5 Hadiah Populer Yang Sering Pria Berikan Pada Wanita

Discussion in 'General Discussion' started by Dinar, Jul 29, 2014.

  1. Dinar

    Dinar New Member

    Joined:
    Jun 25, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebuah hadiah bisa menjadi obat bagi beberapa orang yang selalu melakukan jenis hubungan percintaan LDR, tidak sedikit perempuan yang sangat kangen dan rindu pada pujaan hatinya, oleh karena itu anda sebagai pria hal tersebut jangan di sia - siakan pastikan anda membeli sesuatu yang disukainya sebelum anda bertemu dengan si dia.
    [​IMG]
    Selain untuk percintaan LDR juga sebuah hadiah akan bisa membuat seorang perempuan akan ingat selalu terhadap anda, apalagi jika hadiah tersebut sangat berharga sekali bagi si dia. Walaupun pacar anda sudah putus dengan anda, namun memori hadiah yang anda berikan tidak akan terputus atau terhapus. Nah hadiah apa yang sering di berikan pada perempuan dari seorang pria. Berikut di bawah ini penjelasannya

    1. Kosmetik atau Parfum
    Untuk jenis benda ini ada baiknya anda berikan ke teman wanita anda, pada zaman sekarang para wanita pastinya tidak ingin kelihatan wajahnya biasa - biasa saja pada saat keluar rumah, penggunaan kosmetik sudah lazim digunakan oleh para wanita sebagai kebutuhan hidup sehari - hari, apalagi untuk wanita yang mempunyai pekerjaan di luar rumah. Selain kosmetik parfum pewangi serbaguna yang mempunyai harum beranegaragam pun tidak luput dari penggunaan wanita setiap harinya, bahkan wangi parfum bisa menjadi ciri bagi seseorang baik itu wanita atau pria. Kita selalu ingat bau parfum pacar kita atau bau parfum keluarga kita entah itu ibu, ayah atau adik kakak kita.

    2. Tas
    Siapa wanita yang tidak menyukai tas, pastiya setiap wanita menyukai barang yang selalu mereka bawa setiap keluar rumah tersebut, anda sebagai pria bisa memberikan tas untuk sebagai hadiah bagi teman atau pacar anda sendiri. Jika pacar anda sedang ulang tahun tas tersebut bisa menjadi hadiah atau kado spesial yang cukup bisa membuat pacar anda lebih senang dan lebih mencintai anda. Apalagi tas tersebut mempunyai brand atau merek terkenal, dan model yang sedang hangat - hangatnya digunakan banyak wanita.

    3. Liburan
    Banyak pria yang enggan untuk memilih salah satu hadiah yang satu ini, padahal liburan adalah salah satu media untuk meningkatkan rasa sayang antar pasangan, liburan bisa menjadi hal yang tidak di pilih karena kebanyakan para pria terbentur dengan dana. Pada dasarnya yang namanya liburan tidak selalu pergi ke tempat - tempat yang mahal dan berbayar, cukup jalan - jalan berdua pada akhir pekan sudah bisa menjadi liburan yang menyenangkan dan murah. Namun untuk anda yang mempunyai uang yang lebih, ada baiknya anda liburan bersama pacar anda ke tempat yang cukup romantis walaupun anda harus mengocek kantong anda dalam - dalam.

    4. Dinner
    Beberapa survei telah di lakukan ke beberapa pria yang mempunyai pacar, dengan pertanyaan hadiah apa yang sering di berikan oleh anda ke pacar anda, dan jawabannya kebanyakan adalah makam malam alias dinner, memang untuk sebuah set makan malam anda sendiri harus memerlukan dana yang cukup. Namun pengorbanan memberikan hadiah tersebut bisa menjadi modal yang cukup tajam untuk mendapatkan hatinya penuh bagi anda. Jika anda mempunyai uang yang lebih ada baiknya anda ajak ke tempat - tempat makan agak keatas seperti restauran atau tempat yang lainnya.

    5. Gadget
    Ini adalah salah satu hadiah yang jarang pria berikan, namun jika anda berniat di berikan pada pacar anda, pacar anda akan lebih sayang dan akan lebih teringat bahwa ponsel yang saat dia sedang gunakan adalah pemberian dari pacar tersayangnnya. Jenis hadiah ini di peruntunkan bagi pria yang sudah betul - betul matang dari segi material. Walaupun pada dasarnya anda harus berkorban beberapa rupiah namun timbal balik yang anda rasakan akan lebih dari harga ponsel tersebut, jadi jika anda punya uang lebih tidak salah untuk membelikan sebuah gadget bagi pacar anda.

    Sumber
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hadiah mahal dan populer yang sering saya berikan adalah sebuah cinta.
     
  3. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    tambahan 1 lagi gan...
    hadiah yang di sukai jg wanita, Boneka dan jam gan.
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *akhirnya*
     
  5. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    betul sekali gan yg banyak malah boneka sama jam tangan.

    tambahan 1 lagi, cincin atau aksesoris lainnya.
     
  6. sikir

    sikir New Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. wulandari90

    wulandari90 New Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nomor 1 yang paling sering dikasih cowok ke aku tuuuh.. :D
    Aku tiap ulang tahun pasti sering dikasih parfum original dari cowokku.
    Tau gak kenapa dia sering ngasih aku hadiah berupa parfum original?
    Itu karena ortunya punya bisnis parfum, mereka jual parfum original, makanya aku sering banget dikasiih parfum,, haha,, :D
     
  8. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page