Kemudahan pengajuan pinjaman uang secara online dengan jaminan KTP

Discussion in 'Online Business' started by milamill, May 17, 2018.

  1. milamill

    milamill New Member

    Joined:
    Dec 23, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kebutuhan masyarakat akan dana tunai memang semakin meningkat saja. Hal ini dikarenakan banyak sekali kebutuhan yang tergolong mendesak. Jika sudah begini maka anda perlu mengambil solusi yang paling tepat untuk mendapatkan pinjaman dana. Kini anda sudah bisa mengajukan pinjaman melalui bank bahkan lebih mudahnya lagi tersedia pinjaman dana secara online. Pastinya pengajuan pinjaman uang secara online ini di nilai lebih mudah bahkan juga lebih cepat proses pencairannya.

    Hanya saja anda perlu lebih berhati-hati lagi supaya anda bisa mendapatkan suatu layanan peminjaman uang yang telah terpercaya dan bisa menawarkan berbagai fasilitasnya kepada anda. Memang tidak semua lembaga keuangan bisa memberikan pinjaman dana tunai hanya dengan jaminan KTP. Karena kebanyakan dari mereka memberikan suatu persyaratan tertentu untuk bisa memberikan pinjaman dana kepada anda. Bahkan biasanya pinjaman dana jaminan KTP ini dinilai lebih mudah prosesnya.

    Jadi wajar saja jika banyak orang yang merasa tergiur sekali ketika ada lembaga keuangan yang hanya memberikan syarat berupa KTP saja. Namun anda masih perlu berhati-hati dan juga memastikan bahwa lembaga tersebut sudah terpercaya.’persyaratan yang diberikan boleh saja terbilang mudah. Hanya saja tentu ada suatu konsekuensi buat kita yang meminjam sejumlah uang. Dalam hal ini tentunya ada berbagai hal yang harus anda pertimbangkan. Mulai dari bunga, plafon hingga tenor pinjamannya.

    Jadi buat anda yang ingin mengajukan pinjaman dana dengan jaminan KTP sebaiknya anda pertimbangkan terlebih dahulu semua keputusan anda ini. Namanya sesuatu hal yang lebih mudah itu tentunya ada suatu resiko tersendiri. Jadi anda perlu berpikir secara matang sebelum akhirnya mengajukan pinjaman. Biasanya untuk jenis pinjaman yang hanya bermodalkan KTP ini hanya menyediakan plafon pinjaman yang terbilang kecil. Pinjaman yang diberikan sekitar Rp 1 juta hingga maksimalnya Rp 3 juta rupiah.

    Baca juga : Tips Ampuh Kredit HP Baru Tanpa Kartu Kredit

    Jadi buat anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana diatas kisaran tersebut perlu berpikir matang sebelum akhirnya mengajukan pinjaman. Namanya saja persyaratan tergolong mudah tentunya juga memiliki kekurangan tersendiri dari layanan tersebut. Bahkan pinjaman dengan layanan tersebut biasaya menerapkan biaya layanan sebagai pengganti bunganya. Dimana pinjaman harus anda kembalikan dalam kurun waktu sekitar 30 hari.

    Tentunya jika kita sekilas memahaminya, hadirnya layanan pinjaman dana dengan jaminan KTP ini paling cocok buat anda yang sedang membutuhkan dana mendesak dalam jumlah yang tergolong kecil. Setidaknya syarat yang diberikan untuk anda tidak terbilang ribet. Hanya dengan bermodalkan ktp saja anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan keinginan anda. Yang terpenting jumlah pinjaman yang anda ajukan tidak lebih dari Rp 3 juta rupiah.

    Baca juga : Tips Rencanakan Anggaran Mudik Lebaran 2018

    Jadi buat anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah yang kecil bisa memanfaatkan layanan jasa yang satu ini. Ada baiknya anda pastikan bahwa lembaga keuangan yang anda pilih ini sudah terpercaya. Jadi anda tidak akan khawatir lagi bakalan di tipu oleh layanan tersebut. Setidaknya layanan ini bisa memberikan kemudahan dalam proses pencairannya. Dengan persyaratan yang tergolong mudah hanya dengan jaminan KTP tentunya dana yang anda butuhkan bakalan lebih cepat dicairkan. Ketika anda sudah menyetujui berbagai hal yang mereka berikan sebaiknya anda memenuhi segala hal itu. Apalagi dalam hal membayar cicilan per bulannya jangan sampai melebihi tanggah jatuh tempo pembayaran.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Belum pernah meminjam uang dengan cara online, juga offline juga belum, semoga saja tidak sampai meminjam uang dalam jumlah besar karena bingung nanti bagaimana balikinya kalau penghasislan menyusut, kebutuhan yang paling dasar dulu yang diutamakan kalau sekedar keinginan itu kalau ada uang lebih saja
     
  3. Swarm

    Swarm Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Nah kalau gini, harus dicek dahulu berapa bunga yang diberikan jika ingin meminjam uang dengan jumlah sekian. Pastikan dulu bahawa kita bisa membayarkan uang tersebut secara tepat waktu dan tidak telat. Ingat, kalau bisa putar uangnya.
     
  4. Yusuf Setiadi

    Yusuf Setiadi Member

    Joined:
    May 19, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hati-hati kabarnya banyak Aplikasi Hoax Bohong yang mengiming"in pinjaman Uang lalu kita suruh print out / foto ktp+kartu keluarga, bisa digunakan untuk kejahatan data kita, pilih yang kredibel, cek apakah sudah terdaftar di OJK Atau belum
     
Loading...

Share This Page