Sebelum Beli Apartemen Perhatikan Dulu 5 Fasilitas ini!

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, Apr 24, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    187
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebelum membeli apartemen, ada baiknya Anda memperhatikan fasilitas yang disediakan oleh apartemen. Fasilitas yang tersedia ini juga harus mencakup keamanan, kebutuhan dasar, dan kenyamanan penghuni. Lalu, apa saja fasilitas apartemen yang harus tersedia? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

    Tempat Parkir
    Fasilitas paling penting yang harus diperhatikan saat membeli apartemen adalah tempat parkir. Anda pasti pernah mendengar mengenai kasus pemilik suatu apartemen yang mengeluhkan kondisi lahan parkir bukan? Entah itu mengenai ukuran yang tidak sesuai sampai biaya yang terlampau tinggi.

    Karena itulah, agar Anda tidak pusing dan kendaraan tetap aman, pastikan bahwa apartemen yang hendak Anda tempati memiliki rasio parkir yang sesuai dengan ketentuan pemerintah.

    Sistem Keamanan 24 jam
    Keamanan suatu hunian akan berdampak pada kenyamanannya. Untuk apartemen sendiri, developer biasanya menyediakan keamanan berlapis mengingat penghuninya yang tidak sedikit.

    Biasanya, sistem keamanan yang disediakan mulai dari menempatkan petugas keamanan di beberapa titik, memasang CCTV di berbagai ruangan, serta menyediakan access card bagi para penghuni apartemen.

    Transportasi
    Akses transportasi eksternal yang harus ada di sekitar apartemen misalnya halte, stasiun dan bandara. Tapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa apartemen yang menawarkan fasilitas free shuttle bus kepada penghuninya, salah satunya adalah Olympic Residence Sentul.

    Fasilitas ini tentu akan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi dan bisa membantu mengurai kemacetan.

    Area Bermain Anak
    Fasilitas ini sangat penting untuk Anda yang ingin tinggal di apartemen bersama buah hati. Dengan begini, Anda bisa lebih mudah mengajak anak bermain. Selain itu, banyak juga lho apartemen yang menyediakan fasilitas daycare dengan staf terlatih untuk membantu orangtua yang bekerja.

    Fasilitas Olahraga
    Salah satu fasilitas olahraga yang paling sering tersedia di apartemen adalah kolam renang. Selain fungsi utamanya tersebut, kolam renang juga berguna untuk tempat bersantai. Sarana olahraga lain yang biasa disediakan adalah sport center dan juga jogging track.

    Itulah beberapa fasilitas yang harus ada di apartemen. Tinggal di apartemen memberi banyak keuntungan karena banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas-fasilitas tersebut akan membantu Anda memenuhi kebutuhan hidup dengan praktis dan mudah.
     
  2. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,285
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    83
    Wahh gak kebayang sih kalau apartrmen gak ada parkirannya. Dan rasanya juga gak ada yang tanpa parking zone, bukan?
     
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    saya lagi jalanin bisnis properti bang,, moga minggu ini pembeli " deal " dengan harga yang ditawarkan,,, kumpul2 buat beli rumah :D:D
     
Loading...

Share This Page