5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Untuk Tour Ke Lombok

Discussion in 'Tourism' started by Tansah Ati, Apr 11, 2018.

  1. Tansah Ati

    Tansah Ati New Member

    Joined:
    Jan 16, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Destinasi yang menawarkan paket lengkap? Lombok adalah rajanya! Pemandangan alamnya yang menawan, tidak kalah dengan Bali. Berbagai destinasi seperti pantai, bukit, pulau bahkan gunung api pun ada di sini. Tidak hanya itu, Lombok juga menawarkan pesona dari sisi budaya dengan hadirnya desa adat yang masih melestarikan budaya mereka hingga sekarang.

    Untuk itu, Anda perlu mempersiapkan liburan demi keamanan dan kenyamanan. Tiket pesawat, reservasi hotel dan mobil rental mungkin sudah menjadi holy trinity dalam persiapan dalam liburan. Namun, apa saja hal-hal lain yang perlu dipersiapkan untuk tour ke Lombok?

    [​IMG]

    1. Kontak Penyedia Tempat Inap

    Pastikan di mana Anda akan menginap dan fasilitas yang akan didapatkan. Dengan begitu, Anda akan dapat membuat budget liburan sedetail mungkin.

    2. Persiapkan uang cash

    Meski sudah dimanjakan dengan layanan serba cepat, jangan lupa untuk mempersiapkan uang cash untuk berjaga-jaga jika Anda kesulitan untuk menemukan ATM.

    3. Persiapkan hands-free device Anda

    Ponsel beserta earphone pastinya menjadi barang wajib selama berlibur. Bawalah barang wajib Anda ke dalam tas kecil.

    4. Cek Cuaca

    Jangan sampai rencana liburan Anda berantakan dengan cuaca yang tidak bersahabat. Selain itu, Anda akan lebih dapat mempersiapkan benda-benda serta pakaian yang cocok untuk dikenakan selama berlibur.

    5. Lakukan riset kecil tentang destinasi yang dikunjungi

    Sudah jauh-jauh hari mempersiapkan liburan, namun masih ada saja hal-hal menarik yang terlewatkan? Sangat disayangkan, bukan? Anda bisa melakukan riset mengenai spot-spot yang wajib dikunjungi dan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan.

    [​IMG]

    Misalnya saja, selama di Lombok Anda bisa menikmati keunikan tekstur pasir Pantai Tanjung Aan, melihat hamparan pantai dari Bukit Merese, belajar menenun serta belanja kain tenun di Desa Sade atau berbagai aktivitas air di Gili Trawangan.

    [​IMG]

    Nah, itu lah beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar tour Lombok Anda semakin menyenangkan! Bagi Anda yang belum terbiasa untuk traveling atau menginginkan liburan yang santai, Anda bisa menggunakan jasa agen travel Via.com. Anda akan mendapati berbagai pilihan paket tour Lombok murah hanya di Via.com Indonesia.

    Dengan menggunakan Via.com, Anda tak perlu repot lagi mempersiapkan segala sesuatunya, karena terdapat paket tour Via.com akan menawarkan pilihan hotel, rencana perjalanan, serta benefit lainnya yang didapatkan. Sehingga, liburan akan lebih terencana, aman, dan tentunya nyaman.

    Apakah Anda tertarik mencoba? Yuk, segera pilih paket tour murah hanya di id.via.com

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Oct 24, 2018
  2. Bayu Prastyo

    Bayu Prastyo Member

    Joined:
    Apr 26, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    iya nih gan.. ane pernah ke lombok pas musim hujan... jadinya gak karuan -___-"
     
  3. uno411

    uno411 New Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lombok emang tempat yang cocok banget buat berlibur. Apalagi setelah tahun2 ini yang cukup melelahkan bagi saya, karena harus menyelesaikan project pembangunan villa di Bali
     
Loading...

Share This Page