5 Printer Terbaru Brother 2018 Spesifikasi Tinggi Murah

Discussion in 'Computer' started by blogprintere, Apr 20, 2018.

  1. blogprintere

    blogprintere New Member

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagai salah bran besar dalam dunia percetakan digital, PT Brother International Sales Indonesia kembali melaunchingkan product - product printer terbaru mereka ke pasar printer di indonesia, Brother langsung menghadirkan 5 Tipe dengan berbagai jenis dan tipe printer yang berbeda, tetapi rata-rata meruapakan tipe printer multifungsi dengan harga bervariasi. Sumber artikel ini terinspirasi dari http://blogprinter.net

    Selain mengunggulkan printer dengan teknologi-teknologi terbaru, brother juga menghadirkan 2 Scanner terbaru mereka yang memiliki fasilitas dan fitru yang lengka, kedua tipe scanner tersebut yaitu jenis ADS-2200 serta ADS-2700W. Sedangkan untuk Printer Brother Terbaru yang diluncurkan dengan tipe DCP-T310 (print, copy, scan), DCP-T510W & DCP-T710W (print, copy, scan dengan koneksi wireless), MFC-T810W (print, copy, scan & fax dengan Ethernet serta koneksi wireless), serta MFC-T910DW (2-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet serta koneksi wireless).

    ini beberapa gambar Product Printer Terbaru dari printer Brother Tersebut :

    [​IMG]


    Spesial untuk printer, semua seri itu telah di desain dengan memakai type tinta dye ink yang bisa hasilkan kwalitas warna yang tambah baik. Bukan sekedar itu, Brother juga telah menyematkan sebagian penambahan feature seperti kekuatan bikin dari 6. 000 halaman jadi 6. 500 halaman. Dengan kekuatan bikin menjangkau 6. 500 halaman, pemakai dapat menghemat pengeluaran akan cetak sampai 8%.

    Bahkan juga Brother juga tingkatkan kecepatan bikin format A4 menjangkau 3 kali lebih cepat dari seri sebelum-sebelumnya, termasuk juga kwalitas cetak yang tambah baik di atas kertas glossy.
     
Loading...

Share This Page