3 Cara Aman Mencabut Bulu Di Ketiak

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, May 3, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Pernah gak rasa percaya diri kita langsung turun drastis akibat bulu-bulu halus yang tumbuh diketiak dengan begitu aja? Sepertinya kita langsung minder dan memalingkan muka kita yang sudah memerah. Nah, masalah bulu yang tumbuh diketiak pasti kita suka bertanya dalam hati kenapa bulu-bulu ini sangat cepat tumbuhnya padahal gak pernah sama sekal dipakaikan shampo atau minyak penumbuh rambut. *ehh..

    Tapi ada cara khusus lho untuk cabut bulu di ketiak dengan aman dan ini harus sangat diperhatikan bagi kamu yang suka detail banget perihal penampilan.

    Nah, bagi yang mau menghilangkan bulu di bagian ketiak tentunya kewaspadaan adalah hal yang harus diutamakan karena bahayanya bisa menyebabkan timbulnya penyakit kronis seperti benjolan di ketiak. Siapa nih yang disini suka cabut bulu ketiak seenaknya? Baiknya, kamu ketahui dulu beberapa resiko yang sering kamu lakukan untuk mencabut bulu di ketiak.

    Pertama, kamu suka kan cabut bulu ketiak dengan menggunakan pisau cukur? Biasanya suka sekali pakai langsung dibuang atau berkali-kali? Sebaiknya, pisau cukur digunakan sekali pakai saja, ini akan mempermudah dalam mencukur buku di ketiakmu karena jika pisau cukur yang sudah lama tidak diganti akan menimbulkan kulit sensitif dan terluka.

    Kedua, mencabut bulu ketiak secara langsung juga sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan pori-pori kulit ketiak semakin membesar dan membuat bulu ketiak tumbuh dalam waktu yang sangat cepat. Nah, kamu bisa gunakan pinset untuk mencabutnya dan dilakukan 3-8 minggu sekali.

    Ketiga, suka pakai krim perontok? bahkan selalu menjadi pekerjaan yang sangat favorit? Nah, ini memang tidak akan menimbulkan efek sampin apa-apa. Tapi, jika kulitmu sensitif, baiknya harus pintar-pintar memilih krim yang benar-benar aman buat kulitmu. Agar, proses cabut mencabut bulu ketiakmu selamat sampai akhir.

    Semoga bermanfaat :)
     
  2. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Wah kalau bulu ketiaknya dicabut gak jadi samson lagi dong tenaganya habis
    untung ketiak ane gak ada bulunya, tapi kumis ini yang makin tebal saja suka dicukur pake gunting
     
    AfnanKhawari likes this.
  4. ithauphy

    ithauphy Member

    Joined:
    Jan 3, 2017
    Messages:
    26
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Bisa dibayangkan bagaimana rasanya ketika dicabut gan. Baru baca efek sampingnya saja sudah bikin ngeri gan.
     
    AfnanKhawari likes this.
Loading...

Share This Page