AppUploader Solusi Cara Upload Aplikasi IOS ke Appstore Menggunakan Windows & Linux

Discussion in 'Programming' started by fdrafika, May 8, 2018.

  1. fdrafika

    fdrafika New Member

    Joined:
    May 8, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Seperti yang kita ketahui iOS merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple untuk iphone dan ipad. Untuk mendapatkan dan mendownload aplikasi dan game tentu saja harus melalui Appstore. Saat ini sudah jutaan aplikasi terdaftar di Appstore, tapi tahukah anda cara mendaftarkan aplikasi yang sudah dibuat agar dapat muncul di Appstore?
    pop-up-web-696x696.jpg
    Pembuatan aplikasi iOS ada beberapa cara, ada yang melalui perangkat dari Apple yaitu Mac, ada juga yang melalui Windows. Ada banyak tools untuk membuat aplikasi iOS, tapi semuanya akan menghasilkan file berupa .ipa untuk extension file iOS.

    Hasil dari pembuatan aplikasi berupa .ipa selanjutnya bisa diupload oleh masing-masing perangkat. Jika anda menggunakan perangkat Mac, anda dapat dengan mudah mengupload dengan aplikasi XCode. Namun berbeda jika ingin upload aplikasi iOS menggunakan Windows atau Linux, anda harus menggunakan cara lain, karena ada banyak restriksi yang seharusnya melalui MacOS tetapi tidak bisa menggunakan Windows maupun Linux.
    a.jpg
    Solusi cara upload aplikasi iOS ke Appstore adalah menggunakan AppUploader. Dengan adanya AppUploader, dapat sangat membantu developer non MacOS untuk mengupload file iOS ke Appstore. Anda dapat mendownloadnya di http://www.appuploader.net/ secara gratis. Untuk user baru dapatkan fasilitas gratis selama 30 hari.
    b.png
    AppUploader hanya membutuhkan nama, kata sandi dan jenis untuk membuat sertifikat pada Windows, Linux atau Mac, dan sertifikat dapat digunakan di mana saja.
    c.jpg
    Melalui Appuploader Anda dapat mengunggah satu atau lebih file ipa ke appstore di windows, mac atau linux, kemungkinan kegagalan akan sangat berkurang; jika Anda tidak menggunakan file Loader Aplikasi ipa hanya dapat di-upload oleh pemuat aplikasi di mac, dan Seringkali upload gagal.

    Aplikasi Loader dapat mengupload tangkapan layar aplikasi ios, deskripsi aplikasi pembaruan batch dan informasi produk, penyebaran otomatis, aplikasi pembaruan cepat, sangat meningkatkan efisiensi.

    written by: Olinggha Pigavetta
    Belong to: Halal Local, PT Astrajingga Inovasi Digital
     
  2. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah Member

    Joined:
    Apr 18, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    30 hari gratis, selanjutnya berbayar apa gratis selamanya?
     
Loading...
Similar Threads - AppUploader Solusi Cara
  1. Hana99
    Replies:
    1
    Views:
    1,173

Share This Page