Tata Janeeta Kembali Meluncurkan Lagu Baru, “Sang Penggoda”

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, May 9, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Tata Janeeta kembali menelurkan karya. Kali ini ia menggandeng musisi Maia Estianty dalam single teranyar “Sang Penggoda”. Siapa sangka, single ini langsung mencuri perhatian penikmat musik Indonesia, terutama kaum hawa.

    Tata Janeeta menggandeng Maia Estianty di single teranyarnya

    Artis Tata Janeeta akhirnya mengeluarkan rilis video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Sang Penggota'. Pada lagu ini, mantan anak buah Ahmad Dhani ini berduet dengan Maia Estianty. Video klip itu diposting pada 12 April 2018 di Youtube oleh MANS Entertainment. Melalui akun instagram miliknya, Tata Janeeta pun mengunkapkan sejumlah hal tentang video klip lagu tersebut. Ia memuji Maia Estianty sebagai satu di antara musisi wanita terbaik, produser, motivator sekaligus menjadi sahabat, penasihat dan tempat curhat. "Bismillah.... Kolaborasi karya dgn salah satu musisi wanita terbaik @maiaestiantyreal , producer, motivator ,sahabat,penasehat dan tempat curhat.." tulis pelantun “Korbanmu”.

    Respon penikmat musik terhadap video clip lagu tersebut

    Video itupun mendapat banyak respon dari penikmat, apalagi bagi yang merasa menjadi korban pelakor. Satu diantaranya adalah Sarita Abdul Mukti yang baru saja cerai dengan Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn. "Makasih sayangku @tatajaneetaofficial keren banget suara kamu... merinding dengerinnya .. dan senyuman bunda @maiaestiantyreal di video clip ini seperti “berbicara” ---- Sukses terus yaah --- #Sangpenggoda Single @tatajaneetaofficial terbaru “Sang Penggoda”," tulis queen_saritaabdulmukti.
     
  2. ecloudid

    ecloudid New Member

    Joined:
    May 9, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sayangnya ga terlalu suka dengan musiknya...lebih suka rock :)
     
    permatakute likes this.
Loading...

Share This Page