk dimainkan karena memakai analog dalam menggerakan nya, game ini juga memiliki grafik yang lumayan bagus. Terdapat juga hero-hero yang banyak dan sangat unik.

    2. Heroes Evolved

    [​IMG]

    Posisi kedua game yang di buat oleh Reality Squared Games ini termasuk ke dalam game MOBA populer dan terbaik. Game yang sangat kompetitif ini menyuguhkan strategi keren dan kerja sama tim yang dapat kamu mainkan di mana saja.

    Dengan grafik yang lembut dan keren membuat nya menjadi game favorit yang banyak dimainkan di Indonesia maupun dunia. Selain itu game Heroes Evolved ini juga sangat mudah dimainkan dan juga terdapat berbagai mode yang dapat kamu mainkan dalam setiap game MOBA tersebut.

    3. Vainglory

    [​IMG]

    Pengembang game yang satu ini benar-benar gila dalam membuat game bergenre MOBA. Yups, benar sekali Super Evil Megacorp yang mengembangkan game ini menjadi game yang sangat populer dengan grafik yang sangat luar biasa.

    Bukan hanya itu saja game ini sangat berbeda dengan game MOBA lainnya yang biasa memainkan dengan analog. Tapi Vainglory menggunakan layar tap tap untuk menggerakan game tersebut.

    Tidak hanya disitu saja game yang satu ini juga memiliki pengalaman bermain yang nyata dan banyak yang mengatakan seperti bermain DOTA pada PC. Namun, dengan kualitas game yang terbaik inilah game Vainglory memerlukan lebih banyak memory dan ram dalam penginstalan game ini.

    Diatas merupakan ketiga game MOBA populer dan terbaik hingga saat ini. Berbagai komunitas dibuat dalam setiap game untuk menjadikan nya game yang paling banyak diminati.

    Sebelum itu mungkin banyak yang belum mengetahui arti dari Game MOBA tersebut. Game MOBA merupakan paduan sempurna dari RPG dan RTS yang digabungkan di dalam multiplayer PVP.

    Bermain dan bekerja samalah bersama teman-teman kamu dan berjuanglah hingga titik darah penghabisan.
     
  2. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  3. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Iya gan dari anak kecil sampai bapak-bapak maen mobile legends hehehe
     
  4. Sarahwatidei

    Sarahwatidei New Member

    Joined:
    Mar 28, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sampek bosen saya liat ss moba di fb. Mau gua timpuk tu orang yang share ss wkwkwk
     
  5. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Lagi era nya gan, nanti juga ada yang baru kaya game PUBG yang udah bisa di mobile siapa tau pada berpaling kesitu hehehee
     
    Sheila likes this.
  6. retado

    retado Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    mending main arena of valor, ajak temen push rank sambil tiduran/ senderan pake pillow super empuk yang isinya dacron biar mainya makin nyaman plus ngepush ranknya makin asik, kenapa aov? soalnya AoV region indonesia gratisan heronya banyak*bagus*
     
  7. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Betul gan AoV grafiknya juga bagus ya gan..
     
Loading...

Share This Page