Sukses Bisnis Online untuk si Gaptek atau Techno Savy

Discussion in 'Online Business' started by IndriMaya12, Mar 14, 2018.

  1. IndriMaya12

    IndriMaya12 Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    111
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Mayoritas orang ingin sukses, bahkan jika dipikir kembali nyaris sulit menemukan orang yang memang ogah menggapai hidup nyaman, enak, berkecukupan. Salah satu metode terbaik untuk dapatkan materi adalah merintis bisnis. Sebut saja nama-nama gemilang di dunia bisnis seperti Bob Sadino, Menteri Susi Pudjiastuti, atau Reza Nurhilman, pastilah ingin hidup indah berkecukupan seperti mereka.

    Sayangnya jaman sudah berubah.

    Era digital tidak lagi mengharuskan sistem menjual bertatap muka. Semakin canggih gadget pada genggaman, makin jarang ditemui konsumen yang mau melangkahkan kaki ke toko konvensional. Tak jarang, pengusaha kecil-kecilan musti gulung tikar, menutup tokonya lantaran tak mampu bertahan di lingkungan serba internet terlepas dari bidang usaha apapun yang ditempuh. Inilah mengapa banyak pengusaha oportunis muda menyelamatkan diri ke dunia digital.

    Bagaimana dengan saya yang sudah tua?

    Anda yang mencapai usia 30 keatas mungkin kagok melihat perkembangan jaman. Dulu, namanya cari ilmu kudu ke perpustakaan, mengobok-obok kumpulan buku. Kalau ingin menonton cerita lucu, tinggal nyalakan tv atau radio, menunggu acara favorit. Sekarang? Semua anak muda tinggal mengotak-atik gadget di tangan dan semua kebutuhan informasi atau hiburan terpenuhi seketika. Hanya contoh perubahan digital dalam sehari-hari saja sudah pusing belum kalau membahas bagaimana berjualan di online.

    Apakah anda bisa selamatkan bisnis ke dunia online? Jawabannya tentu saja bisa. Tidak ada yang namanya terlambat, selama anda masih mau bergerak maju, maka tidak ada masalah. Anda hanya perlu bangkit, mencari sumber informasi seputar berjualan online yang baik dan benar.

    Apakah usia muda jaminan sukses jualan online?
    Anak muda tentunya lebih canggih dalam mengotak-atik teknologi. Tapi bukan berarti semua anak muda pasti jago jualan online. Ibarat pasar, ada penjual yang 'instingnya' sudah nyala, ada yang masih gagap dalam menghadapi konsumen. Bahkan, mengundang calon pembeli datang saja rasanya tak semudah membalik telapak tangan. Sama halnya dengan mereka yang tidak dilahirkan dalam kondisi perkembangan teknologi yang gencar, usia muda sekalipun pastilah butuh belajar.

    Darimana saya harus belajar?

    Semua orang akan berkata mesin pencari seperti google akan membantu. Padahal tidak semua informasi yang ada pada di internet memang selalu benar. Beberapa bahkan sengaja menyebar berita bohong untuk menyesatkan pemain baru yang masih polos. Inilah kenapa memilih tempat belajar yang sumbernya berasal dari ahli sangatlah direkomendasikan dibanding asal mencari saja.

    Rahasia sukses bisnis SB1M sengaja diciptakan untuk membantu atasi masalah penjualan online. Di SB1m, anda dapat belajar banyak bahkan bergabung dalam komunitas yang sama-sama berpikir layaknya pebisnis dunai internet. Apalagi, materi yang disediakan tidak hanya dipahami oleh mereka yang sudah jago memainkan teknologi, melainkan mudah sekali ditangkap oleh orang yang gaptek alias gagap teknologi sekalipun.

    SB1M beneran bagus? saya tahu dari mana?

    Mungkin pertanyaan diatas akan terbesit di benak anda. Tidak ada yang salah dengan skeptis terhadap suatu produk yang anda temukan di forum. Inilah mengapa SBM1M menyediakan trial yang bisa anda coba selama 3 tahun! Bayangkan saja, dapat ilmu gratis selama 3 tahun yang tentunya sudah dipilih dengan hati-hati.

    Bagaimana caranya?
    Gampang banget, anda cukup kunjungi https://rahasiabisnissukses.com/ dan klik "yes i want this!" di kotak warna hijau. Secara otomatis sistem akan meminta ke mana anda ingin mendapat informasi-informasi pembelajaran online tersebut.
     
    Last edited: Mar 14, 2018
  2. Yuna79

    Yuna79 New Member

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bener banget gan gk ada yang namanya kata terlambat*bergaya* semua tergantung pribadi masing masing maubelajar atau gak, zaman semakin maju, sebagaian orang yang sudah di atas 30 tahun yang gaptek mengangap kemajuan teknologi sekarang banyak yang berdampak negatif *kesepian*sehingga mereka menjadi enggan untuk mengikuti perkembangan zaman namun semua itu tetap kembali kepada orangnya karena tidak semua yang berada di dunia maya itu negatif, tergantung orang tersebut memilah informasi dengan baik atau tidak*keren1*
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Setuju, Mulailah dari yang terkecil, lebih baik terlambat, daripada Tidak Sama sekali ...
     
    IndriMaya12 likes this.
  4. IndriMaya12

    IndriMaya12 Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    111
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Betul sekali, aku tidak percaya adanya orang bodoh, yang ada hanyalah orang yang tidak mau belajar dengan yang mau berusaha belajar.
     
  5. Swarm

    Swarm Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Semua itu bisa kita lakukan kalau kita mau belajar. Gak ada yang namanya telat buat belajar. Belajar itu gak mengenal umur haha
    Gak ada salahnya kok buat mencari hal baru. Yuk semangat.
     
Loading...

Share This Page