Wisata Alternatif Seru: Wisata Sepeda di Borobudur

Discussion in 'Tourism' started by wegig, Mar 1, 2018.

  1. wegig

    wegig Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kami akan bercerita tentang paket wisata sepeda di Borobudur dalam postingan kali ini.

    wisatasepeda.jpg

    Setiap orang pasti sudah mengetahui tentang Candi Borobudur, dan pasti banyak juga yang sudah pernah mengunjungi candi Buddha terbesar di dunia tersebut, bukan? :) Namun, sudah pernah kah anda mencoba berwisata sepeda saat berada di kawasan Borobudur? Ya, di areal Borobudur, @LiburanJogja telah mengembangkan paket wisata sepeda yang seru dan selalu menjadi pilihan aktivitas wisata yang difavoritkan para tamu outing.

    Dalam paket wisata sepeda tersebut, anda akan diajak menikmati serunya berwisata keliling desa menyusuri pemukiman, persawahan, dan juga kebun-kebun di areal Borobudur menggunakan sepeda onthel klasik yang tentunya akan menambah tingkat keseruan yang dirasakan.

    Selama kegiatan bersepeda “tilik desa” tersebut, anda akan menemukan banyak hal menarik yang ada di desa-desa sekitaran Borobudur: Rumah-rumah pengrajin Bambu, Kayu, Batu, Gerabah, Topeng, Batik, pembuat Tahu, galeri-galeri seni, dan masih banyak lagi.

    Belum lagi pemandangan alam seperti persawahan, perkebunan, dan juga perbukitan yang bisa kita nikmati saat kita berkeliling sembari mendapatkan keramah-tamahan khas desa yang diberikan oleh penduduk yang kita temui sepenjang perjalanan kegiatan bersepeda.

    Supaya makin seru, dalam paket tour sepeda ini, @LiburanJogja juga akan mengajak anda belajar langsung membuat kerajinan-kerajinan seperti Gerabah dan Batik. Kerajinan tersebut dapat anda bawa pulang (atau kami kirimkan) untuk cindera mata.

    Tidak perlu takut dengan jumlah rombongan. Armada sepeda @LiburanJogja saat ini sudah hampir mencapai 2000 unit sepeda, siap untuk melayani paket outing bersepeda dengan jumlah peserta outing sebanyak armada yang kami miliki :) Paket wisata sepeda ini memang sudah menjadi salah satu favorit perusahaan-perusahaan yang memesan paket outing karyawan untuk liburan karyawan-karyawan di kantornya.
     
  2. Wijaya Kusuma

    Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Feb 26, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya baru tahu kalau ada juga peket wisata sepeda, boleh juga buat olahraga sekalian jalan-jalan menikmati pemandangan sekitar...
     
  3. Bayu Prastyo

    Bayu Prastyo Member

    Joined:
    Apr 26, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah seru nih kayaknya kalau sepedaan di borobudur
     
Loading...

Share This Page